3d reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Well.. Salah satu quote di workshop akber tadi. 3d

» LOG IN to write comment.

reje_ #myspark Hari ini @akademiberbagi bikin kelas buat relawan. Mereka dapat workshop mengenai public speaking dari Prabu Revolusi. Kerjasama bareng DBS, semoga bermanfaat buat mereka dan kotanya. 4d

» LOG IN to write comment.

2w reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Nyepur malem-malem. 2w

» LOG IN to write comment.

reje_ Dengan tukang kopi sepeda yg selalu berputar, jenis minuman sachet yg beraneka ragam, serta banyaknya pemusik jamming di akhir pekan, bisa jadi taman ini adalah cafe terbesar di Jakarta. 3w

» LOG IN to write comment.

reje_ Malam-malam nunggu kereta. Wajah muram apa sebabnya. 3w

» LOG IN to write comment.

reje_ Ketemu temen nya jarwo.
Yeah!
4w

» LOG IN to write comment.

1mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Kamu mau kue cubit apa abangnya cubit? 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon reje_
Hefe Raditya jatismara
reje_ An late nite homework: make a thanks-card for supporter who buy our souvenir on tomorrow seminar. 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Kamu, suka sate? Pake bumbu apa? 1mon

» LOG IN to write comment.

reje_ Jembatan merah di kebun raya ini punya mitos katanya. Pernah dengar? 1mon
  •   yogifajri Katanya kalo beduaan disitu apalagi foto2 nanti hubungannya kandas ditengah jalan, pastibnya menyedihkan toh? memang paling enak kandas kambing bung apalagi dimasak gule #racetho 1mon
  •   cndrahma Itu mbak2nya nemu dimana? 1mon
  •   riirinuli @yogifajri kalo gak dua-duaan gmn Yog? 1mon
  •   diandinar Tapi gw ga sempet ngapel disana tetep putus juga je. Jadi piye? *malahcurhat 1mon
  •   yogifajri @ririnuli kalo gak tiga2an atau lebih malah seru riin 1mon
  •   okakurnia Pernah je, katanya kalau lewat situ tiba2 kita bisa sampe ke seberangnya..amajing!! Mejik!! 1mon
  •   segaracala jalan disitu bisa jalan diatas sungai pak,keren 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Tempat makan dengan perpaduan masakan yunani, mediterania, dan jawa. Menu2 yang jarang didapat di Jakarta dipadu dengan ruangan yang nyaman bikin pas pacaran... Ato piyambakan. :-| 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Krupuk banjur. Atau krupuk siram dalam bahasa indonesia. Disebut demikian karena krupuk, yg dimasak sangrai, disiram bumbu. 2mon

» LOG IN to write comment.

reje_ Dhewekan 2mon

» LOG IN to write comment.

reje_ Di peron jalur 2, banyak kali motor dan barang yg disiapkan untuk diangkut oleh kereta. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Inkwell Raditya jatismara
reje_ Hiruk pikuk pasar bandungan kemarin minggu, hari perayaan paskah 2015. Hari terakhir libur panjang. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Satu yang dirindu untuk pulang kampung: jarwo namanya. 2mon

» LOG IN to write comment.

reje_ Masjid agung jawa tengah. Pulang beberapa kali, baru ini sempat mampir lagi. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Ludwig Raditya jatismara
reje_ Menara MAJT Asmaul Husna. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Instagraman udah pada canggih2. Aku masih beginian. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Ludwig Raditya jatismara
reje_ Kalau sudah hujan, yang panas begini mau? Susu telor madu jahe. 2mon

» LOG IN to write comment.