mputz_tiey Assalamualaikum.. teteh, aa, om, aunty, oma, opa.. menjelang bulan suci ramadhan keluarga kecilnya mr. Kafi al miladi mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin kalo punya salah yg disengaja ato yang tidak disengaja.. selamat menjalankan ibadah puasa.. semoga amalan ibadah dibulan puasa diterima Allah SWT..amin 😇 1mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Miss you papii 😙 @kafialmiladi 2mon
  •   kafialmiladi Dede....serem banget si ngelietnya 2mon
  •   mputz_tiey Lagi bete dia pii.. kangen papinya 2mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Assalamualaikum... si ganteng baru potong rambut #baby #love 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Hei jagoan kecil mami papi... menghitung minggu bakal bisa d gendong papi mami nih.. sehat2 yaa malaikat kecilku 😙 5mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Udah 6 bulan aja ni dede.. sehat ya sayang 😙 7mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Selamat ulang tahun suamiku sayang @kafialmiladi, semoga selalu jadi imam yang baik buat keluarganya.. love youu *peluk cium dari dede di perut* 11mon
  •   kafialmiladi Amin....makasih istriku sayang..sehat selalu ya sama dede'na.. 11mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan, dan Allah pilihkan kamu untuk menjadi imam yang aku butuhkan untuk menuju surgaMu #love 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Semoga Allah selalu berkahi keluarga kecil ini.. Amin 1y
  •   nenengsiti_m Putihhhh kpn nikahh... ko ga ngundang2..hehe selamattt yaaa putihhh semogaaa jadii keluarga samawa dan cepet punyaa momongann..amienn:) 1y
  •   mputz_tiey Maf ya @nenengsiti_m kmaren put bingung nyebarin undangannya, ga pinya kontak neneng jg, makasih yaa 1y
  •   nenengsiti_m Iyaaa gpp put ikut senengg...hehe cantikk bangett dehh putt...sekarangg tinggal dmnaa put..? 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey My wedding.. #wedding #love 1y

» LOG IN to write comment.

Normal putih nurani
mputz_tiey Pagi yg indah ya kayak gini.. 1y

» LOG IN to write comment.

Normal putih nurani
mputz_tiey Ini gayaku, mana gayamu @nungnurmenur @zahraef #edisijagaigd 1y
  •   zahraef Muka kebelet eek -,- 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey My team, my family \(*T▽T*)/#coass #team 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Makin terasa semakin banyak cobaan yg kita hadapi, dan semakin buat aku sadar kalo cuma kamu makhluk terbaik yg Allah kirimkan untuk dunia dan akhiratku. Love you :-* 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Walaupun sering ada salah paham, sering ledek meledek, sering ngomel mengomel, tapiiiiii..... We are family *hug* @zahraef @yunywindasarie @nungnurmenur 1y

» LOG IN to write comment.

Normal putih nurani
mputz_tiey Make up alakadarnya :-P 1y

» LOG IN to write comment.

Normal putih nurani
mputz_tiey Love <3 <3 1y
  •   anitianingsih Calon manten... Kpn undangannya ceu? 1y
  •   mputz_tiey Hahaha.. Ntar dkasih ya ceu, ani dimana ini? Ktanya kan pindah sih? 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Dan, ketika calon manten cewenya udah nyerah banget make baju yg beratnya berkilo2 dan sepatu setinggi belasan centimeter, sang calon manten cowo setia bawain sepatu kutukan itu. (´ε` )♡ #love #prewedding 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Nih ini nih, yg mau foto siapa, yg nongol siapaa... Hahaha #child 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Coass anak kendal #flashback 1y

» LOG IN to write comment.