Ludwig Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun 15 April 1999. Mama ulangtahun, saya malah curhat. "Mama lagi beres-beres kamar, nemu ini tis" kata dia. Setelah hari itu, mama selalu rajin ngajak gambar tiap sore dengan syarat mau pergi sekolah pagi harinya.

Ratna Jacqueline Sihombing, terimakasih ya. Aku gila kalau mamaku bukan kamu :)
2h

» LOG IN to write comment.

Normal Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun 02.44 AM // baru beres nyapu kantor 19h
  •   enoosii Tis, aseli banget masih di kantor? 19h

» LOG IN to write comment.

letisiamarbun i just know that she warms my heart, and knows what all my imperfections are, and she said that i was the brightest little firefly in her jar // project for aldy's anniversary. 23h
  •   adrian2p Bkinin tis nu jga kieu haha 22h
  •   letisiamarbun boleh sih tapi anniversary ma capa ya? @adrian2p 21h
  •   adrian2p Anniversary 23 tahun jomblo aing... bkinin ya!! haha 21h
  •   letisiamarbun iyaaahhh nanti pas bapak aderian ultah yak @adrian2p 21h
  •   adrian2p Tukeran artwork aj deh biar ala ala gtu.... hahaha 21h
  •   letisiamarbun Eh yuk serius nihh gw emang ngumpulin gambar2 orang @adrian2p 21h
  •   adrian2p Ayo mnggu depan tukeran... lo mau gmbr ap johny deep lagi mandi? HAHAH 21h
  •   letisiamarbun pokoknya surprise...gw pikirin dulu broh wk wk wk tar pas gw balik kita tukeran @adrian2p 21h

» LOG IN to write comment.

Aden Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun you have my attention, since the first day when you made my heart smile, with loving eyes and tired sighs that flow............ 2d
  •   misstiw Sapa tuuhh??? 2d
  •   letisiamarbun ini pesenan gambaran anniversary orang teh wk wk wk wk. pasti kepo. kalo mama tau lebih kepo lagi doi kayak feni rose @misstiw 2d
  •   misstiw Masukin ke group keluarga aahhh 2d
  •   nixonwade Hmm.. Punya orang ya.. Hmn.. Rambutnya mirip.. Hmm........ 2d
  •   letisiamarbun gapercaya mulu daahhh namanya juga nyari duit sampingan yak ketidaksengajaan hanyalah rekayasa belaka pak @nixonwade 2d
  •   nixonwade Okeh. Percaya. Kalo udh go public bilang ya tis. Bye. Wkwk 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun Tuhan Baik 3d

» LOG IN to write comment.

letisiamarbun my cure equipment 5d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun binokular 6d

» LOG IN to write comment.

Lark Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun "....gravity is working against me, and gravity wants to bring me down" 7d

» LOG IN to write comment.

Normal Letisia Esther Dumaria Marbun
  •   letisiamarbun aku ber- batak kak. bukan berbakat @andinaristia 1w
  •   melaniesth Mauuuu.. 1w
  •   letisiamarbun hahahaha tar dibawain deehh gampang, kak @melaniesth 1w
  •   misstiw Tiiss!! Jadi ginii.. Bentar lagi gw ulang taun nii.. Mau donk ituu.. Mau gw pajanh di kamar baruuu... Hahahah 1w
  •   letisiamarbun iya bolee pas aku balik bandung dikasih dehhhh , baek kan aku @misstiw 1w
  •   misstiw Aaaakk.. Kamu memang luar biasaaa!! Mau gw bingkai!!! Makaassiihhhh adikku sayanggg (romantis krn ada maunya) 1w
  •   letisiamarbun sehari setelah ultah juga di bully lagi 😑 @misstiw 1w
  •   misstiw Nggaaaa... Nanti setelah gambar udah di tangan baru gw bully lagi ahhahahah 1w

» LOG IN to write comment.

letisiamarbun iye jeni iye asal jangan lupa pantangannya diaplikasikan ke diri sendiri juga ya sis 1w

» LOG IN to write comment.

letisiamarbun Lo que vaya a ser, serà // thanks to cough, fever, insomnia that keeps me productive 2w

» LOG IN to write comment.

letisiamarbun dad's 2nd wife with Lukas&Letisia on there. oh mom sorry #metaldad 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun Aku selalu minta pada yang Maha segalanya untuk menaruh kesehatan disetiap detikmu, kebijaksanaan di sepanjang menitmu, dan panjangnya umurmu di tiap jam yang kau jalani. Lalu melipatgandakan nya menjadi kebahagiaan tak bertepi di hari-harimu. --
Sampai bertemu malam nanti bapak dan mama. Doakan anakmu agar tetap menyimpan rasa rindu untuk pulang. Semoga jarak masih menjadi sesuatu yang mudah untuk aku perjuangkan.
2w

» LOG IN to write comment.

Normal Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun Woman in frame 2w

» LOG IN to write comment.

Juno Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun Tuhan, aku ingin. 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun panas mbak nya? #vscocam #vsco 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Letisia Esther Dumaria Marbun
  •   misstiw Lg apa acara apaan? Ko seru amat? Hari ini nih? 3w
  •   letisiamarbun Festival jepang2an gt teehh..iya tadi aku ke sini sama mama bapak @misstiw 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun "Namanya Juga Kerja"
difoto tanpa diketahui model,oleh fotografer ternama se-warung jati : @janeveeee
3w

» LOG IN to write comment.

Normal Letisia Esther Dumaria Marbun
letisiamarbun Debu-Debu Berterbangan 3w

» LOG IN to write comment.