maudysisti Xixixixi 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon maudysisti
Normal Maudy Sistiadna
maudysisti 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon maudysisti
Normal Maudy Sistiadna
maudysisti 2mon

» LOG IN to write comment.

maudysisti Bapak, Ibuk, maaf yaa diriku pernah nekat naik gunung cewe sendiri tiga hari dua malem hohohoho. Tapiii tapiiii aku pengen mendaqi-mendaqi chantique ke gunung yg chantique lagiiii xixixixixi~~~ ^^ 2mon

» LOG IN to write comment.

maudysisti Orang ndeso ga pernah makan pizza ya mba #throwback 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

2mon maudysisti
Normal Maudy Sistiadna

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

2mon maudysisti
Normal Maudy Sistiadna

» LOG IN to write comment.

maudysisti 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon maudysisti
Normal Maudy Sistiadna
maudysisti Maafkan atas kerusuhan yg terjadi di layar hp kalian 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

maudysisti Memandang alam dari atas bukit
Sejauh pandang kulepaskan
Sungai nampak berliku 
Sawah hijau terbentang
Bagai permadani di kaki langit
Gunung menjulang berpayung awan
Oh~ Indah pemandangan~~~
3mon

» LOG IN to write comment.

maudysisti Hai masnya, iyaaa kamuu mas. Kok jalannya sendirian aja? Siniihh aku temenin 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

maudysisti Harusnya foto kaya gini caption nya quote gituuu atau kata2 bagus gituu tp aku gak bisa bikin dan ga nemu quote yg cocok sm fotonya, yaudahh gini ajaa yaa. Selamat Sore ^^ 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon maudysisti
Normal Maudy Sistiadna
maudysisti Keren ya? Keren lagi kalo kita liat pemandangan ini bareng-bareng. 3mon
  •   neniksmwdn Dan menjaga serta melestarikan pemandangan itu 3mon
  •   rejarejo nak gunung nak gunung 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon maudysisti
Normal Maudy Sistiadna
maudysisti Good Morning. 3mon

» LOG IN to write comment.

maudysisti Mbak, mbak, gak pernah minum susu gratis yaa?? Kok mukanya seneng banget?? Malu sama almamater tuuu 3mon
  •   emmareza Iklan susu mbak modd 3mon
  •   arya_prmn Kok nggak yang susu kotak isi satu liter aja kak? 3mon
  •   lazuardipawana kok susunya kecil 3mon
  •   avooi Bidadari penjual susu?? 3mon

» LOG IN to write comment.

maudysisti Senangnya bisa foto cantique ala ala sakit gigi bersama Gunung Merapi dan awan awan cantique di Gunung Merbabu 4mon

» LOG IN to write comment.