ravikafifi I got tagged from: @claudiasilvinia , @nindaluara , @kenyanind , @adotadinata and @ranijuliernesta Thanks ya
So here are #20FactsAboutMe

1. Cant drinking any coffee and chocolate too.
2. Greentea addicted.
3. I can stay awake in 4 days 3 nights, people call it insomnia.
4. An INFP Virgo.
5. Gak suka sama bawang, bawang merah, putih, bombay, apapun!
6. Cita-cita dari 2 tahun yang lalu berat badan nya 42kg, eh bukan nya kesampean malah nambah terus.
7. Pretty careless, jarang banget dalam satu hari aja semuanya berjalan dengan mulus mesti banget ada yang ilang, ketinggalan, rusak dll.
8. Me without cantokan and lipstick just nothing.
9. Too picky.
10. In love with black, pink, and white.
11. Sering dibilang jutek, judes, galak, sombong. Huahahaa tapi setelah kenal ternyata nggak gitu, katanya.
12. Lebih sering menilai makanan enak nggak nya dilihat dari kadar pedas sambel nya, semakin pedas semakin enak.
13. Kerupuk, pizza, masakan padang, dan pasta adalah perusak diet yang paling sukses.
14. I have no mercy for people who lied and backstabbing me.
15. Anak cewek satu-satu nya dari 4 bersaudara.
16. I love to eat.
17. Kalau janjian sama orang 80% selalu tepat waktu dan lagi-lagi menunggu.
18. Im not typical umbar-umbar janji person dan ngingkarin gitu aja.
19. Nggak suka sama 2 binatang yang berakhiran huruf K.
20. Mata kuliah yang dibenci akuntansi, tapi lulusan mahasiswa akuntansi.

Now its my turn to tag people
10h

» LOG IN to write comment.

ravikafifi "Fashion is not something that exists in dresses only. Fashion is in the sky, in the street, fashion has to do with ideas, the way we live, what is happening." -Coco Chanel
#YourEverydayDiscoveries

Find ur passion on http://telkomsel.com/youreverydaydiscoveries ceritakan temuan mu dan dapatkan liburan gratis sesuai dirimu.
17h

» LOG IN to write comment.

ravikafifi 16 years friendship and still counting 18h

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Miss you long hair.
Hola cewek emang gitu ribet, waktu rambut nya panjang kepingin pendek.
Eh pas rambut nya pendek kepingin panjang. Ribet kan cewek? Nah buat yang cowok gak mau sama yang ribet, jangan pacaran sama cewek yah. *loh*
#YourEverydayDiscoveries
1d

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Sore-sore keliling kota naik vespa, itu enak banget.
Lebih enak lagi berhari-hari keliling luar negeri plus-plus geratis. Akan ada hal-hal baru lagi yang bisa kamu ceritakan.
Mau menemukan cerita yang lebih seru lagi? Ceritakan dulu ke #YourEverydayDiscoveries tentang temuanmu!
Temukan dirimu di : telkomsel.com/youreverydaydiscoveries !
3d

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Everyday is ur good day. Good morning.
#YourEverydayDiscoveries
3d

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Step your feet with your favorite shoes. Sprinkle your aura, tour the world. Spend your time with enjoying your pleasure trip and share the stories to www.telkomsel.com/youreverydaydiscoveries
All hail, ya dude! #YourEverydayDiscoveries
4d

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Satu tahun lalu, ternyata gue pernah kurus.
Berbagi cerita di #YourEverydayDiscoveries seru banget! Bisa liburan gratis sesuai minat yang kamu banget.
Temukan diri kamu di http://telkomsel.com/youreverydaydiscoveries
5d

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Fav flower! 6d

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Suka banget sama bunga ini, waktu sd pramuka nya masuk regu tulip huahahaha #AukBodoAmat 6d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Hidup untuk makan. 1w

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Beberapa orang menunggu, sebagian ditunggu.
Dan beberapa pasang tidak saling tahu ketika bersamaan menunggu.
Paaagi minggu 😴
1w

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Early dinner 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Thankyou for flowers ay 2w

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Berharap pagi membuat kita lebih tenang.
Mengalir tiada tegang.
Atau melawan arus jika itu yang menjadikan mu menang.
2w

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Smile can erase ur pain. 2w

» LOG IN to write comment.

ravikafifi Love 2w

» LOG IN to write comment.