natanaelario Happy Chinese New Year 3d

» LOG IN to write comment.

natanaelario Continually be prayerful - 1 Thessalonians 5:17 2w
  •   natanaelario @patloucia kemarin sabtu sih iya gua ke jakarta naik kereta-_- 2d
  •   patloucia Bnran?aaa brti itu lu ya wkwk gw kaget pas ngeliat muka lu lu ga liat gw apa? @natanaelario 2d
  •   natanaelario @patloucia emang lu naik kereta pas hari sabtu? Lu liat gua di kereta apaan? Soalnya gua sempet salah masuk kereta😑 tadinya harus naik kereta jakarta kota bogor tapi gua malah masuk kereta jakarta kota bekasi hahaha 2d
  •   patloucia @natanaelario nah ituu wkwk gw naik kereta bksi, baru naik, gw ga sengaja liat org kek lu dsblh gw, tp gapas dsblh, dipisahin palang gt. Trs galama lu keluar smbil bilang apa gt, pokoknya lu kyk salah kereta.-. Kalo gasalah dipanggil tmn lu dr luar wkwk 2d
  •   natanaelario @patloucia aduh gua gak ngeh, soalnya pas itu gue lagi ada firasat buruk kalau ternyata itu beneran salah kereta wkwk. Gua bukan dipanggil temen tapi gua manggil temen gus suruh keluar ngikutin gua sebelum pintu kereta ketutup wkwk 2d
  •   patloucia Anjass wkwk lumayan lah dah ngeliat lu dgn ga sengaja nice to meet you ceye! Untung lu ga liat gw padahal seinget gw lu dah nengok ke gw @natanaelario 2d
  •   natanaelario @patloucia lol. Gua mana peduli liatin orang2 dikereta. Kalau lu manggil gua pasti gua sautin pat haha. Itu belom nice to meet you nyonggg 2d
  •   patloucia @natanaelario WKWKWK.ok blm nice ya. Gw ngeliat muka lu aja kaget setengah mati-- gmn mau manggil ga berani dluan gw. Tadinya mau gw tanya" klo lu msh satu kereta. Tp lu nya daah kluar.sip.wkwk 2d

» LOG IN to write comment.

natanaelario Yes! We are family 3w

» LOG IN to write comment.

natanaelario Then we should give thanks to the Lord of HIS grace for us #latepost 1mon

» LOG IN to write comment.