Normal Chipta Citra Harnita
mamaschichip " Ti-2t the crusader " #sketch #army #tanker #wip #crusader 24h

» LOG IN to write comment.

mamaschichip mari pulang ke hatimu.. ia hatimu manis.. nun jauh di sana.. #doodle #sketch .. #pesantrenbalaraja #romanceramic #startrek 6d

» LOG IN to write comment.

Normal Chipta Citra Harnita
mamaschichip selamat pagi..mari kita mabrik #romanceramic #balaraja ..ini daily activity ku mana punyamu.. 1w

» LOG IN to write comment.

mamaschichip lo tau film #castaway.. terdampar dipulau , ga bisa kemana-mana .. bingung mau ngapain.. sampe punya temen ngobrol yang dibuat dari bola volly.. nih gue kenalin sahabat karib gw,namanya #ujang . ujang udah 20tahun tinggal disini, kalo ngambek doi suka goyang goyangin kursi, ga suka ngopi, sukanya minum intisari campur tai sapi .. gila lama- lama bisa gila. #wilson #pesantrenbalaraja #romanceramic 1w

» LOG IN to write comment.

mamaschichip finish #coloring last #doodling #sketch of "mars needs nobody" before going home.. @weareindstagram 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Chipta Citra Harnita
mamaschichip quest terakhir.. ngambil ijasah #bye 2w
  •   anggiku Seriusan jadi lulus??? 2w
  •   potex_marlone Ga ngabarin gue lo di kampus? Udah bosen sama jamu?? 1w
  •   mamaschichip @anggiku udah lamaaa heeyyyy.. udah kerja malahan.. gara gara disuruh aja ini sama kantor.. kalo ga disuruh mah .. males ngambil ijasahnyaa hahaha 1w
  •   mamaschichip @potex_marlone hahah.. sepi tek.. ada ade , madul mangap nesto doang.. minggu depan gw ksana lagi.. yok laaah 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Chipta Citra Harnita
mamaschichip ini yang selalu bikin kangen rumah.. rame sama peliharaan.. sepi rasanya kalo ga ada punya hewan peliharaan.. sayang si anu yang ga usah disebut namanya ga suka miara hewan, soalnya ga trending di path. kalo ga diizinin punya peliharaan.. mau ga mau kalo udah nikah nanti, miara simpenan aja.. buat ngilangin bosen #eh , "they've already hatched about 2 hr a go.. we have lost 3 Hens , due the climate change weather ..now its been almost 5 days since my mom incubated the eggs using lamp. " #chick 2w

» LOG IN to write comment.

mamaschichip "mars needs nobody" #doodling #sketch of #humanoid and #creature from outer #space for @weareindstagram cataloque .. this is "mars" & his pet "engasm" 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Chipta Citra Harnita
mamaschichip si kaki minta jajan #brodo 2w
  •   barbarnisme Gawulllllll 2w
  •   mamaschichip @barbarnisme kalo gaul mah naek mio soul model mandraget bar haha 2w
  •   barbarnisme Ohjj iya bner juga yak ahahahha udah gw normalin skrng udh ngk kuat bawa motor gtu wkwkwk @mamaschichip 2w
  •   mamaschichip @barbarnisme kalo mau makin gaul.. beli sepeda piksi bar..sepatu dokmaret pake headset dengerin lagu dapstep.. trus lu bawa dah dari rawalumbu sampe kantor akakaa kaya @yhowsvoice 2w
  •   barbarnisme Settt gw bawa motor gde aja udh kgk kuat apa lagi naik plexii penuaan dini kayanya nih ane ahahaha, haahhaa nyindir sape lu tai? @mamaschichip lah yow pois masi ada tai? Kirain udah jdi tki di zimbabwe haaha 2w
  •   mamaschichip @barbarnisme jir gaya kang pns.. makanya jadi pekerja pabrik biar kuat haha.. masih.. katanya @yhowsvoice mau merit bulan depan 2w
  •   barbarnisme Ahahaha sotoy lu tai, haha ilmu2 gw pd luntur smua ajian rawarontek juga woles ntar gw jdi kang jagal lagi dah biar sehat jasmani hahaha, lah undang2 lah sriusan yo? @yhowsvoice @mamaschichip 2w
  •   prierefootwear Very cool! 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Chipta Citra Harnita
mamaschichip tak pernah pindah kelain hati... kecuali duitnya udah cukup buat beli tracker haha, udah 10tahun ga terasa ditemenin sama si cantik.. udah lecet dimana mana, harus ganti warna, ga tau kenapa kalo naik ini davina suka ngambek ngambek ga jelas.. mungkin karena warnanya #eh hahaha 2w

» LOG IN to write comment.

mamaschichip si ahong & akiong #oscarfish lagi jagain barang dagangan bahan bahan #giok .. #nephrate #nephrite #blackjade #lumut #jade #whitejade #gem 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Chipta Citra Harnita
mamaschichip on progress " mars needs nobody " #doodling #sketch of random #space #creature 2w

» LOG IN to write comment.

mamaschichip " tak selalu yang berkilau itu indah... " zoom out aja .. jgn dizoom...muka terlalu #nsfw.. buruh #romanceramic setelah 8 jam perang di #balaraja 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Chipta Citra Harnita
mamaschichip udah lama ga ketemu.. sekalinya ketemu udah jadi pacar orang.. si mantan termanis.. kabur sama orang lain jeles sama si jupink.. #ps150 #vespa 3w

» LOG IN to write comment.

mamaschichip mayan rezekinya si ahong sama akiong ..dapet cicak, tapi buntutnya doang haha #oscarfish #predator 4w

» LOG IN to write comment.

Inkwell Chipta Citra Harnita
mamaschichip " keep sailin' " #pattern #mandala #mosaic #drawing .... "mas rela kerja malem pulang pagi ..jauh jauh kerja ke balaraja demi adek tersayang, bagaikan kapal nelayan #srirahayu yang rela nerjang ombak, disenggol naga, digebukin satpam, buat keluarga tercinta di wonosobo.. salam manis dari mas buat kamu yang lagi makan salak disana". ~teguh.23thn.operator mesin creadigit #romanceramic #srki #floortile . hobi: baca conan sambil dengerin lagu duo serigala. 4w

» LOG IN to write comment.

Normal Chipta Citra Harnita
mamaschichip heading to #warzone #balaraja #srki using shuttle war bus, jalur #gaza mah ga ada tai tainya 4w

» LOG IN to write comment.

Normal Chipta Citra Harnita

» LOG IN to write comment.