ramadaniiputrii Gak papa. Cuman pengen nge post aja. ️😑 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Theres noBuddy like a Brother 1mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Beautiful Things Dont Ask for Attention ( The Secret Life of - Walter Mitty ) . One of my favorite movie so far. 1mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Punya temen temen yang kam maen perhatiannya. Makasih ya udah perhatian ama manusia yg gak pernah merasa bersyukur dan selalu merasa kurang ini. Semoga perjalanan kita gak sampe disini ya guys. Pokoknya pecah deh buat kalian . 2mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Lagi banci banget pengen upload foto ke ig tp apadaya gak pernah foto2. Dan ini foto KKN yg mukaku paling mulus. Wkwkwkwk 😛 2mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Kita anak gaul kekinian dan ketelatan (pake banget). Kalo bukan acara dadakan dan gak sengaja ya kesini wkwkw pake acara bablas mau sampe wonosari segala lagi 😀. 2mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Simba yg udah Birahi. Tofu yg masih pengen tebar pesona #britishshorthair 2mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii I like being imperfect. 2mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Gak sadar kalian udah remaja naaaaak 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii "Dont ever grow up. Dont become a bore. Dont let the Man get to you." - Sophia Amuroso 4mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii "Mom, Help!! I cant breath!!! - Tofu , 3months, #britishshorthair 6mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Jadi ceritanya : 1. Niat moto ikan, tp kesenengan keliatan kurus di kaca ️, 2. Dari dulu pengen punya rumah pohon kayak begini, (masak iya jadi hewan dulu?) , 3. Those creepy face of him , 4. Ada bebekkkkk 7mon

» LOG IN to write comment.

ramadaniiputrii Candid by @gabbykumala 7mon

» LOG IN to write comment.