17h nnfadilla
Normal Nisha Noor Fadilla
18h nnfadilla
Normal Nisha Noor Fadilla

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

nnfadilla Hello little one! Who are you?

#sugarglider #cute #pet #petstagram
2w

» LOG IN to write comment.

nnfadilla Playing with the fishes in the pond.

#fish #pond #koi #taman #desaintaman #home
2w

» LOG IN to write comment.

Normal Nisha Noor Fadilla

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Nisha Noor Fadilla

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

nnfadilla What kind of pose is that, Kong? 'Sitting on your tummy'? You're so random ;))
-

#Choco #Chocothehedgehog #hedgehog #hedgie #brownpinto #pet #funny #cute #landakmini #landak
4w

» LOG IN to write comment.

nnfadilla Me: "Good morning, Kong!" Choco: "Good night, Mom." Me: -__-

#hedgehog #brownpinto #pet #animal #cute #landakmini
4w

» LOG IN to write comment.

1mon nnfadilla
Normal Nisha Noor Fadilla

» LOG IN to write comment.

1mon nnfadilla
Normal Nisha Noor Fadilla
  •   _enlight_ Check out my page for inspiration! 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon nnfadilla
Normal Nisha Noor Fadilla

» LOG IN to write comment.

nnfadilla Who said that cartoon is only for children? I've been watching this round-blue cat since I was 3 years old.. and I'm still waching.

#Doraemon #StandByMe #StandByMeDoraemon #FujikoFFujio #cartoon #animation #movie #latepost
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon nnfadilla
Normal Nisha Noor Fadilla
nnfadilla Kong, what are you doing there?

#Choco #hedgehog #landak #landakmini #pet #brownpinto #cute
2mon
  •   anditapadma Dekk, mau tanya susah ga urusnyaa ? Aku rencana mau pelihara ituu 2mon
  •   nnfadilla Sebenernya gampang sih Kak, tapi harus rajin dan telaten. Misalnya kaya ganti serbuk kayu buat alas pupnya 2-3 hari sekali, cuci bersih kandangnya 5-7 hari sekali, kasih ulet hongkong seminggu sekali sama ngajak dia main 1 jam/hari. 2mon
  •   nnfadilla Oiya seminggu sekali harus dipuasain jg selama 10 jam. Soalnya dia cepet gendut kalo ngga sering diajak main atau ngga pernah dipuasain. Hahaha @anditapadma 2mon
  •   anditapadma Trus dia galak ga ? 2mon
  •   nnfadilla Kalo digangguin ya pasti marah dia, bisa sampe ngegigit. Tapi kalo ngga digangguin ya ngga galak. Sewajarnya binatang aja sih Ka. Yg paling penting itu 1-2 minggu pertama melihara. Dia pasti banyak tidur dan kalo dideketin atau mau dielus malah mendesis-desis, malah sampe ada yg ngegigit. Itu wajar karena dia ada di lingkungan baru, semua bau di sekitarnya jg beda jadi dia lebih sensitif. @anditapadma 2mon
  •   nnfadilla Oiya kalo mau melihara, aku saranin pilih yg masih kecil. Antara 1-1,5 bulan, jangan kurang atau lebih dari itu. Kalo terlalu kecil dia ngga bisa nyusu lama sama induknya, kasian landaknya. Kalo terlalu besar dia susah bonding sama kita, butuh waktu lebih lama. Landak mini lucu banget kok ka. Lebih seru buat diliatin dan diajak main dibanding hamster. @anditapadma 2mon
  •   nnfadilla Googling aja info-info tentang landak mini ka, banyak banget kok. Kalo perlu join grup pecinta landak mini di FB namanya Helier, jadi kalo mau ada apa-apa atau mau minta saran bisa nanya ke orang-orang yg lebih berpengalaman jg. @anditapadma 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon nnfadilla
Normal Nisha Noor Fadilla
nnfadilla 미친 사람들! Go crazy, go crazy~~
Cc: @putriwewet @felixalenta @DovelyQueen -
#girls #Sunday #hangout #friends #selfie #GoCrazy
3mon

» LOG IN to write comment.

3mon nnfadilla
Normal Nisha Noor Fadilla

» LOG IN to write comment.

3mon nnfadilla
Normal Nisha Noor Fadilla
nnfadilla Selamat Lulus! Cepet dapet kerja, terus traktir aku! Hahaha.
Doain aku cepet pake toga Robin Hood juga ya @mentariWS @FN_Rahmah ;D

#congraduation #graduation #graduationday #UniversitasPadjadjaran #Unpad #Bandung #university #friends #girls
3mon
  •   soieya Hi! It's me, from 5Models on twitter. Actually 5Models doesn't have IG account, I usually use my private IG acc.... 3mon
  •   nnfadilla Followed back! Gomawoyo eonni hehe. Your ig is full with the models' photos, daebakkk :D @soieya 3mon
  •   soieya Hahaha yup.... 3mon
  •   nnfadilla Where do you live actually eonni? @soieya 3mon
  •   soieya I stay in Serang, but actually my home is in Garut ㅋㅋㅋㅋㅋ 3mon
  •   nnfadilla Daebak, my mom is from Garut too, hahaha. You work in serang, right eonni? @soieya 3mon
  •   soieya Really?! Omo! Kkkk yup, I work here... 3mon

» LOG IN to write comment.