ndyra Partner rumpik pas acara keluarga pfft 1w

» LOG IN to write comment.

ndyra Ada awal ada akhir. Ada lama ada baru. Alamiah. Ada yg baru bukan berarti melupakan yg lama, walau sudah lama bukan berarti harus ditinggalkan. Harusnya hari ini genap 20 tahun aku tinggal disana. Sedih sih, kata mama itu wajar soalnya ari-ari ku dikubur disana .-. Udah kebiasa brngkt ke kampus dr Perak, skrg berubah jalur. Kangen rumah ku, kangen kamarku, kangen rempongnya kalo banjir -_- wkwk
Kecil tapi ngangenin wkwkwk
3w
  •   acnisa Hbd nad semoga krasan di wiyung, soalnya deket ma aku. Traktir dumz 3w
  •   yudhappr Ndut traktiran 3w
  •   jebyazzahra Banjirrr yaampun Nad iyaaa ya... akankah ku temui kebahagiaan seperti disini *laguesherina 3w
  •   anggunirmala Mbk nad folbek 1w
  •   ndyra @anggunirmala udaah dek 1w

» LOG IN to write comment.

ndyra Makasih Gita! untuk KP 1 bulan yg ga jangkep 1 bulan wkwkw rempong mulai dr kos2an, menu buka puasa, laporan, tugas khusus, dan hal2 sepele tapi lucuuuu. Semangat! 1mon

» LOG IN to write comment.

ndyra 5 dari 10! Jarang bisa kumpul, tapi hari ini bisa meski ga lengkap hoho :3 cucunya eyang Kadjad 1mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Rempongnya 10 menit. Fotonya 3 detik. 1..2..3... Klik! #ukafochallenge #exploreyouridulfitri 1mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Hati-hati di jalan yang sudah balik dari mudiknya. Buat yang masih mudik, enak-enakin aja dulu 1mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Setiap lebaran, mudiknya kesini. Ke rumahnya papa, ke rumahnya Mbah Tari. Kumpul sama Mbah Tari dan keluarga tante. Tapi kebiasaan yg sudah berlangsung 20 tahun itu, dalam 2 tahun terakhir mendadak tidak dilakukan. Hanya singgah sebentar saja disana. Mbah Tari akhirnya pindah 'tempat peristirahatan' :') 1mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Seneng? Iya Alhamdulillah. Hits cucu eyang Kadjad wakaka 2mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Semoga diberi umur panjang agar bisa kumpul keluarga terus, bisa kumpul utk Idul Fitri yg berikut2nya :D belom fullteam nih, masa keluarga organisasi kampus doang yg fullteam. Keluarga jg kalo bisa fullteam yah >w< 2mon
  •   dinarizna_oc Selamat Idul Fitri ya dek, minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin maaf baru bisa ngucapin skarang, kemarin sibuk pergi2 pas setelah dari rumah Eyang dek hehehe. 2mon
  •   eriskawk Minal minul nad :3 maaf suka marah ga jelas sama nad wkwkwk love u 2mon
  •   ndyra @dinarizna_oc iyaa mbak mohon maaf jg ya kalo ada salah. Wah kemarin ke rmh eyang? Aku udah pulang kayanya itu haha 2mon
  •   ndyra @eriskawk iyaa err. Maaf lahir batin yaa. Wkwk makanya jgn suka yg ga jelas :p love you <3 2mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Dari kiri: Mas kiki, Cowok Kece, Mbak Kiki. Foto dulu, Yang. Abis buber~ 2mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Semangat kerja praktek! 2mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Bolo SMP-SMA-Kuliah satu almamater. Sering kumpul dan ketawa bareng, untungnya jarang berantem. Keep in touch, Pai! Semoga tahun depan lulus bareng amin 2mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Cari yang hangat yang bikin tenang.. Hot Hazelnut Milk 2mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Pada suatu hari..... 2mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Welcome partner TA!! :3 3mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Bikin sendiri alhamdulillah 3mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Coba2 mie hijau ._. #miehijau #komplit #latepost 3mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Ohayou! Menu sarapannya si kriwul pagi ini~ Jasuke nyam nyam nyam 3mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Road to fullteam kan? Dari semalem bnyk yg baper soalnya hahahaha 3mon

» LOG IN to write comment.

ndyra Happy birthday @aulion . Selamat tanggal 3 Mei. Makin kece + kreatif yaaak~ // playing UNO Stacko with @dindadarp 4mon

» LOG IN to write comment.