liesantyf Wajah wajah yang lagi KKL Tahap 1 hari ke - 1
.
.
.
Hampura kapiheulaan de wkwk
21h

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
.
.
.
.
(120/~)
Ajaklah aku kemari sesekali,dua kali,tiga kali. Biar mereka yg bilang aku gendutan itu bungkam. Termasuk kamu hehe
3d

» LOG IN to write comment.

liesantyf The mountain are calling and we must go (again)? Sure we are!
.
#mountainesia #mountainesia #mountainview #mountainesia_id #wayow #wayowpride #janganlupasampahnya
Mt.Prau 22-24 April 2016
6d

» LOG IN to write comment.

liesantyf Take the first step in faith. You dont have to see the whole staircase, just take the first step.
.
#mountainesia #mountainview #mountainesia_id #mountainesian
Mt.Prau 22-24 April 2015
by @delliagisti
7d

» LOG IN to write comment.

liesantyf See u in the next 5 days
#tbt
2w

» LOG IN to write comment.

liesantyf What's the story? Morning glory
Captured by : @ibanezmuchibban
2w

» LOG IN to write comment.

liesantyf Tak perlu tertawa atau menangis
Pada gunung dan laut
Karena gunung dan laut
Tak punya rasa.
#tbt
3w

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
.
.
.
.
Kapan lagi foto sama lee min hoan di indo hehe
3w

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
.
.
.
.
Dari : Aku yang gabisa ikut jarambah
Untuk : Kalian yg bakal jalan jalan sebentar keatas sana
Take care kalian, kurang kurangin ngetag yg "indah2" itu di ig :(
@erikmyusuf @amin_labbaik (+@heldaoktapiani )
3w

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
.
.
.
.
Aa hayo atuh urang jarambah, tong di nangor wae :(
#ExploreCianjur #mainsebentar #TelagaBiruTnggp
4w

» LOG IN to write comment.

liesantyf Adalah sudah menjadi tradisi ketika kita lulus, sekolah menjadi lebih bagus. Ya ga dot?
Taken by : @amin_labbaik
4w

» LOG IN to write comment.

liesantyf 19 in 19
Kamu kurusan, aku gendutan
.
.
Nuhun timses sengklek @heldaoktapiani @delliagisti @ekkaakn @ibanezmuchibban @khaerunisakhae @sarahmaulni @ismanprima (-@antashalazhar ). Mudah mudahan diterima segala amal kebaikannya. Amiin
1mon

» LOG IN to write comment.

liesantyf Cerita Malam Kedua Mumas
(Based on true story of Mumas)
.
.
.
.
.
.
.

Ketika itu ketika bertugas di malam kedua, seorang notulen dihampiri oleh seorang perempuan bermata belo berbadan jangkung berasal dari bogor, sebut saja mawar, eh Khae..
Khae : Bul itu dipanggil keluar!!
F : ini masih nugas ih
Khae : ih cepetan katanya pengen ketemu notulen!
F : lah ini siapa yg gantiin dong?ini harus ada yg gantiin kalo aku keluar
*lalu Khae pun menyerah, sejam kemudian...
Khae : BULU! inimah pengen ketemu pisan!!
F : siapa emang sih?
Khae : Aliansi!!
F : WAH aliansi?? Iya iya bentar, ini tolong cariin penggantinya dong
Khae : nih udah ada *sambil bawa Ika ke dalem ruang sidang yg notabene nya ga ditugasin buat notulen maafkan kami saudaraku Ika...
F : oke oke hayu
*dibawalah ke fpmipa B daaan ketemu para makhluk astral disana yang udah bawa piscok ditancepin lilin 5
Unch : HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU!! 3x *backsound unch community memecah suara keheningan fpmipa b sekitar jam 1 dini hari , tak lupa beberapa kali suara tamparan yg dilakukan oleh beberapa oknum unch thd notulen tak luput memecah kegalauan sang notulen kala itu. Eh.
Setelah beberapa saat nyalangap kebingungan, notulen meneteskan air mata kucing(?) .
Nuhun Unch :') *emot peluk banyak* *kurang @sarahmaulni :( *
#MumaskuUltahku
.
-to be continue-
1mon

» LOG IN to write comment.

liesantyf Everybody get their own happiness. You get yours, I get mine
.
.
.
In frame : makhluk astral penunggu taman rektorat
2mon

» LOG IN to write comment.

liesantyf The brand new cantik! .
.
.
.
.
Throwback sunday, Pantai Jayanti, Cianjur
#Mantayukk #vsco #vscocam
2mon

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
Kacamataku sampai bengkok bengkok
Melihat senyuman mereka yang elok
Dengan badannya yang montok
Bersiap tuk menyongsong hari esok
#Cieee #Tsaah #P2MGeo #SokGeuraLanjutin
3mon

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
.
.
.
.
Berapa lapis? Ratusan - @nursidikaar (20th)
by : @ibanezmuchibban by : @delliagisti
3mon

» LOG IN to write comment.

liesantyf Perlu perjuangan buat sampe kesini morfologinya berbukit bukit, aksesibilitas jalan yang kurang memadai (mudah - mudahan cepat diperbaiki) Tapi perjuangannya dibayar lunas sama ini .
#hayuatuhkesini
#performaupi
#PerformaHolidayChallenge

Pantai Jayanti - Selasa 26/01/2016
3mon

» LOG IN to write comment.

liesantyf .
.
.
.
.
Tomorrow never promised he said
3mon

» LOG IN to write comment.