kangrendy Follow @kekebusana ... 3h

» LOG IN to write comment.

kangrendy Alhamdulillah.. 2.042 Member.. belum seminggu... thx Ya Allah... Bismillah, Saya memulai langkah baru dalam edukasi digital.. sambil manage KeKe Grup.. sambil ngupi2 di FB.. niksmats.. 1w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Alhamdulillah.. Muda Berdaya di YM Televisi.. lancar ditonton di android via apps UseeTV 1w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Nonton YM TV via apps UseeTV android. InsyaAllah jam 21.00 saya ON AIR.. setiap hari di YMTV. 1w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Memimpin Munajat di Shofa.. semoga Allah beri jalan keluar dari setiap kesulitan... 2w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Para babeh yang selalu rempong... 2w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Jejaring pemasaran KeKe Busana yang berhasil mencapai raihan bonus reward UMROH. Alhamdulillah. @kekebusana 2w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Bismillah, sejak 2012 membimbing grup unroh setahun sekali. Kali ini, kali ke-8 umroh visit. Dan kali ke-5 membimbing jamaah. Alhamdulillah. Selalu bahagia bisa melayani jamaah. Angkat-angkat koper. Disuruh-suruh. Heheheh... 2w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Tahalul in tahliq style.. barokah barokah barokah.. tiga kali didoakan Rasulullah... 2w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Dibalik layar foto @dewaekaprayoga .... hahahahha 2w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Thx rompi jaket kulitnya bro @wirahadiatmadja ... pas difoto masih ada tag merk nya.. hehehhee... 2w
  •   wirahadiatmadja @kangrendy , MyPleasure kang.. Justru kita yg makasii banyak udah di Guide sama TourLeader Umroh yg begitu luar biasa kasih iLmuu yg selalu menginspirasi dan masuk sampe ke hati lah pokoknya mah.. Bersyukur banget lah pernah Umroh di Berdaya Tour.. 😇😇😇😇😇 2w
  •   kangrendy Doain saya kang.. yang terlihat tenang diluar.. bukan berarti gak ada badai didalam.. hehehehe.. doain saya.. banyak banyak disayang Allah... 1w
  •   suwandibasyir kang rendy @kangrendy semangat kang smg Allah membersamai selalu, aamiin 1w
  •   syafa_udzmah Subhanallah kang rendy 1w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Join Grup FB yang Saya kelola ya.. belajar bisnis lewat platform ini.. bismillah... 2w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Karpet Hijau.. Sepetak Surga di Muka Bumi #Raudhoh #Madinah # Umroh 2w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Mencintainya.. tanpa pernah bertemu dengannya sebelumnya.. #Rasulullah #Madinah #Umroh #Muhammad 2w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Alhamdulillah, diberi kesempatan Allah jadi pembimbing Umroh. Bisa gratis ke madinah dan mekkah. Alhamdulillah. Terima Kasih KeKe Grup. Terima Kasih Berdaya Tour.

#Umroh #Mekkah #KeKe
2w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Nikmat Rabb manakah yang kudustakan.. dan inilah getar hati yang kurasakan saat ini.. begitulah Allahu Ta'ala... nikmat yang diberkan olehNya tak pernah bisa dihitung.. 3w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Salute.. perhitungan suara online gam dipake.. akhirnya kertas suara dihitung manual.. masih memimpin.. Arfi.. TOP... Abang ini pejuang.. pantas jadi Ketua IA Jabar.. konkret berbuat 3w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Belajar memaknai perjalanan DT adalah mengambil banyak hikmah dari perjalanan @aagym .... 2006 adalah tahun yang berat bagi Pesantren ini, namun ketekunan dan kesabaran Aa', telah membawa DT melesat menjadi lebih baik.

Aa' Gym sosok yang tekun, terbuka, siap memperbaiki internal diri maupun pesantren, lalu terus menerus menjadikan taubat sebagai amalan utama jamaah DT.

The Show MUST go ON.. Aa' selalu mengulang ngulang kalimat ini terus menerus. Walau badai menerpa, sentimen negatif tak henti hentinya mengalir, DT bergerak mantap, makin baik dan berkualitas.

Sekarang banyak perkembangan positif di DT. Selain perkembangan fisik, program program layanan dakwah pun bervariatif. Saya senang menjadi bagian dari keluarga besar Jamaah Darut Tauhid. Alhamdulillah.
3w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Mari bijak memahami perbedaan dalam ummat Islam hari ini.. Mari pula tempuh jalan jalan yang berkesesuaian dengan Qur'an, Hadits, lalu aplikasinya pada Shiroh.. diramu dengan kekinian dan kedisinian.

Tempuhlah jalan mashlahat, yang baik, yang bukan malah membawa bumerang bagi ummat Islam.

Berfokuslah pada langkah-langkah yang manfaat bagi sesama. Terasa bagi masyarakat. Berfokus menyelesaikan masalah-masalah di masyarakat. Dari yang kecil-kecil, hingga kepercayaan masyarakat bertumbuh bersama Dakwah.

Hindari jalan-jalan kekerasan tanpa pondasi. Benturan konflik haq dan bathil tentu abadi, namun tidak boleh dicari-cari.
Hatur nuhun.

#PendapatPribadi
3w

» LOG IN to write comment.

kangrendy Alhamdulillah... **** #Repost @indrimudamulia with @repostapp
・・・
Ta'lim Muda Mulia bersama @kangrendy dengan tema utama : "Islam yang bener tuh yang mana sih?" Nahloh !

Itulah pertanyaan kebanyakan kaum muda saat ini. Seiring berjalannya waktu, banyak sekali pergerakan islam yang merebak di masyarakat. "Jadi islam yang bener kaya gimana dong?"

@mudamulia #mudamulia
3w

» LOG IN to write comment.