ngarepabis I got the bouquet 3y

» LOG IN to write comment.

Lo-fi Rahman Tirta
ngarepabis I hot the bucket ... Thanks @richardohendarson for the honour hehe have a good good night yaaa wkwk 3y

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ngarepabis Serunya basket .. Fast break offense defense free throw .... #iphonesia #gangbeer #basket #circleheart 3y

» LOG IN to write comment.

X-Pro II Rahman Tirta
ngarepabis Sejak ku mengenalmu bahagia mengisi hari-hariku, senyum dan tawa selalu hadir di wajahku. Sejak kau meninggalkan ku, senyum hilang, dunia terbalik siang begitu kelabu malam tiada berakhir... Meninggalkan SEJAK angin di punggungku ... #gangbeer #crispymonday #crispysejak #iphonesia 3y

» LOG IN to write comment.

Normal Rahman Tirta
ngarepabis Ayo tebak kaki siapa #iphonesia #foot 3y

» LOG IN to write comment.

ngarepabis Ramainya reunian sanyo 3y

» LOG IN to write comment.

ngarepabis Goodnight restwell sleeptight speedyrecovery .... #gangbeer #iphonesia #instamood #lowlight #slowshutter #circleheart 3y

» LOG IN to write comment.

Valencia Rahman Tirta

» LOG IN to write comment.

Lo-fi Rahman Tirta
  •   zevaneo initoh yang termyata bisa makro?hehehehe 3y
  •   ngarepabis Yup ... Mayannn 3y

» LOG IN to write comment.

Valencia Rahman Tirta
ngarepabis Terima kasih Tuhan atas pengampunanMu, dan Berkatilah kami.. 3y

» LOG IN to write comment.

ngarepabis Met sore ... Kadang menunggu bisa jadi sedikit menyenangkan hehehe #gangbeer #iphonesia #instago #instamood #jj 3y

» LOG IN to write comment.

X-Pro II Rahman Tirta
ngarepabis And it's going north 3y

» LOG IN to write comment.

Kelvin Rahman Tirta
ngarepabis A: neng, eneng yakin ? N: yakin bang... A: sungguh? N: sungguh yakin seyakin yakinnya bang ... A: Asyik si eneng yakin mau pacaran sama abang ... N: ikh si abang bukan itu... Neng yakin tuh nomer mesin ada di bawah coil ... Neh ada di manual book nya A: akh .... #crispyyakin #crispymonday #iphonesia #instago #instamood 3y

» LOG IN to write comment.

ngarepabis One action to save the earth ... #haribumi #iphonesia #instamood 3y

» LOG IN to write comment.

ngarepabis New filter efek ... Broken film hehe ... Good morning #gangbeer #instamood #instago #iphonesia 3y
  •   ceciliafebriani Kerenn cep :) 3y
  •   ngarepabis Ini gara2 kaca film yg udah gelembyng hehe @ceciliafebriani ... Thank you cf hehe 3y
  •   yenceu Wi keren  pake apa ni 3y
  •   ngarepabis Pake kamera plus biasa doank .. Tp memang diambilnya dari kaca mobil yang sudah bergelombang krn kena panas @yenceu thank hehe 3y
  •   wieqe Efeknya jadi keren gini yaa.. Pinjrm doong kaca mobilnyaa  3y
  •   ngarepabis @wieqe iya ... Hahaha yuk digondol2 kaca ma wkwk 3y

» LOG IN to write comment.

Normal Rahman Tirta

» LOG IN to write comment.

Normal Rahman Tirta
ngarepabis Gak gak gak kuat ... Gak gak gak kuat .. Aku gak kuat sama ..... #iphonesia #gangbeer #galau #instamood 3y

» LOG IN to write comment.