lalapranacipta Thanks for being my unbiological sisters
#sweetmemorieshypoglossus2012
6d

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta : "Posenya miring dikit biar keliatan kurus"
#sweetmemorieshypoglossus2012
1w

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta I love the way you look at me 2w

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Yang graduation siapa yang foto siapa, happy graduation @gkurniawan A.Md️ (ahli main dota) katanya 2w

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Feelin 22. Makasih bos
.
Makasih juga buat yang udah mau direpotin mas Ganang, makasih juga udah mengingatkan kepada aku yg pernah "alay" @novitasari_as @bektisafrielian @dimskyk 🏼
2w

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Sumpah aku pernah kurus.
Tapi boong 🏼
3w

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Spotted microbiology laboratory 🔬
In frame: @zulfaanabila
#exploreuii
3w

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Semoga kalau kesini bukan hanya sekedar kedok "ngadem"

In frame:
Gedung Mohammad Hatta
Perpustakaan Pusat Universitas Islam Indonesia
#buildingporn
3w

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta We made these memories for ourselves 3w

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Anak ibuk udah gedhe sekarang, "kegedhean" malah
Udah "sedikit" lebih pinter "dandan", sedikit aja 🏼
Yang udah tau perawatan dan merawat diri,
Yang dulunya "terlalu" gelap karena setiap hari terpapar sinar uv sekarang cerah dikit lah ya😬
Yang dulunya cupu polos, yg lebih milih celana daripada rok, yang jalannya suka ngangkang <sekarang masih>🏋🏼
Yang cuek naik motor tanpa pake sarung tangan setiap hari bolak balik 34km buat sekolah, 🏍
Yang dulu tiap abs sekolah "mlipir" main sampe sore muka kucel,
Sekarang anak ibuk udh sedikit tau gimana hidup mandiri, hidup tanpa orangtua <pdhl tiap weekend pulkam>
Udah tau gimana orang2 diluar sana beragam macam sifat dan watak🏻
Kadang suka mikir, kapan bs buat bapak ibuk "senyum tanpa kata" tanda bangga. Coming soon ya pak, buk.. Release asap! Amin 🏼
4w

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta ️'ll travel. It has no limits! 4w

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Iya cuma bunga disusun, iya cuma disusun, tp baper ngga kalo gini: kapan kita nyusun masa depan kita? Eaaaaaaaaa 😛
.
Happy wedding ownernya @einhomestuff sepupu tercantik hari ini, cukup hari ini, samawa 🏼 @einysselida
1mon

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Jangan fokus sama yang beduaan tapi pikir kenapa pantainya kotor 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta 365/365 1mon
  •   habibbribip Jaruari itu nama bulan baru di 2016? 1mon
  •   lalapranacipta Itu yg nulis ngantuk pak ketua angkatan, udh jam segini katanya abs tiup terompet sampe saliva nya bececer terus typo @habibbribip 1mon
  •   habibbribip Atauuu ja'wari? Lebih keren ja'wari..wkwkwk 1mon

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Jangan lupa untuk bersenang-senang 2mon

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Anggep aja diving 🏼 2mon

» LOG IN to write comment.

lalapranacipta Ini bukan masalah sepatunya
Atau kakinya.
Tapi, kapalan atau tidak 😬
Karena dengan kapal, kaki akan berlayar dan tahan ombak batu krikil yang tajam 🤘🏼
2mon

» LOG IN to write comment.