melizaartha Mita's day ๏ธ 7d

» LOG IN to write comment.

melizaartha happy birthday our mita!!! we wish nothing but always the best for you!! stay young, healthy and laugh anytime anywhere, love yaa 7d
  •   praditamita Manis bgt memang ya mba icha. Makaziii (kita semua tau apa yg tjadi di balik foto so sweet ini) hahaha 7d
  •   melizaartha @praditamita mba mita gak bisa yah aku terlihat baik dimata km sekali aja 7d

» LOG IN to write comment.

melizaartha green 2w

» LOG IN to write comment.

melizaartha Visit Blitar ๐ŸŒณ๐ŸŒฒ 2w

» LOG IN to write comment.

melizaartha ๐Ÿ˜Ž 2w

» LOG IN to write comment.

melizaartha tempat yang indah, teman yang menyenangkan, cuaca yang mendukung. kombinasi semesta yang pas 2w

» LOG IN to write comment.

melizaartha Rambut Monte. Blitar, 12Mei2015 2w

» LOG IN to write comment.

melizaartha Jamuan makan siang untuk para Dokter Internsip dan Dokter Umum RSU Aminah Blitar disponsori oleh KALBE yang baik hati 3w
  •   praditamita Manisnya bahasa dr icha ini ya 3w
  •   melizaartha makasih lohh dr.mita 3w
  •   adistiprafica Udah siap untuk wisata selanjutnya bersama kalbe? 3w
  •   melizaartha @adistiprafica kita selalu siap untuk kata free mba fika 3w
  •   saturdaydriver 50 ื“ื•ืืจ avtonomnykh ื˜ื•ืŸ ื›ื”ื•ื ืช avtomobiley " 'ืกืคื˜ืžื‘ืจ ืงืœื™ืคื•ืจื ื™ื” ืฉืœ , kogda gosudarstvo nachalo Vydas ืคื™ืงืกืœื™ื dlya ื—ื‘ืจื•ืช , ืคืชื’ื ืชื•ื›ืŸ ' yezzhat Ikh obshchestvennykh dorogakh .

    ืขืงื‘ื•ืช DVA chetyrekh ืœื”ื™ื•ืชืชืื•ื ืช ื“ืจื›ื™ื proizoshlo ื‘ืงืจื™ ืชืจืžื™ืœ C Vremya ืงืืง , ืœื ื“ื•ื•ื— ืขืงื‘ื•ืช , kazhetsya ื–ื›ื•ืจ tekhnologiya ืžื” ื”ื™ื™ืช ื’ ื’ืคืŸ .

    Drugikh dvukh V ืฉืœ ื–ื›ื•ื™ื•ืช ืื“ื - ื›ืœืœ ZA CTR dolzhen 'ื”ืฆื“ ื”ื•ืคืšื‘ืงืจื™ ืชืจืžื™ืœ pravilami ืชืจืžื™ืœ , chelovek , ืฉืœ znakomyy DTP rasskazal Associated Pre 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

melizaartha A labyrinth is a symbolic journey. But it's a map we can really walk on, blurring the difference between map and world -Rebecca Solnit- 3w

» LOG IN to write comment.

melizaartha ๐ŸŒณ๐ŸŒฒ 3w

» LOG IN to write comment.

melizaartha Anak Indonesia banget nih, mainnya ke candi 4w

» LOG IN to write comment.

melizaartha Ini contoh ginjalnya kita salah satunya buat mengekskresikan zat-zat yang merugikan buat tubuh, kayak zat-zat ghoib penyakit hati ๐Ÿป๏ธ #superlatepost 4w

» LOG IN to write comment.

melizaartha Ayo bang adek tuntun ke jalan yang benar ๐Ÿป 4w

» LOG IN to write comment.

melizaartha Trick art 4w

» LOG IN to write comment.

melizaartha Pertama kali berani pegang kamu, fotoin kamu dari dekat. Bahagia sesederhana itu 4w

» LOG IN to write comment.

melizaartha Ini jantungnya kita ๏ธ 4w

» LOG IN to write comment.

melizaartha Semesta yang indah 4w

» LOG IN to write comment.

melizaartha mari memulai explore batu part ke-sekian 1mon

» LOG IN to write comment.

melizaartha lelaki kesayangan, lelaki kebanggaan. Love you papah๏ธ 1mon

» LOG IN to write comment.