Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd ¤ Penutupan ODM Universitas Diponegoro ¤ "Selamat datang Diponegoro Muda"

#AkuCintaUndip #Backtocampus
3d
  •   nadiaddict @laksmitazd ketrima di undip dek? 2d
  •   laksmitazd iyaa mba alhamdulillah.. makasih yaa mba wkt itu udah di support. makasih juga doa2nya, salam untuk smua {} @nadiaddict 2d
  •   nadiaddict @laksmitazd alhamdulillaaaahh, selamat yaaa deeek have a great successful life ahead ketrima jurusan apa dek? 20h

» LOG IN to write comment.

Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd Just learn & try. 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd Penutupan PMB FEB Undip, EcoCar!! #Backtocampus 2w

» LOG IN to write comment.

laksmitazd "PMB FEB UNDIP Kelas Cik Di Tiro"
Tetap kompak yaa guys, karena walaupun kita berbeda jurusan tetapi kita masih dalam satu atap FEB Undip.
Terima kasih kakak-kakak observer yg telah mengisi 3 hari ini dengan penuh semangat, motivasi dan keceriaan.
Sukses untuk kita semuaa~
#UnforgettableMoment #Backtocampus
2w

» LOG IN to write comment.

1mon laksmitazd
Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd Antara puring dan lampu taman. (?) 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon laksmitazd
Normal Laksmita Zhafira Disa

» LOG IN to write comment.

1mon laksmitazd
Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd "Hello sunshine!" || Brownie ~ 1mon

» LOG IN to write comment.

laksmitazd " Jalanmu mungkin nggak akan semulus biasanya, tapi seorang petualang hebat gak lahir dari jalan yg datar dan lurus. Jalan mereka terjal dan berkelok-kelok.
Selalu banyak ketidakpastian dan keraguan dalam melangkah. Yg akhirnya akan berguna bagi orang disekitarmu.
Selamat merantau dis.
Selamat mencari ilmu di perantauan.  " - @suryabangga
2mon

» LOG IN to write comment.

  •   laksmitazd Berbeda dari Curug Lawang, rute perjalanan ke Curug Telu ini sudah di desain untuk pariwisata. Jadi bisa dibilang, tidak terlalu sukar untuk dijangkau. Cuma harus kuat aja naik turun anak tangga yang jaraknya tinggi-tinggi dan berasa ga nyampe-nyampe.
    Namun persamaannya adalah airnya yang subhanallah bener-bener bening, biru, belum terkontaminasi oleh apapun. Katak berenang pun terlihat jelas, indah di pandang mata. Bebatuan yg ada di dalam air juga nampak begitu jelas. Airnya dingin dan deras. - Repost from @suryabangga 2mon

» LOG IN to write comment.

laksmitazd Alasan kenapa tempat ini dinamakan "Curug Lawang" 2mon

» LOG IN to write comment.

laksmitazd Setelah nyeker, bbrp kali hampir kepleset, perosotan di bebatuan yg licin karena lumut, dah gapeduli baju rok semua kotor, degdegan terus karena kanan jurang, kiri langsung batu besar beraneka bentuknya, jalan cm bisa buat satu kaki, turunan juga licinnya ga karuan, kejedot bebatuan, dll tapi akhirnya nyampe juga. Yaa ini dia yg namanya berpetualangan alam, wisata gratis, pengunjungnya cuma ber6 lagi, berasa milik sendiri :D 2mon
  •   wekaswasti Hah pengunjungnya cuma 6? Ih aku nggak diajak. 2mon
  •   laksmitazd Okaaay.. tapi harus rela baju bawahan smua kotor, nyeker, dan siap digigit lintah mbaa @wekaswasti 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon laksmitazd
Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd Menyegarkan mata tatkala melihat kanan kiri jalan berjejer rapi pepohonan dan luasnya hamparan sawah. 2mon

» LOG IN to write comment.

laksmitazd Theme : Songket #pattern #art #indonesia 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon laksmitazd
Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd Kayak sebaya.. 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon laksmitazd
Amaro Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon laksmitazd
Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd 🚂 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon laksmitazd
Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon laksmitazd
Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd 👭 2mon

» LOG IN to write comment.

laksmitazd 11 Juli '14 : Bikin kastengel. #latepost 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon laksmitazd
Normal Laksmita Zhafira Disa
laksmitazd Candid by my dad. 3mon

» LOG IN to write comment.