kekeallysha Penampilan terakhir saya sebagai kibordis tambahan di @hellobenjiandthecobra, di pesta peluncuran EP "Mitos" Sabtu lalu. Yang awalnya sama sekali gak pernah mikir untuk manggung sebagai kibordis, akhirnya udah mulai pede dan bisa ngisi dikit-dikit. Padahal basic saya itu gitar, kibor/piano itu cuma jadi alternatif kalo lagi bosan ngulik gitar.

Terima kasih untuk pengalaman yang telah kalian bagikan selama ini. Akhirnya bisa juga ngerasain kekmana rasanya sepanggung sama pacar.

Semoga lancar jaya untuk kedepannya. Mari sama-sama kita dukung musisi kota kita!

Diabadikan oleh: @monochrome.club.
22h
  •   asrell Bukannya basicmu suling dangdut 21h
  •   kekeallysha Salah. Gitar itu biar keren aja. Basicku aslinya rebana, sering jadi pengisi maulid SD. @asrell 21h

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Cintaku mai lup. 1d

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Awas juleng matanya kak. 2d

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Happy anniversary Yah, Ma! 1w
  •   _gits stay solid, omski & tante rocknroll! 7d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Putih putih melati, Ali Baba. 3w

» LOG IN to write comment.

kekeallysha
Days are long and words are cruel,
They won't get the best of you.
Because everything you'll ever be,
You have always been to me.
3w

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Had an unplanned movie date with this special guy last night. Completely forgot it was 29th until I was getting ready for bed. Well, better late than never, eh?

Met 5 bulan lebih sehari yha lek. Tq.
4w

» LOG IN to write comment.

kekeallysha And it's a wrap!
Jadi pengen Mad Wrap! Oh crap!

#shadowplaymdn
4w

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Keriaan hari Jumat yang lalu di Suara Bhinneka #1: Keperempuanan. Jarang-jarang pake Batik Madura, warnanya pink pula.
: @mosesrth.

#shadowplaymdn
#suarabhinneka
1mon

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Genjrengnya ngebut, ngejar pulang sebelum Maghrib.
: @kakmicy.

#shadowplaymdn
1mon

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Lapar. 1mon

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Pizza Hut-nya, mas? 1mon

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Panitera cyin.
: @_gits.
1mon

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Foto keluarga atau apa ni? 1mon

» LOG IN to write comment.

Normal Sitti Yunike Allysha

» LOG IN to write comment.

kekeallysha "WOI AKU BELUM SIAP LOH"
: @ikisembiring.
2mon

» LOG IN to write comment.

kekeallysha Gak mirip. #ink #mygel #WK 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.