pascalitoos akhir2 ini gue lagi tekun mempelajari bahasa malcolm 4d

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Sedetik setelah gue ngeliat video ini, gue baru sadar sebodoh apa gue 1w

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Lulusan sekolah modelling Indonesia #whereismycheeks photo by: @brigitasmeliala 3w

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Happy 48th dad! #GakSelfieGakGaul 4w

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Dari kecil mukanya udah enak diajak tidur.. 4w

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Kalo gue jadi ayah, anak gue pasti malu sama diameter lobang idung gue. 2mon

» LOG IN to write comment.

Sutro Pascal Meliala
pascalitoos Photographed by @ceciliamorinta 2mon

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Cinta banget deh sama @ceciliamorinta di foto ini 2mon

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Aku curiga kalau aku tidak lahir dari perut manusia #ChildHood 2mon

» LOG IN to write comment.

pascalitoos #Regram from @idgitaf !! Say hello malcolm brandy~ 3mon

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Fag da polizzz~ 3mon

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Sama 3 peliharaan kesayangan 3mon

» LOG IN to write comment.

Amaro Pascal Meliala
pascalitoos Hello, malcolm!!! 3mon

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Hello, Brandy!! 3mon

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Pilih presiden no urut #3 ! #CapresGanteng 4mon

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Ceritanya kemaren abis manggung. Muka gue homo abis. #premis1premis2ganyambung 4mon
  •   irenenindia Lucu kok cal :3 4mon
  •   liberteshoes_ Jual sepatu nike original dgn harga tangan pertama. Cek ig kita :) 4mon
  •   ceciliamorinta Misi agan, jual penumbuh bulu khusus di muka ajah, hubungi segera ya bro harga terjangkau barang terbatas. Cek ig kita :) 4mon

» LOG IN to write comment.

pascalitoos 20 tahun yang lalu, dia yang tidak ingin disebutkan namanya terpaksa menikahi dia yang tidak ingin disebutkan namanya. Happy anniversary ya mamapapaaa.. untung anaknya ganteng :3 4mon

» LOG IN to write comment.

pascalitoos Best selfie ever! #repost 5mon

» LOG IN to write comment.

Brannan Pascal Meliala
pascalitoos Baru pertama kali jadi pimpinan produksi teater. Foto ini menunjukan bertapa berkapabilitasnya gue~ 5mon

» LOG IN to write comment.

Rise Pascal Meliala
pascalitoos Jadi untuk ini aku gatidur? TerimaKasih #SelayangSudutPandang 5mon

» LOG IN to write comment.