Normal Karenia Emeralda Arnetha
karamelta Aloha! 4d

» LOG IN to write comment.

karamelta Seorang mucikari dengan inisial T dari Depok, Jawa Barat tertangkap sedang menjadi tukang pikul tas keliling di Pantai Pandawa, Bali. -
Penghasilan yang didapat pun jauh lebih kecil dari pekerjaanmya sebagai mucikari terkenal. -
"Yah, disini saya mah cuma dibayar 10ribu per tas neng, beli eskrim dibali aja gacukup neng" ujar sang mucikari.
.
.
.
Hahhh galucu
2w

» LOG IN to write comment.

Normal Karenia Emeralda Arnetha
karamelta Eeeeee eeee mukenanya anyut ey!!!!! 3w
  •   fidahana2 Tomo solat2 aja senyum kaya pk 3w
  •   dahay13 Polbekk 2w
  •   tiffanishvr Maaf ini imamnya belom ruku kok situ udah ancang ancang ruku?!?!?!? Sesat ini sesat! Aduin bu ustadzah sampaikanlah walau satu ayat nanti pas ngaji!!!!!! 2w
  •   karamelta Bu ayat lg hamil. Gabisa ngadu @tiffanishvr 2w

» LOG IN to write comment.

2mon karamelta
Normal Karenia Emeralda Arnetha
karamelta Yang natural gadibuat buat cuma gua ama zalfa emang 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon karamelta
Normal Karenia Emeralda Arnetha
karamelta Cihuy 3mon

» LOG IN to write comment.

karamelta Yak keinginan punya foto kalem cuma khayalan yg berakhir dengan melet dan nganga. 4mon

» LOG IN to write comment.

karamelta Happy birthday orang yg paling kece dr laher!!!! 4mon

» LOG IN to write comment.

6mon karamelta
Normal Karenia Emeralda Arnetha
karamelta Couldnt ask for better buddies and better you 6mon

» LOG IN to write comment.

karamelta Kurus pada masanya :) #delsoon 6mon

» LOG IN to write comment.

karamelta Guanya sok kalem lu malah nyengir. Maunya apa sih tom

Habede tom!
6mon

» LOG IN to write comment.

karamelta Moi snake melet melet 7mon

» LOG IN to write comment.

karamelta Candid beneran sumfeh. Liat aja aisya-nya 7mon

» LOG IN to write comment.

8mon karamelta
Normal Karenia Emeralda Arnetha
karamelta I dont fuck with you 8mon

» LOG IN to write comment.

karamelta Velia kerudungnya bagus 8mon

» LOG IN to write comment.

8mon karamelta
Normal Karenia Emeralda Arnetha
karamelta mantap anjeng #bedasendiri 8mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

8mon karamelta
Inkwell Karenia Emeralda Arnetha
karamelta Buluk abangnya adek 8mon

» LOG IN to write comment.

karamelta Apesi ren 9mon

» LOG IN to write comment.

10mon karamelta
Normal Karenia Emeralda Arnetha
karamelta Tratata trututu 10mon

» LOG IN to write comment.

10mon karamelta
Normal Karenia Emeralda Arnetha
karamelta Mekooooommmm 10mon

» LOG IN to write comment.