mynametere Kadang kita gak tahu jawaban "Iya" bakalan lead kita ke cerita yang kayak gimana. Tapi kalo enggak "Iya"-in kita gak bakalan tahu juga. Iya kan ya? #uopoIki #cumadiXL 5h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

mynametere Embak nya mau low profile, kali ini gak kebanyakan Gaya yang penting km nya dibanyakin bahahahah dikit lagi 2 km Ter!! #thesillyus 2d

» LOG IN to write comment.

mynametere And her darlings Take care ... We'll see you soon darling! #thesillyus 2d

» LOG IN to write comment.

mynametere First experience for shopping wine at Red and White wine - Kemang. #thesillyus 2d

» LOG IN to write comment.

mynametere Yesterday stroll with this little monster ... #thesillyus 2d

» LOG IN to write comment.

mynametere This a late post from yesterday outfit ... Happier with stripes and yes lately I just luv wearing stripes ... hahahah ... Thanks to Cotton Ink #iphonesia #weekend #stripes #littleblackdress #cottonink #youxcottonink #ootd #wiwt #fromwhereistand #cumadiXL #thesillyus 3d

» LOG IN to write comment.

mynametere One month to go ... Time flies, I recovered and cured. It was a life phase that I wouldn't trade #iphonesia #weekend #friday #ostomate #colostomy #colon #thesillyus 3d

» LOG IN to write comment.

mynametere You're not a robot, sometimes you need to low your speed, to recharge your body and soul ... #iphonesia #tuesday #eleanorandpark #sedangmembaca #fromwhereisit #thesillyus 6d

» LOG IN to write comment.

  •   bagustyo Kakak @mynametere mas mas bulek nya siapa sikkk siapaaaa kok kayanya lagi standup comedy ? 1w

» LOG IN to write comment.

mynametere Work Hard, play harder ... It is happen here #cumadiXL #iphonesia #fromwhereistand #ootd #wiwt #friday #weekend #thesillyus 1w

» LOG IN to write comment.

mynametere Salah satu yang bisa diandalkan kalo hati galau ... Galau macam ababil sekarang lah >> @susucoklat #thesillyus 1w

» LOG IN to write comment.

mynametere This weird and kinda awkward ... I think I'm gonna miss my Adik Usus yang Jelita ... #thesillyus 2w

» LOG IN to write comment.

mynametere and her stripes mini dress that her boss called "DASTER" #iphonesia #thursday #wiwt #ootd #stripes #fromwhereistand #thesillyus #cumadiXL 2w

» LOG IN to write comment.

mynametere Belum selesai baca buku nya @vabyo padahal bagus menurut gue. Gini deh kalo kadang waktu buat baca masih ke-interrupt sama anu itu ... #iphonesia #sedangmembaca #books #thursday #thesillyus #fromwhereisit 2w

» LOG IN to write comment.

mynametere Dan teman-teman nya dari #XLFLScholarship ... Sampai jumpa Weekend ini Gaes! #cumadiXL #thesillyus 2w

» LOG IN to write comment.

mynametere dan kebaya kutu baru nya yang tersimpan rapi selama 2 tahun. Karena ini hari Kartini ya kenapa enggak kita pake kebaya buat seseruan dan jujur aja sih, ada rasa bangga pake kebaya hahahah #iphonesia #ootd #wiwtd #tuesday #kebaya #kebayakutubaru #cumadiXL #thesillyus 2w

» LOG IN to write comment.

mynametere Ada hati yang patah dan ingin dirawat? #iphonesia #ootd #wiwtd #batik #monday #cumadiXL #thesillyus 2w
  •   pergidulu Tere kamu jadi kurus banget. Yg penting sehat & bahagia ya te. Semoga lancar operasinya nanti 2w
  •   mynametere @pergidulu iyaahh aku turun 13 kilo, gak tahu itu bisa sedrastis itu kenapa hahahah makasih mbak Susannn kamu sehat juga sama Mas Adam Tersayangggg 2w
  •   sofiamakeup @mynametere : wow kereeeeeeeennnnnnnn, kurus amat. Bagi resep dong mbak. 2w
  •   mynametere @sofiamakeup abis operasi Kista Miom Mbak Sofi hahahah kurus nya gegara sakittt, jangan ditiruuuuuu 2w
  •   sofiamakeup @mynametere ; oooh maaf...maaf yah. semoga cepat sembuh yah 2w
  •   dinduls Mbak Teree, aku naksir nanget batik mbak yg ini. Boleh tau beli dimana mbak? Terima kasihh 1d
  •   mynametere @dinduls aku beli udah lama banget di Solo kalo gak salahhhh ... 1d

» LOG IN to write comment.