kanditharechta Ngeliatin apa sih mba shaby? Bajunya sampe keluar2 gtu ih.. #toddler #kid #baby #17monthsold #girl #ootd #ootdbaby #ootdtoddler #oldersistertobe 19h

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Allahummaj'al fii qalbii nuuran wa fii nafsii nuuran.. 1w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Fa inna ma'al 'usri yusraa.. 😇 1w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Sweetie pie.. 1w
  •   regijaw duuuuuh cakep amat siiih 1w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta After kebuli party with my friends and my 13 weeks pregnancy.. 2w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Love you duplikatnya pak galih.. 2w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Gak fokus lagi foto sambil ditelfon papi.. #12weeks #pregnancy #preggiemom 2w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Gak ngerti maksudnya apa.. Yang 1 liat cicak, yang 1 liat kecoa mungkin.. 2w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Togetherness.. 2w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Rumpifikasi.. 2w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Father-daughter shopping time.. 🏻🏻 3w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Love yaaa girls! 4w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Kakak bayi di sekolah.. duduknya tetep kaya mami ya nak.. Preman.. 4w
  •   mefips Itu shabby mulai umur berapa sekolahnya @kanditharechta ?jadi pengen ikutan nyekolahin 3w
  •   kanditharechta Baru sebulanan ini kok mef krn aku emg lg sibuk bgt jd jarang ngajak dia main lg makanya aku berfikiran buat nyekolahin shaby biar waktu mainnya banyak..hehe.. Cuss mef sekolahin jg..kan cuma main juga gak belajar beneran.. @mefips 3w

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Duo bumil.. 1mon

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Kakak bayi kondangan.. 1mon

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Shaby sendiri yang minta mampir ke tempat ini pas lagi jalan2 di amplaz..dan ternyata emang dia suka corat coret beneran tanpa paksaan.. 1mon

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Bismillah.. Sehat terus yah anak mami - Papi Dan adeknya Mba shaby.. 1mon

» LOG IN to write comment.

kanditharechta Mba Shaby kemarin sebelum berangkat sekolah.. 1mon

» LOG IN to write comment.

  •   agnes.henny Ohh ya ya momm.. kreatif bgt nih si mommy hehehe.. thanks mom for info.. happy learning together @kanditharechta 1mon
  •   bayionlineshop anda memilikiwaktu seumur hidup untuk bekerja - namun anak-anak hanya memiliki masa kecil sekali - @bayionlineshop 1mon
  •   skidamarink.id sweet! 3w
  •   bready_shop bosen sama tampilan rumah yang itu-itu aja? yuk ganti gorden kamu dengan yang baru di @bready_shop ada banyak design dan bahan berkualitas :) 3w

» LOG IN to write comment.