16h ppribumi
Normal Fibria Hidayati FR
ppribumi tangkap semua yang menarik di mata. kamera stand by.
.
#catchme #catchme emang cardcaptor sakura. *plakplak :33
#caughtgramming #igersonpotrait #instagramers #kamerahpgw
16h

» LOG IN to write comment.

17h ppribumi
Rise Fibria Hidayati FR
ppribumi puteriorange. :* 17h

» LOG IN to write comment.

20h ppribumi
Normal Fibria Hidayati FR
ppribumi Kalau mereka tau pose kami waktu ambil gambar ini.. ini di bandara, coy.. walau posisi di bandara lamanya tapi tetep ada yang sliwar-sliwir toh? Itu udah kek pose senam. Buang malu bangeeett~ cc: @izzi597 #caughtgramming 20h

» LOG IN to write comment.

ppribumi Bendali → Gedung Kesenian → Bandara → ... (maaf lupa namanya)
Minggu depan (depaaaaann banget) ke Bukit Alpha plus Labuan Kaca yaa~~
Trus kalo luang lagi ke samboja cari view ijo" lagi atau ke kariangau!!! Aakkhh~~ gg sabar semoga ada waktu luang.. :333333
21h
  •   izzi597 @ppribumi daerah samboja ke batu dinding kilo 46, trus kita ke kebun raya bpp kilo 15, kariangau jembatan ulin. Ok next destination ya. 17h
  •   ppribumi Gg ada danau danau kah mbak cel di kariangau? Kok kayaknya aku pernah denger gitu nah @izzi597 17h
  •   izzi597 Danau apa ya di kariangau, kurang tau ana @ppribumi 17h
  •   ppribumi Alalaa.. nanti ana tanya temen ana yang lain dulu deh.. ana juga pernah liat gitu pas lewat.. pas dulu rohis ada acara outbound.. tar lah. ;) @izzi597 17h
  •   izzi597 Ato mungkin yg anti maksud deket jembatan bpp penajam, ana tau akses kesana nya @ppribumi 17h
  •   izzi597 Mungkin yg anti maksud di deket daerah jembatan penajam-bpp, ana krg tau akses kesana nya @ppribumi 17h
  •   ppribumi Ya kah? Hmm nda tau juga kita. Hahahahahahhaaa @izzi597 16h
  •   siinunnaratih Mksh info.x @izzi597 4h

» LOG IN to write comment.

21h ppribumi
Normal Fibria Hidayati FR

» LOG IN to write comment.

21h ppribumi
Normal Fibria Hidayati FR
ppribumi Namanya view kece pasti butuh perjuangan. Yah.. setimpal lah~ setengah mati ke sini. Naik motor gg bisa lebih dari 15 km/jam sangking karena jalanannya yang gelombang dan berbatu.. offroad banget.. bah, ceyam pokoknya. Pen banget ke sana lagi.. tapi kalo ingat perjuangannya untuk ke sana.. nanti aja kalau sudah punya abi! :"D
#silhouette #sunset #sunsetlover #sunseter #instasunset #skyporn #cloudporn #caughtgramming #igersonpotrait #capturedmoment #scenery #loveit #amazing #instabpn #kamerahpgw #balikpapan #instanusantara
21h

» LOG IN to write comment.

23h ppribumi
Normal Fibria Hidayati FR
ppribumi Makasih mbak celly, @izzi597, sudah mau temenin hunting poto.. dan terima kasih mau potokan saya dengan cara yang saya mau. :'33 23h

» LOG IN to write comment.

ppribumi The Power of Semut!!! Iyah, tauuuu.. ant, toh? Suka" lah!
Itu nyamuk gede banget gitu ditariknya sendirian.. kecee~~
4d

» LOG IN to write comment.

Valencia Fibria Hidayati FR
ppribumi Gado-gado siram. Saladnya orang indonesia. Edisi lupa diri. Nggak kuat ngabisin. Lontongnya dikit padahal, tapi prentelannya banyak. Begaaahhh! #indonesianfood #foodie #instafood #culinary #capturedmoment #salad #indonesia #gadogado #instabpn #kamerahpgw #yummy 5d

» LOG IN to write comment.

Valencia Fibria Hidayati FR
ppribumi #pudding busa? Memang ya warnanya cantik tapi tetep aja, P U D I N G. Tak suka.. tak sukaa.. 5d

» LOG IN to write comment.

Slumber Fibria Hidayati FR
ppribumi Main-main sama kotak pensil dapatnya foto ginian. Gg tau ini ceritanya apa. Kalau suka fotonya yah, syukur. Alhamdulillah isengnya sukses. Kalo gg ya... coba lagi. Sangka ciki gosok" berhadiah! :"D 1w

» LOG IN to write comment.

ppribumi Kelakuannya perempuan, lapar mata. Beli, tapi belum tentu dia pakai.
Tapi lagi... kalau gg dibeli bisa kepikiran. Enggak penting? Emang! Boros? Emang! Tapi lucu.. pertanyaan-pertanyaan sebelumnya diabaikan sudah. Terlanjur kepincut namanya.
Pernah ada kejadian, saya datang ke mall (eh, plaza, ding! gedungnya gg besar) nemu gantungan kunci boneka kucing item. Lucu bangeeettt~ asli kepengen banget beli dan dijadiin gantungan hape. Tapi lagi gg punya uang. Terpaksa pulang dengan tangan kosong, hati sedih gg karuan.
Besoknya, karena masih kepikiran, saya datang lagi.. tapi kali ini bawa uang.. uangnya pas cuma biat beli gantungan itu, bayangin! Enggak pentiiiiinnggg~
Habis itu pulang pula, gg jalan-jalan dulu cari-cari apa kah gitu.. to the point.. =__ =
Dan mengingat cerita dulu, daripada balik ke tokonya buat beli ginian.. langsung beli deh.. mungkin sudah sebulanan kali ini dibeli. Gg dipake juga. Cuma dibuka, diciumin aja baunya.. harum atau kagak.. habis itu udah. Nganggur. :"D
Semoga ntar punya suami makmur.. ngeri ini.. suka lapar mata! :"DD
1w

» LOG IN to write comment.

ppribumi Rak baru. Tetep aja gg muat. Belum lagi kalo temans pada balikin buku. Emang mesti beli rak buku ini. Bzzz -___-
*maafkandengkulsayayangggsopan
1w

» LOG IN to write comment.

ppribumi Blur dan itu batang pohon masih di situ. Gg bisa kah dienyahkan? :v 1w

» LOG IN to write comment.

ppribumi Ini yang moto malas betul turun dari motor. Hasilnya potonya miring, ada yang gg fokus, dan ada batang kayunya.. halah~ --___-- lelah daku~ 45ribu plus pantat tepos cuma buat poto kehalang batang kayu.. ayayayayayaa~~~ etapi gg papa ding daripada gg dipoto yak?? Hahahaha :")) 1w

» LOG IN to write comment.

ppribumi Setelah 4 hari jadi PJ Stand Buku yang mesti pergi dari masjid ke masjid dan jauh pula~ hari ini bisa rileks dikit lah, gg bawa motor~ senangnyaa~~
Ini lagi on the way ke pantai lamaru. Bayangin aja kalo saya yang mesti bawa motor lagi. Rontok badan. Sehari aja bisa 3 masjid. Jauh" pula.
Mau rihlah ceritaknya.. mamam" gitu. Eh gg taunya ustadzah yang lain gg pada datang adanya cuma kepsek, narsum dan orang yayasan. Ngeekk~ habis makan langsung ngacir pulang. Nyahahahaha~ *catukcatukcatuk
Thanks to mbak hesti yang mau boncengin daku yang suka berisik dan teriak" geje tiap ada lobang menganga di jalan atau ada pick up ayam. :"D
Apalah aku tanpamu~ dan terima kasih atas salep pegel"nya.. punggungku tebakar mbaaakk~~ selama jaga buku kalo bisa ndlosor punggung nempel tegel dinding tak lakuin kali. Ngerik betul eh reaksinya.. mo nangis aja rasanya. :"DD
But sekali lagi.. apalah aku tanpamu.. eciee~
1w

» LOG IN to write comment.

Brannan Fibria Hidayati FR
ppribumi Daftar orang ngutang. Eh, gg, sih.. cuma belum sempat bayar aja.. tapi bukunya udah diambil. :"D
Sebenarnya bukan itu sih poinnya. Tapi ini loh, tulisanku makin ke sini ya kok makin carut marut.. sudah sebegitu tergantung dengan komputer eh. Sekali nulis.. hmmm.. maknyos!! Jeleknyaaa~~ -__-
2w

» LOG IN to write comment.

ppribumi Buka lapak lagi besok ya di Masjid Istiqlal (belakang persiba) jam setengah 9 sampai dzuhur! Datang ya.. #standbuku #dauroh ummu ihsan, khusus akhwat. #bookstagram #booklover #booktag 2w

» LOG IN to write comment.

ppribumi Gg nyangka pegel buangett jadi PJ Stand Buku (ah, plus PJ Kotak Infaq dan PJ Brosur) :'D
Alhamdulillah sudah sampai di rumah dengan selamat.
Masjid Istiqlal → Masjid Khadijah → Masjid Baiturrahman
Besok di Masjid Istiqomah sampe malem. Semangaaaaaattttt~~ *lurusinbadan* #rontok
2w

» LOG IN to write comment.

Aden Fibria Hidayati FR
ppribumi New gamis. :3 #loveit 2w

» LOG IN to write comment.