nadinenca 6h
  •   aretx_ k nadine unyu kyk anak kls 4 sd hehehe 6h
  •   dododddy atuth bener kk 3h

» LOG IN to write comment.

nadinenca hidup dan matiku 5d

» LOG IN to write comment.

nadinenca #bts buku unguku 1w

» LOG IN to write comment.

nadinenca Terima kasih akang teteh udah ngajarin kita sabar bangettcepol satu kali satu pake karet sayur jangan lupa okay 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

nadinenca nyamz 1mon

» LOG IN to write comment.

nadinenca "posisi push up" "ayo tarik lagi" "botolnya jatuh" "kaos kakinya dibuka" "tarik sabuknya" "tali sepatu dibuka" "jam tangan nya mana" "ha ho" "abis atas apalagi" "atas bukan sih?!" "bukann,iya" "kodoknya asik banget" "teriaknya siapa tuh?" "brosurnya udah abis berapa?" terima kasih untuk 2 hari 1 malam 2mon

» LOG IN to write comment.

nadinenca 2mon

» LOG IN to write comment.

nadinenca 2mon
  •   grace_tine Ccd lu bahagia disono gw merenung di jcc 2mon

» LOG IN to write comment.

nadinenca SMP PRESIDEN Proudly Presents:

Untaian Budaya Nusantara Come and join us
Saturday,1st of November 2014
08.00 - 22.00
SMP Presiden,Kota Jababeka,Cikarang Baru.
3mon

» LOG IN to write comment.

nadinenca I NEED HOLIDAY 3mon

» LOG IN to write comment.

nadinenca sayang kaliann 4mon

» LOG IN to write comment.

nadinenca chocolate soil 5mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

nadinenca miko 5mon

» LOG IN to write comment.

nadinenca 6mon

» LOG IN to write comment.

nadinenca 6mon

» LOG IN to write comment.

nadinenca tempat impian pas masih poni dua lembar banget 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.