mputz_tiey Hei jagoan kecil mami papi... menghitung minggu bakal bisa d gendong papi mami nih.. sehat2 yaa malaikat kecilku 😙 2mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Udah 6 bulan aja ni dede.. sehat ya sayang 😙 4mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Selamat ulang tahun suamiku sayang @kafialmiladi, semoga selalu jadi imam yang baik buat keluarganya.. love youu *peluk cium dari dede di perut* 8mon
  •   kafialmiladi Amin....makasih istriku sayang..sehat selalu ya sama dede'na.. 8mon

» LOG IN to write comment.

10mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan, dan Allah pilihkan kamu untuk menjadi imam yang aku butuhkan untuk menuju surgaMu #love 10mon

» LOG IN to write comment.

10mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Semoga Allah selalu berkahi keluarga kecil ini.. Amin 10mon
  •   nenengsiti_m Putihhhh kpn nikahh... ko ga ngundang2..hehe selamattt yaaa putihhh semogaaa jadii keluarga samawa dan cepet punyaa momongann..amienn:) 10mon
  •   mputz_tiey Maf ya @nenengsiti_m kmaren put bingung nyebarin undangannya, ga pinya kontak neneng jg, makasih yaa 10mon
  •   nenengsiti_m Iyaaa gpp put ikut senengg...hehe cantikk bangett dehh putt...sekarangg tinggal dmnaa put..? 10mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey My wedding.. #wedding #love 10mon

» LOG IN to write comment.

11mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Pagi yg indah ya kayak gini.. 11mon

» LOG IN to write comment.

12mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Ini gayaku, mana gayamu @nungnurmenur @zahraef #edisijagaigd 12mon
  •   zahraef Muka kebelet eek -,- 11mon

» LOG IN to write comment.

12mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey My team, my family \(*T▽T*)/#coass #team 12mon

» LOG IN to write comment.

12mon mputz_tiey
Normal putih nurani
mputz_tiey Makin terasa semakin banyak cobaan yg kita hadapi, dan semakin buat aku sadar kalo cuma kamu makhluk terbaik yg Allah kirimkan untuk dunia dan akhiratku. Love you :-* 12mon

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Walaupun sering ada salah paham, sering ledek meledek, sering ngomel mengomel, tapiiiiii..... We are family *hug* @zahraef @yunywindasarie @nungnurmenur 12mon

» LOG IN to write comment.

Normal putih nurani
mputz_tiey Make up alakadarnya :-P 1y

» LOG IN to write comment.

Normal putih nurani
mputz_tiey Love <3 <3 1y
  •   anitianingsih Calon manten... Kpn undangannya ceu? 1y
  •   mputz_tiey Hahaha.. Ntar dkasih ya ceu, ani dimana ini? Ktanya kan pindah sih? 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Dan, ketika calon manten cewenya udah nyerah banget make baju yg beratnya berkilo2 dan sepatu setinggi belasan centimeter, sang calon manten cowo setia bawain sepatu kutukan itu. (´ε` )♡ #love #prewedding 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Nih ini nih, yg mau foto siapa, yg nongol siapaa... Hahaha #child 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Coass anak kendal #flashback 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Selfie.. Hahaha 1y

» LOG IN to write comment.

mputz_tiey Yg satu asyik selfie yg satu serius nyetir B-) 1y
  •   rezkytiresa Kapan nih beb ke pelaminan?? Kangennnnn :* 1y
  •   mputz_tiey Aaa....kaka @rezkytiresa ak juga kangen nih :-*, ntar klo udh deket psti ak kabarin sayang. Riris stase apa? 1y
  •   rezkytiresa Mumumu, ak stase bedah nih kakakkkk @mputz_tiey di kudus, km stase apaa? 1y
  •   mputz_tiey Waah dket rumah dong kaa.. Ak nih lg saraf kendal ka 1y

» LOG IN to write comment.

Nashville putih nurani
mputz_tiey Yg tengah terlalu eksis 1y

» LOG IN to write comment.

Sierra putih nurani
mputz_tiey Koas gilut @zahraef 1y

» LOG IN to write comment.