kikirizkiyah untuk kehidupan yang lebih baik. #kiriz #hijab #outfit 10h

» LOG IN to write comment.

  •   sepolbdg halo sista cantik. klo berkenan cek IG kita yaaa... banyak sendal dan sepatu wanita lucu lucu looh 1w

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah bakal kangeeeeen pake bangeettttt.
keep contact beibi bala balaaaa.
love you guys.
#kiriz #wisuda #hijabwisuda #beibla #girls #friends
1w

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah yang lain fotonya ga ada di hape. cuma sama @eunikebora doangg. hahhaha #kiriz #wisuda #hijab 2w

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah enyaaaakkkk. loph you pull. #kiriz #enyak #hijab #wisuda 2w

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah thankyou for coming. #kiriz #wisuda #hijab 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Earlybird kiki rizkiyah
  •   sepolbdg sista fotonya bagus bagus deh, follback dong :D 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah sak masak masak masak. yang mau jadi calon istri idaman. yuk ah gabung sama kita. #kiriz #cooking #friends 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah night all #kiriz #hijab 1mon

» LOG IN to write comment.

  •   ayutiap Nghayal aja dulu ya ki. Kali aja dah ya kali hahaha 1mon
  •   kikirizkiyah kali aja kali dah ayyy. @ayutiap kali tercapai. kali tertunda. kali ga kesampean. hahhaaha 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah okke. tagged by @meikeputri @hersyapr and @fgorsmita . that's #20factaboutme :
1. Nama asli dari mulai akte sampe ijazah RIZKIYAH, biasa di panggil kiki. jadi di semua sosmed namanya (kiki rizkiyah)
2. Dari kecil sampe smp kelas 2 nulisnya kidal, setelah itu beralih ke tangan kanan. eh pas kuliah kidal lagi. (ga konsisten banget )
3. Anak ke-4 dari 4 bersaudara (alias bungsu)
4. Kalo belom kenal sering di bilang jutek atau sombong. aslinya mah bawel banget sampe hal yang ga penting suka di ceritain.
5. Kalo udah fokus ya ga bisa di ganggu.
6. Banyak yg bilang postur tubuh aneh. karna ada bagian yang besarnya ga wajar (lengan, paha,betis) dan ada bagian yg kecilnya juga ga wajar. Dan di keluarga paling item sendiri. (nasib)
7. Berhijab mulai kelas 3 SMA semester 2, karna pernah nazar 17th mau berhijab. (alhamdulillah terlaksana)
8. Bawel dan ga suka banget sama orang yang suka ga tanggung jawab sama hal yang berhubungan dengan dirinya sendiri.
9. Kalo ngomong suka ceplas-ceplos dan suka narik urat kaya emak2 lg ngomelin anaknya (maklum betawi)
10. Gengsinya gede. (tapi ga gede banget siih. inget kasta dan strata juga klo gue ga ada apa2nya )
11. Warna lebih dominan ke biru, tp yaaa yg kira2 bagus ajalah. (ga melulu biru)
12. Galak (cepet marah tp cepet baik juga ko ) 13. Ga bisa negor orang duluan (trauma ) 14. Ga suka klo pergi ga ada tujuannya dan ga manfaat apalagi sendokir (mending di rumah)
15. Sayaaaaaaaaaaaaang banget sama Ayah, Mama (pengen ngebahagiaain pokoknya)
16. Klo sayang sama temen deket atau orang sekitar ga pernah mau nunjukkin. apalagi perhatian. cara sayang gue beda deeh pokoknya. hahahah
17. Pernah punya pacar. udah komitmen buat nikah sampe mulai nabung buat masa depan. eh di tinggal pergi. (alhamdulillah Allah lebih sayang sama Alm.)
18. Ga bisa nangis kejer di depan orang (cukup di balik bantal)
19. Emosional (kepancing dikit, langsung nyangar)
20. Seneng banget di ajak jalan, apalagi klo ke tempat yg ijo2.
alhamdulillah terselesaikan tantangannya. hahaha. #kiriz
1mon
  •   kikirizkiyah lupaaaa. i got this challange by @anafreci . so sorry nae 1mon
  •   anafreci Betawi betawiii.. Minta kue kembang goyaaanggg haha 1mon
  •   kikirizkiyah hahaha. orang jawa ga bisa bikin kembang goyang @anafreci ?? 1mon
  •   anafreci Enggaak!!!! Tapi sering dikirimin dari orang betawi. Alhamdulilah 1mon
  •   om_ajin Suka foto narsis'a kok ga ada bu. 1mon
  •   kikirizkiyah @anafreci wwaaaaah. enaaaak. bagi bisa kaliii. | @om_ajin gue ga narsis banget kaliiiii. hmmmm. 1mon

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah katanya klo ada nutella yg udah mau abis. terus di cemplungin ice cream akan ditemukan kenikmatan rasa yg tiada duanya. dan malam ini akan saya buktikan. #kiriz #nutella #icecream #yummy 1mon

» LOG IN to write comment.