Normal SitiRamadhantyKarnasaputra

» LOG IN to write comment.

Normal SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty HAPPY ANNIVERSARY Pap&Mam ️️️️ 1d

» LOG IN to write comment.

Normal SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Jadi lagi satulagi, sihiiiy Là Femmitt️ 6d

» LOG IN to write comment.

Normal SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Kosooong, anggep aja rumah sendiri neng! 6d

» LOG IN to write comment.

Normal SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Taddaaa! Là Femmilent️ 1w

» LOG IN to write comment.

Valencia SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty lagi Happy 1w

» LOG IN to write comment.

Inkwell SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Sampe ketemu lagi tante @rinasimanjuntak1702 & dede mimin kuuu @yasminemjr 2w

» LOG IN to write comment.

Normal SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Emang sih, tadi malem nyanyi nya udah paling terakhir (udh jam stgh 2 pagi), yang nonton cuman belasan orang, nyanyinya juga cuman 1 lagu standart.. Tapi yang ngiringin nyanyi nya om Agam Hamzah, Brian Batie, Kamal Musallam, German Dmitriev & om Oscar ️ *gatau lg mau bilang apa selain Alhamdulillah 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Video SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Cekson cekson.. Jgn lupa ntar malem kesini yaaaaa, stage D'Patros cafe HarbourBay.. See you:)) 2w

» LOG IN to write comment.

Valencia SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Yeay! Besok (5 sept) pada dateng yaaa #7thAJF, aku ngisi juga sm @batamjazz hehe 2w

» LOG IN to write comment.

Normal SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Eat.Pray.Love? No. Eat.Sing.Gym. 3w

» LOG IN to write comment.

Normal SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Br beres cardio hehehehehehehehehe 3w

» LOG IN to write comment.

Video SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Mba, itu mukul cajon nya kaya emosi dr hati bgt? sambil kesel gara2 liat foto nya *teeett* ya mba? :p @yasminemjr 3w

» LOG IN to write comment.

Valencia SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Cooling down nya kita mah selfie ya de :p @yasminemjr 3w

» LOG IN to write comment.

Valencia SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Yang nemenin (lebih tepatnya gangguin) bikin tugas2 seabrek 4w

» LOG IN to write comment.

1mon nengdhanty
Normal SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Asli betah bgt blm puas, tp disuruh udahan sakitttt hati adek om 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon nengdhanty
Normal SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty Gym terus sampe kebayar rasa capeknya ya de :p @yasminemjr 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon nengdhanty
Normal SitiRamadhantyKarnasaputra
nengdhanty "I don't sing because I'm Happy, I'm Happy because I sing" ️ 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon nengdhanty
Video SitiRamadhantyKarnasaputra

» LOG IN to write comment.