1d ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima [00.00 WIB] Selamat milad/selamat ulang tahun/happy birthday/zum Geburstag/Saengilchukahamnida ke 19 best @auditarifdah 😀 Barakallah, Dit! :)
When our first met at 9th grade, I'm surely you're smart and brave. Just sometimes being childish and often cryin hahaha. But it doesnt matter, you always be yourself. Now the age has growing and it seems that you could managing your life better than before. Please be patient and never give up. Cause I'm here always hoping the best for you, bubub 😛
1d

» LOG IN to write comment.

2w ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima Finally done 2w

» LOG IN to write comment.

2w ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima Almost 2 years after the last ride. Then when I'm down the road, its like fallin to love again 2w
  •   dsartie Imaaaaaaa =')) ingat masa lalu yaa 2w
  •   ppima @dsartie sudah lupakan masa lalu. Tatap masa depan saja. #ea 2w
  •   larasyhsr Abis jatoh sm audita gapernah naik lagi ma? 2w
  •   ppima Pernah sih ras cuma ga lama.... Lagian beda motor, bukan yg ini wehehe @larasyhsr 2w

» LOG IN to write comment.

3w ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima Those kids, always make colorful life. 3w

» LOG IN to write comment.

3w ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima "aku aja yg pegang henponnya" "gayanya gimana lagi ya?" "Aku cantik ya. Ini aku *nunjuk muka dia sendiri* 3w

» LOG IN to write comment.

4w ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima Alhamdulillah. Selamat Idul Fitri! :) 4w

» LOG IN to write comment.

4w ppima
Hefe Rachma Hadiyanti

» LOG IN to write comment.

ppima Always miss this way. By walk alone or with several friends <3 4w
  •   nandabcd Kamu ywka berapa ima? Huahahhaha kita satu almamater 4w
  •   ppima Teh @nandabcd ! Tadi dikirain siapa lah lewat dpn puskesmas hahaha. Aku ywka 3 teeh. Teteh? Wah unyu ya <3 4w
  •   karinaaarachma Haha jd kaya kecil ga sih? Liat meja kursinya mini :)) 4w
  •   ppima @karinaaarachma iyaaaa! Jadi bagus waw. Zaman kita mana ada... adanya juga satu meja bertiga-berlima :") 4w
  •   karinaaarachma @ppima iyahuhu :( semua sekolah kita bagus ketika kita tinggalkan :'( 4w
  •   hasnajauza Kaya tk:( 4w
  •   ppima @karinaaarachma nasib atau apasih kita rin....:'( // @hasnajauza bhak. Colorful abis ya na 4w

» LOG IN to write comment.

ppima Yang tergantung di langit-langit koridor sejak 6 tahun yang lalu 4w

» LOG IN to write comment.

ppima Almond Tuiles, Lemon Snow White, Vanilla Snow White, Pistachio Snow White, Hazelnut and Chocolate Shortbread, Parmesan Cheese Shortbread, Coffee and White Chocolate Shortbread, and Nutella Sandwich Cookie packed in cute suitcase design. I do appreciate this gift! Thanks @ColetteLola 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima I do love it. Makasih om, tante! Ini unyu banget sekoper cookiesnya <3 1mon
  •   hasnajauza Itu isinya apaaa?? Cubanget 1mon
  •   ppima @hasnajauza itu isinya berbagai macam cookies sama sarung tangan buat masak (apa namanya?) naa. Lucu aseli kalo udah megang kopernya :)) 1mon
  •   hasnajauza Lucu bangett paraahh :((( ada yg peralatan nya kan?? Pengennn 1mon
  •   ppima Peralatan apa.... gatau ini juga aku dikasih :'D dan ini kreatif bgt haha 1mon
  •   ppima @hasnajauza 1mon
  •   hasnajauza Peralatan masak ihhh :((( 1mon
  •   ppima Kenapa tau :(( iya ada ternyataa @hasnajauza 1mon

» LOG IN to write comment.

ppima Cintaku pada kalian seluas samudra pokoknya. Meskipun kalian semua mirip kumpulan ikan di aquarium photobox. #friendsforever 1mon
  •   ppima Dan kita bertigabelas masuk ke photobox yang kapasitasnya sebelas orang. Nggapapa ya tie. Gapapa :)) @dsartie 1mon
  •   ditaarum Mungkin kita memang ikan di aquarium yg lg minta makan:) 1mon
  •   ppima HAHAHA #hus baca deskripsi kamu sama liat fotonya lagi asa nyambung banget dit wakaka @ditaarum 1mon
  •   ditaarum Kamu harus tau aku ngakak tiap ngeliat, coba liat semua pose hafizh deh cocok bgt:) 1mon
  •   ppima IYA APALAGI HAFIZH BAHAHA #hus =)) @ditaarum 1mon
  •   dsartie Wkwkwkwkw iya ya asa bodor itu si hafizh mukeee banget =))) , udah mah penuh mana hareudang deui duh ya Allah haha @ditaarum @ppima 1mon
  •   hepit @ditaarum @dsartie @ppima merasa terpanggil euy -.- 1mon
  •   ppima Eh. Ikan @hepit 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima Much love  1mon
  •   ppima Peace herl ._.v =)) aamiin! Ooh yg kemarin brosurnya ada di rumah aku! Ih keren lah akreditasi jurusannya A semua. Jurusan apa kamu? Geus ospek deui waye. Sukses herrr :) 1mon
  •   herlinaazikuan Tau ma?! Alhamdulillah gausah jelasin lagi :') kimia tekstil. Masih dibuka loh gelombang 3 sapa tau mau ngampus bareng aku. Yutu imaa aamiin 1mon
  •   ppima Tau alhamdulillah :') wadaw teu qiat kimia mah. Mereun kalo ngambil jg yang berhubungan sm komputer/mesin tea. Apa sih nama jurusannya wkwkwk aamiin @herlinaazikuan 1mon
  •   herlinaazikuan Tomboy da belajarnya:(( ada teknik tekstil itu belajar mesin2 yg gede -_- dijaminlah sama aku pas keluar langsung ga nganggur :)) 1mon
  •   ppima ....Belajarnya tomboylah:))) iya ituuh. Asik kayaknya. Kau stop tipu tipu! Saya juga tau itu emg langsung ga nganggur:))) @herlinaazikuan 1mon
  •   herlinaazikuan Moal we dikelilingi ribuan lelaki (?) Iyalah nanti klo udah pengumuman polban kabar kabari yess 1mon
  •   ppima Gapapa sekalian nyari (?) Iyesss siap @herlinaazikuan 1mon

» LOG IN to write comment.

ppima Hot chocolate drinkBest in time. When Queen Elsa arrived in Bandung 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima Pick one! I have tons of this jelly belly gift from Dadda :3 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima This is what Indonesia do. We love you, Palestine. #GazaUnderAttack #PrayforGaza #SavePalestine 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima I stand on the right side :D 1mon

» LOG IN to write comment.

ppima Buka Puasa Bersama SD YWKA 3 angkatan 2008. || bikin ginian doang 3 hari 2 malem karena laptopnya bolak-balik ngehang  2mon

» LOG IN to write comment.

2mon ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima "Good morning fellas. I'm still sleepy. Dont disturb me pls"  2mon

» LOG IN to write comment.

2mon ppima
Normal Rachma Hadiyanti
ppima Ango - Bubu - Mao - Miu 2mon

» LOG IN to write comment.