mputz_tiey Selamat ulang tahun suamiku sayang @kafialmiladi, semoga selalu jadi imam yang baik buat keluarganya.. love youu *peluk cium dari dede di perut* 4d
  •   kafialmiladi Amin....makasih istriku sayang..sehat selalu ya sama dede'na.. 3d

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan, dan Allah pilihkan kamu untuk menjadi imam yang aku butuhkan untuk menuju surgaMu #love 2mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Semoga Allah selalu berkahi keluarga kecil ini.. Amin 3mon
  •   nenengsiti_m Putihhhh kpn nikahh... ko ga ngundang2..hehe selamattt yaaa putihhh semogaaa jadii keluarga samawa dan cepet punyaa momongann..amienn:) 3mon
  •   mputz_tiey Maf ya @nenengsiti_m kmaren put bingung nyebarin undangannya, ga pinya kontak neneng jg, makasih yaa 3mon
  •   nenengsiti_m Iyaaa gpp put ikut senengg...hehe cantikk bangett dehh putt...sekarangg tinggal dmnaa put..? 3mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey My wedding.. #wedding #love 3mon

» LOG IN to write comment.

4mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Pagi yg indah ya kayak gini.. 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Ini gayaku, mana gayamu @nungnurmenur @zahraef #edisijagaigd 4mon
  •   zahraef Muka kebelet eek -,- 3mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey My team, my family \(*T▽T*)/#coass #team 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Makin terasa semakin banyak cobaan yg kita hadapi, dan semakin buat aku sadar kalo cuma kamu makhluk terbaik yg Allah kirimkan untuk dunia dan akhiratku. Love you :-* 4mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Walaupun sering ada salah paham, sering ledek meledek, sering ngomel mengomel, tapiiiiii..... We are family *hug* @zahraef @yunywindasarie @nungnurmenur 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Make up alakadarnya :-P 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Love <3 <3 5mon
  •   anitianingsih Calon manten... Kpn undangannya ceu? 5mon
  •   mputz_tiey Hahaha.. Ntar dkasih ya ceu, ani dimana ini? Ktanya kan pindah sih? 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Dan, ketika calon manten cewenya udah nyerah banget make baju yg beratnya berkilo2 dan sepatu setinggi belasan centimeter, sang calon manten cowo setia bawain sepatu kutukan itu. (´ε` )♡ #love #prewedding 5mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Nih ini nih, yg mau foto siapa, yg nongol siapaa... Hahaha #child 5mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Coass anak kendal #flashback 5mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Selfie.. Hahaha 6mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Yg satu asyik selfie yg satu serius nyetir B-) 6mon
  •   rezkytiresa Kapan nih beb ke pelaminan?? Kangennnnn :* 6mon
  •   mputz_tiey Aaa....kaka @rezkytiresa ak juga kangen nih :-*, ntar klo udh deket psti ak kabarin sayang. Riris stase apa? 6mon
  •   rezkytiresa Mumumu, ak stase bedah nih kakakkkk @mputz_tiey di kudus, km stase apaa? 6mon
  •   mputz_tiey Waah dket rumah dong kaa.. Ak nih lg saraf kendal ka 6mon

» LOG IN to write comment.

8mon mputz_tiey
Nashville putih nurani
mputz_tiey Yg tengah terlalu eksis 8mon

» LOG IN to write comment.

8mon mputz_tiey
Sierra putih nurani
mputz_tiey Koas gilut @zahraef 8mon

» LOG IN to write comment.

8mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey My prince :-* 8mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Happy anniversary :-* 8mon

» LOG IN to write comment.