» LOG IN to write comment.

Valencia Fibria Hidayati FR
  •   j.closet89 Maaf numpang jualan ya. Kita jual replica branded bags dengan kwalitas miror ori 1:1. Kalau berkenan boleh melihat koleksi kami. Thank you. 1w

» LOG IN to write comment.

ppribumi "Worrrtelll~" #mybaby Damia 1w

» LOG IN to write comment.

ppribumi Jauh di lubuk hati pengeeeeeeennn banget ikut instameet minggu depan tuh.. sayang banyak betul rintangannya. Sedih banget. Mungkin bukan minggu depan, mungkin di lain waktu dikasi kesempatannya sama Allah.. :") #khusnudzon
Ini adalah foto sesuatu yang saat ini saya pakai untuk meregulasi emosi saya. The Cemilanz~
Aslinya, hish, lagi kuesel banget.. Semoga lah dengan ini emosi jadi kurang. *wink
2w

» LOG IN to write comment.

Aden Fibria Hidayati FR
ppribumi Sekali kena mood. :"333333 #daundaundaundaun 2w
  •   ranieran Suwwwwiiiitttttt 2w
  •   ppribumi @ranieran pertama liat notif tak pikir anti beneran mau main siut/suit tangan itu. :vvv salah paham syah 2w
  •   ranieran :) tralala trilili orengsuwit :) 2w
  •   ppribumi Hish.. eh ayok kita bbman saja. Lama daku ra bbman sama anti @ranieran 2w
  •   ranieran Cuusss mbakee :) isshh ketauan km lg ndekem d kamar, smbil minum kopih ame baca buku *sesenggukan d bawah kasur :) 2w
  •   ppribumi Aheheheheee... minum kopinya bener, baca bukunya salah. Hati lagi mpet.. ndak mood akuuuhh~ @ranieran 2w

» LOG IN to write comment.

Aden Fibria Hidayati FR
ppribumi Niatnya ngapain, jadinya ngapain. Ya saya sudah itu. #typography gagal. 2w

» LOG IN to write comment.

Valencia Fibria Hidayati FR
ppribumi Cuma gara" mau moto ginian aja daku sampe mesti pindah kamar buat bobo. Aiyaaa~~
Gara-garanya pas mau poto, daku ambil jilbab ditumpukan setrikaan. Ndak taunya pas udah diatur, ditata untuk alas potonya di kasur keluarlah kecoak gede.. subhanallah~
Daku cuma bisa, "mama.. mama.. mama.."
Asli speechless, rek! Mana habis itu si doi sembunyi di balik selimut.. e toloongg aja yee kaann..
Kalang kabut daku cari baygon.. sampe nyari ke dapur ndak nemu.. ya Allah cobaan saya iniii~~
Masak iya tak semprot pengharum ruangan. Adanya itu aja eh di kamar. Butuh emang ini distok baygon, ndak nanggung", 5 biji. 1 kamar, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 depan tv, 1 gudangnya ayah.
Back to story, sekali nemu, yasalam.. abis, nak. Tinggal dikit. Hopeless lah pokoknya ini..
Tak buka selimut dikit" sambil tahan napas. Takut tetiba daku teriak geje soalnya..
Ih dia lari ke bawah kasur cobaa.. kek apa coba kan? Itu lebarnya cuma 5-10 cm.
Alhasil ambil lampu cesan. Ndak keliatan jugak.. Muyak. Sodaaahh!!! Semprot asal!!
Ambil buku, minum, coki", ting-ting, (maafkan pola makan saya yah), hape, kipas, selimut (alhamdulillah gg lama" ndekem di selimut daku), parfum buat nyemprot selimut. Pindah kamar, Kakaakk!!
.
Maaf ya captionnya absurd gini. Serius, deh! Aslinya gg mau gini. Tapi secara ig wes macam jurnal bergambar saya..
Awalnya itu mau cerita kalau daku gg jadi baca ni buku.. Tetiba malas karena baru tau ternyata ni buku berseri dan kayak"nya ini seri ke 2nya. Jadi mau lengkapin serinya dulu baru mau baca.
Sekarang jadi baca buku yang lain, deh.
Cuma karena quotenya cantikk~ makanya dipoto aja dulu. Eh, ndak taunya ada tragedi..
Cuma gara" mau baca buku biar bisa tidur aja loh ya kan..
Arrr~ #catatanharianibi #jurnaldinihari #tragedy baca #trejedy #mengungsi #kamarkubukankamarku #olololololooo
3w

» LOG IN to write comment.

Valencia Fibria Hidayati FR

» LOG IN to write comment.

Valencia Fibria Hidayati FR
ppribumi Inilah kenapa mamak tak suka liat saya pegang uang. Kalapan orangnya.

Cc: adik" saya yang saya cintai karena Allah.. jangan kasi tau mamak saya beli buku yaaa... walau ini pulangnya juga binun nyembunyiinnya kek apa karena bukunya tebel". Tapi plis.. ndosa kestau! Catuk, neh!!!
Okeh?? Cantiikk~
3w
  •   ppribumi Tik, bilang mama simpen aja uangmu dulu. Nanti selesai ujian.. insyaa Allah dibelikan mama yang lebih bagus. Begimanaaa?? Sabar duluu~ @fatiqeridho 3w
  •   fatiqeridho Hbis UN? klo hbis un mau aja aku soalnya hbis ujian perlu aku 3w
  •   ppribumi Ya insyaa Allah habis un uangmu ada berapa ditambahin mama buat beli yang lebih bagus. Biar kamu juga jadi lebih fokus. @fatiqeridho 3w
  •   fatiqeridho Klo bln depan uangku 900k.. emng mau di tambahin brapa? 3w
  •   fatiqeridho Awas bote 3w
  •   ppribumi Tar aku di kamar. @fatiqeridho 3w
  •   ppribumi Insyaa Allah pokoknya ditambahin @fatiqeridho 3w
  •   fatiqeridho Yoweslah 3w

» LOG IN to write comment.

Valencia Fibria Hidayati FR
ppribumi Cumi goreng cabe asin. Cabe asinnya enak, cumi gorengnya kurang suka, lobaknya cantik. Intinya saya aneh kata temen saya. Hahahahaa~ 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Fibria Hidayati FR
ppribumi Nasib klo hunting poto cuma bedua aja (kamu dan temanmu) kalo gg moto view" sekitar, saling jadi model.. kesiaaaannn~~ di situ kadang saya merasa sedih.. 4w

» LOG IN to write comment.

ppribumi tangkap semua yang menarik di mata. kamera stand by.
.
#catchme #catchme emang cardcaptor sakura. *plakplak :33
#caughtgramming #igersonpotrait #instagramers #kamerahpgw
4w

» LOG IN to write comment.

Normal Fibria Hidayati FR

» LOG IN to write comment.

ppribumi Namanya view kece pasti butuh perjuangan. Yah.. setimpal lah~ setengah mati ke sini. Naik motor gg bisa lebih dari 15 km/jam sangking karena jalanannya yang gelombang dan berbatu.. offroad banget.. bah, ceyam pokoknya. Pen banget ke sana lagi.. tapi kalo ingat perjuangannya untuk ke sana.. nanti aja kalau sudah punya abi! :"D
#silhouette #sunset #sunsetlover #sunseter #instasunset #skyporn #cloudporn #caughtgramming #igersonpotrait #capturedmoment #scenery #loveit #amazing #instabpn #kamerahpgw #balikpapan #instanusantara
4w

» LOG IN to write comment.

Normal Fibria Hidayati FR
ppribumi Makasih mbak celly, @izzi597, sudah mau temenin hunting poto.. dan terima kasih mau potokan saya dengan cara yang saya mau. :'33 4w

» LOG IN to write comment.

1mon ppribumi
Aden Fibria Hidayati FR
ppribumi The Power of Semut!!! Iyah, tauuuu.. ant, toh? Suka" lah!
Itu nyamuk gede banget gitu ditariknya sendirian.. kecee~~
1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ppribumi
Valencia Fibria Hidayati FR
ppribumi Gado-gado siram. Saladnya orang indonesia. Edisi lupa diri. Nggak kuat ngabisin. Lontongnya dikit padahal, tapi prentelannya banyak. Begaaahhh! #indonesianfood #foodie #instafood #culinary #capturedmoment #salad #indonesia #gadogado #instabpn #kamerahpgw #yummy 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ppribumi
Slumber Fibria Hidayati FR
ppribumi Main-main sama kotak pensil dapatnya foto ginian. Gg tau ini ceritanya apa. Kalau suka fotonya yah, syukur. Alhamdulillah isengnya sukses. Kalo gg ya... coba lagi. Sangka ciki gosok" berhadiah! :"D 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ppribumi
Normal Fibria Hidayati FR
ppribumi Kelakuannya perempuan, lapar mata. Beli, tapi belum tentu dia pakai.
Tapi lagi... kalau gg dibeli bisa kepikiran. Enggak penting? Emang! Boros? Emang! Tapi lucu.. pertanyaan-pertanyaan sebelumnya diabaikan sudah. Terlanjur kepincut namanya.
Pernah ada kejadian, saya datang ke mall (eh, plaza, ding! gedungnya gg besar) nemu gantungan kunci boneka kucing item. Lucu bangeeettt~ asli kepengen banget beli dan dijadiin gantungan hape. Tapi lagi gg punya uang. Terpaksa pulang dengan tangan kosong, hati sedih gg karuan.
Besoknya, karena masih kepikiran, saya datang lagi.. tapi kali ini bawa uang.. uangnya pas cuma biat beli gantungan itu, bayangin! Enggak pentiiiiinnggg~
Habis itu pulang pula, gg jalan-jalan dulu cari-cari apa kah gitu.. to the point.. =__ =
Dan mengingat cerita dulu, daripada balik ke tokonya buat beli ginian.. langsung beli deh.. mungkin sudah sebulanan kali ini dibeli. Gg dipake juga. Cuma dibuka, diciumin aja baunya.. harum atau kagak.. habis itu udah. Nganggur. :"D
Semoga ntar punya suami makmur.. ngeri ini.. suka lapar mata! :"DD
1mon

» LOG IN to write comment.