liesantyf Teruntukmu mikrofonku,inginku bersuara 22h

» LOG IN to write comment.

liesantyf Jadi mau ditulisin caption apa? 5d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

liesantyf Oooh kalian para kebluk kebluk aci wkwk 1w

» LOG IN to write comment.

liesantyf Sobers nya kita mah gini "Sosiologi Bersuara" Hatur nuhun @pendidikansosiologi dan kalian yang senantiasa diajak bekerja dan tidur bersama @unnch !! 1w

» LOG IN to write comment.

liesantyf Ternyata selain kamu, naik gunung juga bikin ketagihan ya? Iya. 1w

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
Sampai nanti ketika hujan tak lagi
Meneteskan duka meretas luka
Sampai hujan memulihkan luka
#masihdiciremai #bangmoener
2w

» LOG IN to write comment.

liesantyf Am eu fri soul~
Mt.Ciremai 14-15 Mei 2016
2w

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
.
.
.
.
Selamat ulang tahun ea kamu, iya kamu yang kalo mau berangkat ngampus pasti nge p p in di chat line supaya aku samper, kamu yang ngajarin aku alisan, kamu yang jadi guru les privat gitar aku, kamu yang kalo tidur mangap mangap, kamu yang kalo ketawa ibarat pake toa, kamu yang kalo udah ngantuk tidur dimanapun ibarat kasur, kamu yang kalo kentut bilang dulu, kamu yang waktu aku curhat ngantuk malah kamu yang tidur, kamu yang suka warna warna kalem, kamu ratu selfie, kamu kamu kamu dihatiku pokonya.
Selamat ulang tahun
3w

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
.
.
.
.
Jadi pengen balik ke seragam merah putih itu yang taunya cuman maen kasti, estafet sama voli di lapang abis itu nonton sherina tiap hari pas balik sekula.
4w

» LOG IN to write comment.

liesantyf Wajah wajah yang lagi KKL Tahap 1 hari ke - 1
.
.
.
Hampura kapiheulaan de wkwk
4w

» LOG IN to write comment.

liesantyf The mountain are calling and we must go (again)? Sure we are!
.
#mountainesia #mountainesia #mountainview #mountainesia_id #wayow #wayowpride #janganlupasampahnya
Mt.Prau 22-24 April 2016
1mon

» LOG IN to write comment.

liesantyf Take the first step in faith. You dont have to see the whole staircase, just take the first step.
.
#mountainesia #mountainview #mountainesia_id #mountainesian
Mt.Prau 22-24 April 2016
by @delliagisti
1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

liesantyf What's the story? Morning glory
Captured by : @ibanezmuchibban
1mon

» LOG IN to write comment.

liesantyf Tak perlu tertawa atau menangis
Pada gunung dan laut
Karena gunung dan laut
Tak punya rasa.
#tbt
2mon

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
.
.
.
.
Dari : Aku yang gabisa ikut jarambah
Untuk : Kalian yg bakal jalan jalan sebentar keatas sana
Take care kalian, kurang kurangin ngetag yg "indah2" itu di ig :(
@erikmyusuf @amin_labbaik (+@heldaoktapiani )
2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

liesantyf Cerita Malam Kedua Mumas
(Based on true story of Mumas)
.
.
.
.
.
.
.

Ketika itu ketika bertugas di malam kedua, seorang notulen dihampiri oleh seorang perempuan bermata belo berbadan jangkung berasal dari bogor, sebut saja mawar, eh Khae..
Khae : Bul itu dipanggil keluar!!
F : ini masih nugas ih
Khae : ih cepetan katanya pengen ketemu notulen!
F : lah ini siapa yg gantiin dong?ini harus ada yg gantiin kalo aku keluar
*lalu Khae pun menyerah, sejam kemudian...
Khae : BULU! inimah pengen ketemu pisan!!
F : siapa emang sih?
Khae : Aliansi!!
F : WAH aliansi?? Iya iya bentar, ini tolong cariin penggantinya dong
Khae : nih udah ada *sambil bawa Ika ke dalem ruang sidang yg notabene nya ga ditugasin buat notulen maafkan kami saudaraku Ika...
F : oke oke hayu
*dibawalah ke fpmipa B daaan ketemu para makhluk astral disana yang udah bawa piscok ditancepin lilin 5
Unch : HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU!! 3x *backsound unch community memecah suara keheningan fpmipa b sekitar jam 1 dini hari , tak lupa beberapa kali suara tamparan yg dilakukan oleh beberapa oknum unch thd notulen tak luput memecah kegalauan sang notulen kala itu. Eh.
Setelah beberapa saat nyalangap kebingungan, notulen meneteskan air mata kucing(?) .
Nuhun Unch :') *emot peluk banyak* *kurang @sarahmaulni :( *
#MumaskuUltahku
.
-to be continue-
2mon

» LOG IN to write comment.