» LOG IN to write comment.

potretlangit kopi siang #vsco #vscocam 3d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

potretlangit coffee time. you? #vsco #vscocam 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

potretlangit captured while capturing #bw 2w

» LOG IN to write comment.

potretlangit sharing is caring #vscocam 2w

» LOG IN to write comment.

potretlangit Hap.. hap 2w
  •   fcepi Wooo, ng ndi iki? 2w
  •   potretlangit @fcepi hutan wisata kalibiru, jogja 2w
  •   danisme I want to do that, but i am phobia with height. 2w
  •   potretlangit @danisme aman nih lepas tangan dua-duanya? | amaan | *lepas tangan satu* | udah lepas aja dua-duanya | errr *gemeteran* 2w

» LOG IN to write comment.

potretlangit talk 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

potretlangit pulang 3w

» LOG IN to write comment.

potretlangit Berang-berang makan coklat. Berangkaaat!! 4w

» LOG IN to write comment.

potretlangit Bokeh party #firework #DCF2014 1mon

» LOG IN to write comment.

potretlangit burning 1mon

» LOG IN to write comment.

potretlangit small world 1mon

» LOG IN to write comment.

potretlangit Sembari menunggu jadwal kreta jam 9 nanti malem, posting #20factsaboutme dulu. Ketiban tag dari @wiwikpr *ngubek-ubek galeri*. Here we go!!
1. Pernah jatuh ke sawah dengan posisi kepala di bawah waktu kecil 😶 *denger cerita dari emak*
2. Gak pernah mau disuruh ikut lomba 17an di rumah.
3. Telapak tangan basah kuyup kalo disuruh ngomong di depan orang banyak ato lagi grogi.
4. Seneng jalan dan sepedaan. Gak suka lari.
5. Seneng moto tapi gak suka disuruh moto. Apalagi kalo gak sreg sama objek potonya.
6. Gunung. Pantai. Dan manusia.
7. Mendadak kreatif menjelang deadline.
8. Royal tapi gak loyal #ohok
9. Sang pengamat dan penarik kesimpulan #apasih
10. Labil.
11. Sering dapet ucapan selamat ulang tahun di dua bulan yang berbeda #lhokok??
12. Pecinta bokeh.
13. Gorengan dan sambel kecap.
14. Langit dan hujan.
15. 20 banyak bener yak??
16. Ng.. pernah bikin komik berjudul "kapten kid" waktu SMP, tokoh-tokohnya orang di sekitar.
17. Gak pernah bisa begadang.
18. Seneng liat orang maen alat musik.
19. Trial and.... error
20. Jakarta hujan, semoga gak banjir dan macet. Aamiin.

Yang kena tag, bikin ginian juga ya.
1mon

» LOG IN to write comment.

potretlangit light house 1mon

» LOG IN to write comment.