Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Nothing left. Sorry. 2d

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah

» LOG IN to write comment.

ppribumi Nikahnya kapan, nyucinya baru kapan. Cuma gara-gara galau mikir mau di-laundry-kan dimana. Ujung-ujungnya juga ngucek sendiri. Hehehee..
Liat baju ini jadi tekangen jaman ruwetnya pas nikahan itu. Sedihnya, keselnya, malunya, sampe adegan ocol dan locoknya.
Alhamdulillah tamu undangan (dari saya) banyak yang datang. Seneng loh. Makasih ya kemaren (8-9 bulan yang lalu tepatnya) udah mau datang. *peluksatusatu*
6d

» LOG IN to write comment.

Normal Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Niatnya sih buat mendoan tapi entahlah ini jadinya apaan. Still figure it out. Goreng sedikit buat tester, koreksi rasa, siapa tau kurang greget rasanya. 7d

» LOG IN to write comment.

ppribumi Pulpen kesukaan. Sayang yang tengah metong, butuh di-refill. 7d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ppribumi Tintanya abis. :vvvv
#dividers #bulletjournal
1w

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Memang kok pln ini.. 1w

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Berhubung di kulkas ada kacang panjang dari abad kapan, jadi hari ini nyoba buat tumis kacang panjang. Resepnya ngeliat galeri ignya ibuk @rizkaamalia_96. Modip dikit biar sesuai lidah saya sama bapak.
Cuma nambahin lada item yang banyak, daun salam 1 lembar, sambel (pengganti cabe rawit), cabe keriting jadi 2 biji, sama gg pake gula (saya payah dalam hal nakar gula, setiap masukin gula, rasa masakan langsung seketika jadi absurd). Oh, sama perbandingan bawangnya ditukar, alias banyakin bawang putihnya.
Makannya ba'da isya sih.. tapi tadi pas koreksi rasa sebelum dihidangkan rasanya alhamdulillah udah enak. Semoga lah ya si bapak suka. Hihihii~
Jazaakillaahu khayraan ya ukhty @rizkaamalia_96 untuk resepnya.
2w

» LOG IN to write comment.

Normal Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Ini saat dimana saya sadar bahwa untuk menikah saya belum punya bekal apa-apa. Saya gg tau apa-apa.
Pelatihan yang awalnya saya sepelekan, ternyata isinya sangat berguna. :v
Awalnya malah bosen banget. Itu pita hiasan kursi di depan saya sampai saya kepang, saya buat dasi, saya buat anyaman. Ada-ada aja. Akhirnya saya fokus, tanpa main ngiket-ngiket pita hiasan kursi itu saat si bapak ditanya si pembimbing. Ih, calon guweh ituuuhh.. Bisa kagak dia. Saya aja salah jawab pas kena giliran jawab. Dan ternyata dia bisa dong. Hapal doa-doa yang ditanyakan pembimbing namun di saat yang bersamaan gg ada nada nyombong saat dia sekali lagi ditunjuk untuk menjawab pertanyaan pembimbing.
Dengan malu-malu (saya masih setengah gimanaaaa gitu saat itu) saya pun mengakui kebolehannya. Ni orang mayan lah.. Poin plus buat dia. #hisfirstimpression
Dan setelah akhirnya sesi pelatihan kelar, dan urusan di KUA juga kelar. Pesertanya pun bubar. Saya dan bapak saat itu gg ada tatapan muka apalagi ngobrol bareng seperti yang lain, sama sekali. Tapi ternyata bapak diam-diam perhatikan saya dari jauh sampai saya dan motor oren unyu saya gg kelihatan di ujung jalan. #hissecondimpression
Saat itu, bapak parkir motor paling ujung, sedangkan saya ujung satunya lagi. Bapak sudah siap di motornya lama, tapi entah kenapa gg jalan-jalan juga.
Setelah dikonfirmasi, si bapak bilang ya buat ngeliat calonnya pulang selamat lah.. dan alhamdulillah calonnya sepertinya lihai bawa motor (saat itu saya ngebut sangking malunya). :v
#throwback
2w
  •   far2away901 @ppribumi pelatihan?? 1w
  •   ppribumi Kalau mau nikah para calon disuru ke KUA dulu buat ikut pelatihan sebelum nikah. Biar tau apa aja yang mesti dilakuin pas nyiapin pernikahan sama pas udah sah. @far2away901 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Jaman galau-galaunya memilih jawaban, ya atau tidak. Pilihan yang menentukan seperti apa jalan kehidupan saya selanjutnya.
Dan saat itu saya menemukan ini. Sepenggal kutipan yang entah dari siapa. Akhirnya saya tulis ulang dan saya tempel di mading sebagai pengingat saya. Apapun jawabannya, pastikan bahwa itu sudah dipikirkan baik-baik dan seperti dalam kutipan, itu adalah pilihan yang mendekatkan diri pada Allah.
Alhamdulillah, jaman lagi galau begitu, @eci_ummu.umar selalu menemani. Mau dengerin semua gundah gulana saya.
.
Alhamdulillah, ketika akhirnya ayah menyetujuinya, saya pun memilih setuju. Memilih mengabaikan perasaan di hati saat itu. Insyaa Allah cinta bisa tumbuh sejalannya waktu. Yang penting saat itu mencari sebisa mungkin kandidat terbaik.
.
Ibuk fibria lagi kangen bapak aji, buka galeri, teliat poto ini.
#trowback #taaruf
2w

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Alhamdulillah.. Jazaakillaahu khayraan ya ummu @asiyahshalihah98. Jadi ada teman minum teh.. 2w

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Karena masih belum mulai, buka buku catatan aja. Dan akhirnya lihat catatan taklim sebelumnya (kajian rutin ustadz askari, setiap rabu malam di namirah). Nulisnya dalam kecepatan penuh. Akhirnya tulisannya jadi gahar begini. Tapi masih bisa dibaca kok. Setidaknya oleh saya. :p
#handwritting #rockyourhandwriting
2w

» LOG IN to write comment.

Valencia Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Kemaren karena kenyang akhirnya singkong gorengnya dianggurin semalaman. Pas sekalinya mau dimakan, batuuuuu~~~ Keras banget. *cry
Alhasil daripada kebuang dibuat keripik aja. Dipotong tipis-tipis, goreng lagi, dan sebelum dimakan jan lupa seasoning! Kasi lada sama sedikit penyedap rasa. :p
Alhamdulillah, cepet abisnya. *happy
2w

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi A real man is the one who can make a simple date at a very humble place to be so heartwarming and romantic in his own way. - Twivortiare 2.
#throwback #throwbackthursday #qualitytime with your #specialone
2w

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Kurang bumbuuuu~~ 2w

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Lope lope. Mukyaa~ 2w

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah
ppribumi Dari sekedar bikin kolom life planner biasa sampe ujung-ujungnya bikin ala bullet journal. Werr~ Tapi kalo dipikir-pikir ya efisien ini. Selain pakai kertas binder yang ada aja, selembar bisa buat berapa hari juga kalau yang planning hariannya. Kalau life planner yang biasa sehari satu halaman. Jiahh~ kalau buat sendiri, pegel tangan. Nunggu potokopi? Lamaaaakkk~~
Alhamdulillah lumayan puas sama apa yang saya buat ini. Walau ada teplenyot-plenyot dikit tulisannya. Hehehe~ mesti belajar lagi nulis kaligrafinya. Hehe~
#diybulletjournal #bulletjournal #aprilhabittracker #habittracker
2w

» LOG IN to write comment.

Gingham Fibria Hidayati | Ummu Sarah

» LOG IN to write comment.