neyfauzi Follow your heart but take your brain with you. #vsco 1d

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Happy b'day yani barakallah fii umurik, keep istiqomah yan.. kangen kapan ngumpul2 lagi nih 2d
  •   irafatmawati happy b'day yani  barakallah fii umurik, keep istiqomah yan.. Kangen kapan ngumpul2 lagi nih ^.^ 2d
  •   intanjariah Happy b'day yani  barakallah fii umurik, keep istiqomah yan.. Kangen kapan ngumpul2 lagi nih ^.^ 2d
  •   nuzularmdn Happy b'day yani barakallah fii umurik, keep istiqomah yan.. kangen kapan ngumpul2 lagi nih 2d
  •   denadaputri Happy birthday yaniii panjang umur, sehat terus, dan sukses, amiinnnn. Kangeen jugaaa!! @haryania 2d
  •   moniicaputri Happy b'day yani barakallah fii umurik, keep istiqomah yan.. kangen kapan ngumpul2 lagi nih 2d
  •   rahmadanifathia Happy birthday yani, sehat selalu, dimudahkan semua urusanny, keep istiqomah yan :) 2d
  •   nia_hayafitri Selamat tambah umur yani, semoga keberkahan yg berlimpah dari Allah,amin :) 22h

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Good morning, Saturday :) 5d

» LOG IN to write comment.

neyfauzi My youngest nephew. Always be a good boy, Adek Ata 6d

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Sementara itu.. 1w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi 👭 1w
  •   annisafarhha Aiis icha nya gak ikutan 1w
  •   neyfauzi maapkeun kami cha, kami khilaf gara2 kepanasan 😛 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Ma, Pa, kalian berdua akan selalu jadi alasan kuat dibalik perjuangan Hani yg dulu, sekarang & juga nanti. Maaf kalo terkadang masih suka ngecewain, tapi Mama Papa harus tau kalo Hani gak pernah nyerah buat bikin Mama Papa seneng & bangga sama Hani. Doain Hani terus ya Ma Pa 2w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Selamat ulang tahun Kak Ima temen berantem & debat tiap hari Sukses terus ya & bahagia dunia akhirat, semoga intensitas berantem kita bisa berkurang yaa, aamiin 👭 2w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Happy 21st birthdaaaay @annisafarhha ! Wish you moreee the best, love you to the moon and back 👭 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Silent is better. 3w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Terima kasih untuk 6 Januari yg ke 21 ini ya Allah. Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk bisa jadi pribadi yg lebih baik. Terima kasih sudah menghadirkan orang2 baik & selalu ada untukku 😇 3w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi 👭 4w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Running outfit 4w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Let the sun tell you about afternoon tea time. 4w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi You're what you eat 🍐 4w
  •   chaerunisafm Pantesan langsing terus ya ney... Lah kita makannya lemak mulu makanya melar 4w
  •   neyfauzi Ya yg utama sih buat sehatnya chae, kalo kurus atau lgsing ya bonus aja hehe 4w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Good afternoon, January 2nd :) 4w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Makasih juga buat my babies diamond yg udah jengukin kerumah eh yg mau dijenguk malah pergi, makasih buat roti & jusnya. Love youu 4w

» LOG IN to write comment.

neyfauzi Thanks for today illers & happy birthday ira :) It's very nice spending last day of 2014 with you, guys 4w

» LOG IN to write comment.