oche21 Kalo ketemu ane dijalan lambaikan tangan ya sob #vespa #vespaPX #vespagram #vespaindonesia 2d

» LOG IN to write comment.

oche21 Sangar! #GKlasse 1w

» LOG IN to write comment.

oche21 Lets go home... 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

oche21 Lambrettas 1w

» LOG IN to write comment.

  •   reynata @oche21 lambretta ngangkat bahan berapa om? Bangun abis berapa? Hehe maaf banyak nanya sebelumnya om 1w
  •   oche21 @reynata gak tau euy punya org itu hahahaaa 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   firmanrifki Iya bang, yg putih mau digelapin nih biar gahar kaya 200 yg diatas hehehe @oche21 3w
  •   idoputras Permisi mas @oche21 mau tanya, itu dudukan plat nomor depan bikin sendiri atau memang ada ya yg utk hidung npx? Px saya pakai hidung kayak gitu jg (hidung npx) tp ga nemu utk dudukan plat dgn posisi kayak gt. Trims mas. 1w
  •   oche21 @idoputras bawaan spartan nya mas 1w
  •   idoputras Ooohh iya, hidung spartan ya. Ga jeli saya liatnya, hehe. Ok mas @oche21 , trimakasih.. 1w
  •   oche21 @idoputras gak, dudukan plat no kan yg ditanya? Iya pake asli bawaan nya spartan, idung nya sih idung NPX 1w
  •   idoputras Ada info mas @oche21 itu belinya di mana? Saya cari2 blm ketemu barangnya, mau pasang plat nomor depan soalnya.. 1w
  •   oche21 @idoputras bikin aja, simple bentuknya plat letter L doang 1w
  •   idoputras Oohh.. Siapp. Thanks bgt infonya mas @oche21 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

oche21 1mon

» LOG IN to write comment.

oche21 MasyaAllah 1mon

» LOG IN to write comment.

oche21 SINJING! #purebreed 1mon

» LOG IN to write comment.

oche21 1mon

» LOG IN to write comment.

oche21 Legend #toyota #fj40 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

oche21 Office parking lot #vespa #vespagram #vespaindonesia 1mon

» LOG IN to write comment.