2d reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Instagraman udah pada canggih2. Aku masih beginian. 2d

» LOG IN to write comment.

1w reje_
Ludwig Raditya jatismara
reje_ Kalau sudah hujan, yang panas begini mau? Susu telor madu jahe. 1w

» LOG IN to write comment.

2w reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Hujan2 di Jakarta, njajan torishi dulu mumpung lagi ada di @PopUpMarketId 2w

» LOG IN to write comment.

reje_ Anget anget kemepul. Bayem buat pecel. 3w

» LOG IN to write comment.

4w reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Hari ini, jakarta gerimis di pagi hari. Bolehlah kita ngopi. Siapa tau ada ide seru buat menaklukan minggu. Ye kan? 4w

» LOG IN to write comment.

4w reje_
Ludwig Raditya jatismara
reje_ Rendang-dragon-roll in rail.
Indonesian food on japanese form.
4w

» LOG IN to write comment.

reje_ Gini lho dek.. 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Haus? Minum dulu. Biar nggak seret nelen omongan orang. 1mon
  •   kelakuan menginspirasi bikin twit. 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ "Makan Di Warung."
Sesiang ini lewat sunter, ngelihat dua bu sapu makan siang. Istirahat total: nobgkrong di atas warung mumpung warungnya belum buka. Literally di atas warung.
2mon
  •   yogifajri Sebungkus berdua bung @reje_ ? Moga mereka turut kecipratan kebijakan kenaikan gaji aparatur DKI oleh koh Ahok bulan depan 2mon
  •   reje_ @yogifajri dua bungkus bung. Tapi enjoy banget 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Batman bangun kesiangan. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Jakarta sudah sore. Kamu nggak pulang? 2mon
  •   kurniakodok ga ada ojek, gabisa pulang 2mon
  •   virianiii.xoxo Temen-temen ayo di follow @shampookudano1 olshop TERPERCAYA dan barang-barang nya BERKUALITAS, ikutan giveaway nya juga yaa, gak follow? NYESEL 2mon

» LOG IN to write comment.

reje_ Setelah delay 2 jam, akhirnya menuju jakarta. Terkendala cuaca kabarnya. Semoga lancar saat mendarat nanti. 2mon
  •   kelakuan kok kukuse uakeh men? 2mon
  •   reje_ @kelakuan hidup sehat om. Anti gorengan. Semua kukus. 2mon
  •   diandinar Oleh2 aman? Apa habis dimakanin sambil nunggu delay? 2mon
  •   reje_ @diandinar aman lah. Eh, oleh2 buat siapa dulu nih? 2mon

» LOG IN to write comment.

reje_ Kuah soto bokoran ini lebih bening dibanding soto mbak lin kemarin. Walau nerada di pecinan, soto ini tetap menggunakan bahan yg halal. 2mon

» LOG IN to write comment.

reje_ Sempat pindah dan buka beberapa cabang, soto kudus racikan mbak lin ini tetep jaya di semarang. Mampirlah. Lokasinya dekat R.S telogorejo. Dekat simpang 5. 2mon

» LOG IN to write comment.

reje_ The Heritage Cafe dibikin di bekas kontrakan teman jaman kuliah. Malam ini rencananya ketemu dgn Lopen, komunitas pecinta sejarah semarang. Lokasi menarik cerita lama, kengkawan membawa cerita baru. 2mon

» LOG IN to write comment.

reje_ Martabak bang kohar ini sudah buka dari jaman aku TK, lebih dari 20 tahun lalu. Berawal di jalan gajah mada sekarang punya banyak cabang dan satu rumah makan, di sini. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Sebentar aja ngikutin @commaditya. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ "Minum yang anget2 dulu kak?" Pagi ini, jakarta sedang dingin. Satu cangkir teh dan obrolan denganmu pasti menghangatkan. 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Ngopi kak? Jakarta hujan lho. 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon reje_
Normal Raditya jatismara
reje_ Flower of light to help you fight the night. 3mon

» LOG IN to write comment.