kikirizkiyah supporter yang datengnya kepagian karna saking semangatnya. 👭👭👭👭 #kiriz #hijab #beibla #friends 3d

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah happy graduate guys. #kiriz #hijab #friends #beibla 3d

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah entah kenapa matching binggo sama anak iniii. #kiriz #hijab #friends 3d

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah sarapan banget. #kiriz 2w

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah TELAT. naek ojek super cepat. cuma 13 menit sampe kantor. tp hasilnya make-up terhempas angin. #kiriz #hijab #jakarta 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah first time kondangan temen kantor bareng arteeessss. woileeeh. hahaha. thanks yoo udah nemenin @robyfarhan masih banyak cerita yg mau gue luapkan. #kiriz #friends #hijab 4w

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah bisa ga klo narsis pas jalan lagi macet atau lagi berenti aja. pose supir ga enak banget cuy. #kiriz #friends #hijab #instamoment #like4like 1mon

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah morniiinggg. pagi ini saking semangatnya sampe kepagian banget buat ngajalanin hari ini. hehhe.
semoga hari ini bermanfaat untuk kalian semuaaa. love youu. #kiriz #hijab #pink
1mon

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah ketika ayah belum sepenuhnya sadar. @miiaaw #kiriz #ayah #family #latepost 1mon

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah maaf baru sempet postiingggg. happy blesday salah satu personil beiblaaaa. "felicia giofanny olivia rusmita siregar" iyuwh ampe apal. #kiriz #friends #beibla #hijab 2mon
  •   beibyzahra ♡ Follow ig kita yuk kak. Pashmina dan Paris square motif ready stock. Shipping from gresik (ノ*>∀ <)ノ♡ 2mon
  •   fgorsmita Tetep aje tuh abjad ada yang salaah hahaaa, thanks you ya kikiii luuv @kikirizkiyah 2mon
  •   om_ajin Giovanny ki seharus'a. kata'a ga punya duit lo mit. Hhhhmmm 2mon
  •   fgorsmita Tuuh ki denger pacar benerin nama gue hahhaaa, lah emang gue kaga neraktir si bang tanya kiki noohh 2mon
  •   kikirizkiyah ooh. iya ya jriin? @om_ajin | pacarr? OMG. mantan miit @fgorsmita hahaha 2mon
  •   om_ajin Ngaku" aja lo mit, kelamaan jomblo sih lo. 2mon
  •   om_ajin Wkwkwkk 2mon
  •   fgorsmita Hahhaaaaahhaaa udah akh byeee 2mon

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah thanks GOD for today #kiriz #hijab 2mon

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah si botak tumben anteng. #kiriz #keponakan 2mon

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah untuk kehidupan yang lebih baik. #kiriz #hijab #outfit 2mon

» LOG IN to write comment.

  •   sepolbdg halo sista cantik. klo berkenan cek IG kita yaaa... banyak sendal dan sepatu wanita lucu lucu looh 2mon

» LOG IN to write comment.

kikirizkiyah bakal kangeeeeen pake bangeettttt.
keep contact beibi bala balaaaa.
love you guys.
#kiriz #wisuda #hijabwisuda #beibla #girls #friends
2mon
  •   fgorsmita you too 2mon
  •   bangnanachips halo sista cantik. klo berkenan cek IG kita yaaa... banyak sendal dan sepatu wanita lucu lucu looh 2mon

» LOG IN to write comment.