ramadaniiputrii Theres noBuddy like a Brother 5h

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Beautiful Things Dont Ask for Attention ( The Secret Life of - Walter Mitty ) . One of my favorite movie so far. 1w

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Punya temen temen yang kam maen perhatiannya. Makasih ya udah perhatian ama manusia yg gak pernah merasa bersyukur dan selalu merasa kurang ini. Semoga perjalanan kita gak sampe disini ya guys. Pokoknya pecah deh buat kalian . 2w

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Lagi banci banget pengen upload foto ke ig tp apadaya gak pernah foto2. Dan ini foto KKN yg mukaku paling mulus. Wkwkwkwk 😛 3w

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Kita anak gaul kekinian dan ketelatan (pake banget). Kalo bukan acara dadakan dan gak sengaja ya kesini wkwkw pake acara bablas mau sampe wonosari segala lagi 😀. 3w

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Simba yg udah Birahi. Tofu yg masih pengen tebar pesona #britishshorthair 4w

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii I like being imperfect. 1mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Gak sadar kalian udah remaja naaaaak 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii "Dont ever grow up. Dont become a bore. Dont let the Man get to you." - Sophia Amuroso 3mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii "Mom, Help!! I cant breath!!! - Tofu , 3months, #britishshorthair 5mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Jadi ceritanya : 1. Niat moto ikan, tp kesenengan keliatan kurus di kaca ️, 2. Dari dulu pengen punya rumah pohon kayak begini, (masak iya jadi hewan dulu?) , 3. Those creepy face of him , 4. Ada bebekkkkk 6mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Candid by @gabbykumala 6mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Ini alasan kenapa beta punya muka hitam sekali. 6mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii You have to believe in yourself when no one else does - that makes you a winner right there - Venus Williams. #edisi_anak_hilang #mendadak_anak_quotes #masih_jadi_anak_embuh #alhamdulillah_saya_pesek 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Getting Older. Please dont grow up too fast. 6mon

» LOG IN to write comment.