2mon midaayda
Normal midaayda
midaayda 1 dekade telah kau dedikasikan untuk bangsa Indonesia. Sosok presiden yang telah membawa Indonesia menjadi negara kesepuluh dengan ekonomi terbesar di dunia, mengalahkan Spanyol, Kanada, Australia, Saudi Arabia, Meksiko, Turki, dan sebagainya, setelah puruknya perekonomian Indonesia pasca era reformasi 1998.
Hari ini, 20 Oktober 2014, memang hari terakhirmu menjadi Presiden Indonesia, namun kutau jiwamu sebagai seorang negarawan tak akan pernah berakhir.
Terima kasih pak untuk semua hasil kerja kerasmu, terima kasih kau tetap mencintai kami walau di antara kami banyak yang menghujat dan membencimu. Terima kasih.
2mon

» LOG IN to write comment.

3mon midaayda
Normal midaayda
midaayda I was tagged by @ailros and here's my 20 facts
1. Sebenernya pake kacamata tapi jarang dipake alhasil min nambah
2. Pendek tapi imageku tinggi
3. Suka bgt kejuuu
4. ️ desember 1999
5. Gasuka pisang
6. Suka pepaya yg manis
7. Gasuka dureen huek
8. Kalo makan sup suka kentangnya
9. Suka greentea bgt
10. Jijik bgt sama ular walaupun cuma gambar
11. Padahal pas kls 1 suka ular
12. Gasuka biologi tapi seneng kalo yg ngajar ustad afif
13. Suka ips tapi gasuka geografi yg mengarah ke ilmu kebumian
14. Gasuka keramaian yg bukan pada tempatnya
15. Afganisme
16. Suka sekolah tapi gasuka tugas
17. Suka bgt pake sepatu puma walaupun bikin keliatan pendek
18. Suka basket tapi tetep aja pendek
19. Banyak yg bilang saya keliatan kurus
20. Banyak juga yg bilang saya tambah gendut
Here's mine and I'm waiting yours!
3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

5mon midaayda
Normal midaayda
midaayda Happy 35th milad ustad adjii sedih taun depan uda ga satu gedung semoga umur ustad selalu diberkahi Allah seberkah bulan puasa ini dan semoga ustad dapet malam lailatul qodar ya yeaay 5mon

» LOG IN to write comment.

midaayda Heyyo man long time no see 6mon

» LOG IN to write comment.

midaayda Terima kasih teman seperjuangan 6mon
  •   ustadeko Apapun hasilnya, kamu telah belajar sesuatu yang sangat berharga. Senang sekali bisa membimbing kamu sampai kamu paham tentang sebuah penelitian. Teruslah meneliti dan sukses. Amin. 6mon
  •   midaayda Iya ustad terima kasih banyak atas bimbingannya dan maaf sudah merepotkan @ustadeko 6mon
  •   aisbs Mbak follback@midaayda 6mon

» LOG IN to write comment.

midaayda I'll miss us 6mon

» LOG IN to write comment.

midaayda Hello! 7mon

» LOG IN to write comment.

midaayda Happy milad yang ke 34 tahun ustad ganteng😶😀 makasih ya ustad udah jadi guru terbaikku, makasih solusi2 nya, makasih dulu aku pernah dikasih pukis hehe, makasih selalu jadi moodbooster pas aku bete, makasih pelajaran pkn nyaa jadinya aku cinta indonesia, makasih ya udah baik sama aku, makasih jailnya, makasih "ehm ehm" nya hari senin kemaren, makasihhhhhh buat semuanya  semoga tambah baik, tambah ganteng, tambah lancar rejekinya, tambah pinter, tambah oke, tambah sip, tambah gendut, tambah kurus, tambah sipit, tambah belok, tambah rajin sholat, tambah rajin doa, tambah rajin ngaji, tambah alim pokoknya hehe😬, tambah jago, tambah bagus nilai pkn nya adek kelas, tambah banyak fans nya ya, tambah panjang umurnyaaa, tambah +++++++++++++++++ jadi ahli surga ya! amiiiiin, ditunggu traktirannya ya hehehehehehe😬 oiya aku masih inget lo ustad dulu ngerusak pulpen nyetrum ku wkwk jangan lakukan kepada adek kelas ya ustad😶 tetap jadi ustad suhartadji yang aku kenal ya, selalu ceria, senyum, ketawa, dan semangat setiap saat semoga ustad ngajar aku lagi ya nanti kelas 9!  oiya traktirannya lo ya!  1y

» LOG IN to write comment.

midaayda The really fun one of ldks, I miss what we showed there regu 6! 1y

» LOG IN to write comment.

midaayda Happy fasting guys 1y

» LOG IN to write comment.

Normal midaayda

» LOG IN to write comment.

midaayda Selamat sore wapinru @firaalfitra 2y

» LOG IN to write comment.

X-Pro II midaayda

» LOG IN to write comment.