nagitaslavina Selamat lebaran Mohon maaf lahir dan batin 😇 4d
  •   frinces_nyamomy @karinasiwi adduuuhh lo itu klo ngomong ngotak dikit napa,mana knyataan and mana hayalan,gigi yang mau nikah ko lo yang repot,susaahhh yeee klo ngdpin fans alay kya Rabell 37min
  •   detowell_ Hhaa itu dateng lg ya yg ngjelekin gigu hadeun akun yg sma cuma ganti nma dn poto.wkkkk gk ada krjaan amat y itu org komen seakan dia paling sempurna ja, cuma org begok dn org yv punya fisik kurang yg bilang gigi jelek dn biasa aj...hhhaa situ cantik bgt ya @karinasiwi ihh wow kok gk jd artis aja mba sapa tau nanti raffi ahmad naksir sma km dn mngkn nanti km jd pcar trcantik nya raffi ahmad kali ya, wkkwkk muntah di pojokan gw!!! -__- 35min
  •   claunara teman-teman raffi ja blng raffi beruntung dpetin gigi...dmna karma nya heran deh... 34min
  •   detowell_ @claunara bkn krma tepatnya tpi anugrah terindah yg prnh raffi miliki... Hhaaa kta mark sungkar si raffi gila klo nglpasin gigi... 28min
  •   fariikhaa Hahahaa lucuuu yaaaa......justru raffi beruntung dpetin gigi........jejerin semua mantan mantan raffi..siapa yg paling menaklukan hati keluarga raffii..dan siapa yg mampu membuat terpesona orang orang......Nagita Slavina doooonk :* 27min
  •   claunara @be.queen kata gigi d sahur ramadhan raffi tuh bkan genit mang orngnya baik ska ngobrol ma akrab ma cewek...ceweknya ja yg gr...dlu jga da prmal wktu d pesbuker raffi tuh luwes orngnya terlalu baik ma cewek ...ceweknya jdi ska gr... 21min
  •   detowell_ Trnyata bnyk bngt yg sirik dn patah hati krnamu mba @nagitaslavina ku yg cantik, bner2 km tuh cwe ajaib kmu gk perlu brpenampilan glamour dn act sebagai org smart dn terpandang tpi km hadir dgn kesederhanaan apa adanya sikap lucu.polos mu yg bisa meruntuhkan raffi ahmad.. Km bner2 amazing dn raffi jg laki2 yg smart bisa melihat kelebihan km mknya dia mati2an prjuangkan cinta nya untk ngdapetin cinta km, kalian memang pasangan fenomenal beda dari yg lain mknya yg brkomentar jelek tntang kalian mereka hnya iri krna mreka gk bsa sperti kalian.. Smoga kalian bnr2 berjodoh smpai maut yg misahin kalian ya. . Raffi gigi. Smoga sgalanya yg kalian sdg rencanakan brjalan dgn baik dn indah.amin.. Smoga mnjadi kluarga samawa dn prnikahan skli seumur hidup buat kalian berdua amin amin amin RANS happy ending in the end.. 16min
  •   chie2.ndutz Yg bilang nagita jelek ya berarti dy sirik.sebenernya dy sndiri minder. Aslinya cantik bnget koq nagita. 10min

» LOG IN to write comment.

nagitaslavina Happy Sunday 2mon
  •   risaaaa_04 @alam1905. Kamu berdoa u/ diri kamu sendiri ya hahaha,,,, 20h
  •   enhysaiful Smga doamu kmbl ke dirimu sndri aamiin @alam1905 19h
  •   alam1905 @risaaaa_04 and @enhysaiful lo berdua banyak bacot! ! Lagian gw masih jomblo! ! Dasar cabe-cabean 18h
  •   lestarivitaa Semoga lancar segalanya mba gigi 18h
  •   enhysaiful yee cabe2an triak cabe cabean, miris bgt hidup lo! makax jgn asal bacot... org laen pun ga suka dgituin, jgn smpe lo jomblo seumur hdp yee krna doa lu sndr... @alam1905 17h
  •   ccha_90 Ka gg inget ga jman perjuangan aa dlu buat dpetin ka gg., rela bolos syuting cma buat ktmu ka gg., pitnes di apatrment ka gg.ybwain mkanan ke puncak pas ka gg syuting., slalu ingin smppurna klo mau ktmu ka gg, wlaupun di bbm pagi nlsnya mlm.hahaha lucu klo inget jman itu. Alhamdulillah skrg udah mau nikah 8h
  •   alam1905 Udahlah coment di sini banyak bgt setannyq 3h
  •   lusi_maudears Mdh2n allah sllu mmberimu rahmat dan anugrah gi,,,amiin,,,,, 2h

» LOG IN to write comment.

nagitaslavina The soothing sound 3mon
  •   eka.santika @larik_go hei gue blgin ama loe ya klo mau muji bella murahan itu jgn di sini loe ngefans sama gigi sampe hrus ke ig gigi trus gue blgin ama loe ga usah jelekin org kyak bdn loe bgus aja lbih baik loe urus tuh idola loe yg murahan itu and munafik 6d
  •   eka.santika @andierwinm iye emang bella cntik cuma cantik krna make up kyak topeng monyet klo gigi cantik biar pun ga dandan aplgi dandan jauh lebih cantik trus klo gigi di liatin trus ga bosan klo bellekan lama2 bosan eneg malah kli ibarat kn kyak mknan busuk 6d
  •   ayu_suhartina9 Murahan 6d
  •   sintawiidaaa_ @ayu_suhartina9 siapa yg murahan eloooo??! 5d
  •   enhysaiful Teriakin diri sendiri ya neng @ayu_suhartina9 5d
  •   ayuade_ @eka.santika elu gk ush deh ngejek bella. emnk mukak elu udh perfect? gue aja eneg denger ocehan elu. 4d
  •   rpuspitasa semenjak deket sama Raffi, ig ini jadi banyak komen "berbobot"... Kasian juga, ya... Ambil hikmahnya ajalah.... Insya Allah jadi banyak pahala jika bersabar... 3d
  •   emilanistisalim larik_go @kl menurut loe bellek cantik pacarin aja ama loe ribet amat jgn diobral murah 2h

» LOG IN to write comment.

nagitaslavina Tiga anak uyel 3mon

» LOG IN to write comment.

  •   rhia_nugraheni ealah, masih ada ya coment nuduh2 gag jelas, fitnah ini itu...ingat dosa. *tepuk jidat* dsar barisan sakit hati 1w
  •   rannyarsad @larik_go_cari perhatian yah jadi haters... ckckckkkkkkk 1w
  •   sweety.8 Ortunya gigi aja woles, kok ini sodara bukan, teman bukan, kok repot... 7d
  •   rifahmeylita kak gigi waktu kecil mirip artis korea moon geun young :D 7d
  •   wisbentralala Imut 6d
  •   yustinaprbw Aduh laucu banget kak 6d
  •   resha.fujianti8 Ka gigi sopan dandan.a gak open kaya yg lain itu yg bikin aki suka ka gigi.. kk gigi ndut.a imut banget kaya aku lohh lohhhahah top imut kk caby 6d
  •   nurjanah_janah Aduh lucu banget ka gigi waktu kecil nya 5d

» LOG IN to write comment.

  •   viorizza pgn jungkir balik dunia sissy the serries 1mon
  •   saslovishop Hi dear cek ig kita yuk! Thanks :) 1mon
  •   pernik_26 Inglot nail polish ori sis..halal lho..crk IG :) 2w
  •   fiecase_shop Nastar lebaran 6 toples cuma 85rb...stok terbatas 2w
  •   rahma1731 Kasihan bgt sih mbak gigi bnyak bget yang nge spam di ig mbak :( 2w
  •   lia_aniezza Ada group RANS dibbm or WA gak,? 1w
  •   lulurwajahalami Kak gigi @nagitaslavina. boleh endorse kah? Hubungi kemana ya kak? Thx.. :) ini.pin bbku 757BD1F2, line: nairaqueen 1w
  •   sarapansehat Aaaa bunganya bnyakk sekali 1w

» LOG IN to write comment.

  •   laras_pra Eh gila lu kalo ngmong sembarangan amat sih idih @shopnandaayu 2w
  •   deidaidul gk jd komen lg guwe.. 2w
  •   viellery Cek ig yuk kaaa..byk tas cantik :)) 2w
  •   rezkydrana Hey shopnandaayu jaga omongan lo kak nagita tu bukan cewek murahan itu bkn dari kak raffi ko ka gigi tuh kalau loh mau tau shopnandaayu ka gigi tuh bintang nya pemain sinetron 2w
  •   mommythingsshop Yukkk... po bkk murmer.... 1w
  •   ratnajefri @teamraffigigi kita dislike semua tayangan youtube yg ada bella n raffi. Biar bella ga laku lg. jd cewek kq perusak hubungan org. All bantu dislike ya. 1w
  •   ibukeong2 Sneaker anak 5d
  •   keykeyshops Buat bunsist yang lagi cari keperluan hijab instans yang modis tapi tetap syarii 3d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

nagitaslavina :9 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

nagitaslavina Maaci Mingskyyy @fleurbygilanganggari 7mon

» LOG IN to write comment.

Nashville Nagita Slavina
nagitaslavina HBD Ms. Brain 8mon
  •   meliadardianti Setuju @sintawiidaaa_ dan @Anis yasavira 3w
  •   sintawiidaaa_ @meliadardianti Yooo sipp 3w
  •   meliadardianti Lagian cantiknya gigi ndk dibuat2,alami...padahal punya duit tp dia ndk aneh2 dan mensyukuri pemberian Allah ... 3w
  •   sintawiidaaa_ Bener tuuuh @meliadardianti 3w
  •   nindya0624 Kangen kak gigi main ftv lagi :( dulu aku seneng bgt loh liat kaka kalo main ftv, tp skrg udh jarang liat lg. Dari dulu emg cantik bgt deh ka gigi {} 2w
  •   ayuningtias45 Kk gigi paling cantikk 2w
  •   ayuningtias45 Kak gigi gk usah dengerin omongan orang yg slalu jelekin kk, buat aku kkn gigi itu cantik sederhana walaupun punya uang bnyk tpi ttp sederhana, dan hello kk gigi itu lebih baik dri pd si penggangu itu blla, raffi harusnya bersyukur dpt calon istri kyak kk gigi 2w
  •   ibeth_cibeth Ka gigi itu tas nya beli dmna 6d

» LOG IN to write comment.

Valencia Nagita Slavina
nagitaslavina Hello 8mon

» LOG IN to write comment.

  •   ratnajefri @teamraffigigi kita dislike semua tayangan youtube yg ada bella n raffi. Biar bella ga laku lg. jd cewek kq perusak hubungan org. All bantu dislike ya. 1w
  •   maudy_cahyani04 Tau tuh bella org ka gigi sma a rafi udah mau nikah eh tiba2 dia dtg ke kehidupan a rafi .. sebell x( 1w
  •   zikrafauziah Kk gigi hati2 ya nnti hub nya sma kk rafi rusak apa lagi skrng mau nikah bnyk cobaan,nanti ada org ketiga. Kk bela nya aja yg jahat 1w
  •   mitharosmitha_ Masa lalu yg udah rusak datang lagi di masa depan yang penuh kebahagiaan 7d
  •   vhebrhyena Kaya ny bkan raffi dh..soalnya pake kacamata getoo...buat fans nya sloow aja..klok jdoh gk kmana2 klok raffi ama bella syukur aja..klok rafii ama kak gigi alhmdulillah jga.. 5d
  •   sriecatmila Raffi pasti milih kak gigi karna uang kak gigi lebih banyak dari bella, kak raffi kan tagihannya banyak kd hrs nikah sama org yg berduit juga setelah diputusin sama yuni shara 3d
  •   sriecatmila *jd 3d
  •   auraglow_store Wiww... Kulit muyus kaya artis? Yuukk 2d

» LOG IN to write comment.

Walden Nagita Slavina
nagitaslavina Daddy's girls 9mon

» LOG IN to write comment.

Normal Nagita Slavina
  •   ainul_88 Mbak gigi yang ku tahu cinta itu indah. 1w
  •   ainul_88 @nagitaslavina kpn duet lagi nich ma aa raffi? 1w
  •   ainul_88 Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya menahan rasa ingin jumpa percayalah padaku aku pun rindu kamu ku akan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam... 1w
  •   ainul_88 Duh g bosen2 liat pasangan serasi di youtube duet lagu kangen 1w
  •   ainul_88 Ketagihan terus ma suara ny mbak gigi... 1w
  •   destydiyani Knapa ya mba? Ada apa dengan saya? Saya fans nya gigi loh 1w
  •   kikichiki04 Ya ampun, yang ngatain gendut sok oke banget sih. Gendut tp cantik gak masalah kali ya (dasar usil) 2d

» LOG IN to write comment.

Earlybird Nagita Slavina

» LOG IN to write comment.

  •   indahhsr Kalo mau ngatain seseorang ngaca dulu atuh.. jangan asal ngomong :) 1mon
  •   istianha @shopnandaayu eh d prbaiki dikit dong tu mulut.. mbak gigi tu gak prnh numpang tenar sm raffi, dr dulu jg mbak gigi udah terkenal.. cmn dia lbh sring d blkg layar.. 4w
  •   shop_option Iya nih...mba Gigi kn proyek nya banyak...udh dr dl mah di dunia entertain... 4w
  •   rizkymugii Mu raffi ma bella..mu sama nagita..trrserah raffi donk..ko kalian yg rame..haha...yg pnting jangan sm yuni shara..wkwkwk.. >,< 4w
  •   dixternathanael Tapi kak, si raffi keliatan nya sayaang banget sm kakak ya wkwk 3w
  •   faizah_mylova Kak di belakang itu ada orang apa hantu 1w
  •   giselleolla Kakak cantik...folowback dong kak 1w
  •   datik_ghazallic Ka gigi cantik bgt ,aku suka .cocok bgt sm ka rapi hehe 5d

» LOG IN to write comment.

Normal Nagita Slavina
nagitaslavina Anak-anak uyel! 9mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.