Normal Teh Pait Anget

» LOG IN to write comment.

Normal Teh Pait Anget
Normal Teh Pait Anget

» LOG IN to write comment.

Normal Teh Pait Anget

» LOG IN to write comment.

Normal Teh Pait Anget

» LOG IN to write comment.

Normal Teh Pait Anget

» LOG IN to write comment.

Normal Teh Pait Anget

» LOG IN to write comment.

Normal Teh Pait Anget
Normal Teh Pait Anget
Normal Teh Pait Anget

» LOG IN to write comment.

Normal Teh Pait Anget
  •   raymundusgentylaras @williekia oohh, haha, emang gitu ya gejala dibantai? baru tau. hahaha. aku ngga revisian, belum dibalikkin dari dosen, ini lagi dengerin nessun dorma. 6h
  •   williekia Nessun dorma itu apa? Yah kalo gak belajar yah nanti dibantai.. 6h
  •   raymundusgentylaras @williekia cari di youtube deh. Aku suka. Dirimu mungkin juga suka. 6h
  •   williekia Iya ntar aku cari. Lah gak waktu itu abis sidang gak langsung dikembaliin revisi dari dosen? 6h
  •   raymundusgentylaras Aku udah nyerahin revisian, tapi belum dikasih lagi sama dosennya ke aku. Gitu, Bro @williekia huft. 6h
  •   williekia Oalah sabar to mas. Yang penting udah sidang. Gak diminta ke dosennya? Pengujinya siapa waktu itu? 6h
  •   raymundusgentylaras @williekia Dr. Ir. Niken Ulupi, MS. 6h
  •   williekia Oh buk Niken? Baikkan orangnya? 5h

» LOG IN to write comment.

Normal Teh Pait Anget

» LOG IN to write comment.