reje_ Malam-malam nunggu kereta. Wajah muram apa sebabnya. 11h

» LOG IN to write comment.

reje_ Ketemu temen nya jarwo.
Yeah!
5d

» LOG IN to write comment.

1w reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Kamu mau kue cubit apa abangnya cubit? 1w

» LOG IN to write comment.

2w reje_
Hefe Raditya jatismara
reje_ An late nite homework: make a thanks-card for supporter who buy our souvenir on tomorrow seminar. 2w

» LOG IN to write comment.

2w reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Kamu, suka sate? Pake bumbu apa? 2w

» LOG IN to write comment.

reje_ Jembatan merah di kebun raya ini punya mitos katanya. Pernah dengar? 2w
  •   yogifajri Katanya kalo beduaan disitu apalagi foto2 nanti hubungannya kandas ditengah jalan, pastibnya menyedihkan toh? memang paling enak kandas kambing bung apalagi dimasak gule #racetho 2w
  •   cndrahma Itu mbak2nya nemu dimana? 2w
  •   riirinuli @yogifajri kalo gak dua-duaan gmn Yog? 2w
  •   diandinar Tapi gw ga sempet ngapel disana tetep putus juga je. Jadi piye? *malahcurhat 2w
  •   yogifajri @ririnuli kalo gak tiga2an atau lebih malah seru riin 2w
  •   okakurnia Pernah je, katanya kalau lewat situ tiba2 kita bisa sampe ke seberangnya..amajing!! Mejik!! 2w
  •   segaracala jalan disitu bisa jalan diatas sungai pak,keren 2w

» LOG IN to write comment.

reje_ Tempat makan dengan perpaduan masakan yunani, mediterania, dan jawa. Menu2 yang jarang didapat di Jakarta dipadu dengan ruangan yang nyaman bikin pas pacaran... Ato piyambakan. :-| 3w

» LOG IN to write comment.

3w reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Krupuk banjur. Atau krupuk siram dalam bahasa indonesia. Disebut demikian karena krupuk, yg dimasak sangrai, disiram bumbu. 3w

» LOG IN to write comment.

reje_ Dhewekan 4w

» LOG IN to write comment.

reje_ Di peron jalur 2, banyak kali motor dan barang yg disiapkan untuk diangkut oleh kereta. 4w

» LOG IN to write comment.

4w reje_
Inkwell Raditya jatismara
reje_ Hiruk pikuk pasar bandungan kemarin minggu, hari perayaan paskah 2015. Hari terakhir libur panjang. 4w

» LOG IN to write comment.

1mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Satu yang dirindu untuk pulang kampung: jarwo namanya. 1mon

» LOG IN to write comment.

reje_ Masjid agung jawa tengah. Pulang beberapa kali, baru ini sempat mampir lagi. 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon reje_
Ludwig Raditya jatismara
reje_ Menara MAJT Asmaul Husna. 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Instagraman udah pada canggih2. Aku masih beginian. 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Ludwig Raditya jatismara
reje_ Kalau sudah hujan, yang panas begini mau? Susu telor madu jahe. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Hujan2 di Jakarta, njajan torishi dulu mumpung lagi ada di @PopUpMarketId 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Anget anget kemepul. Bayem buat pecel. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Hari ini, jakarta gerimis di pagi hari. Bolehlah kita ngopi. Siapa tau ada ide seru buat menaklukan minggu. Ye kan? 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Ludwig Raditya jatismara
reje_ Rendang-dragon-roll in rail.
Indonesian food on japanese form.
2mon

» LOG IN to write comment.