joannalessandra Kita semua jomblo. 2w

» LOG IN to write comment.

joannalessandra Anjing aja ada yang bonceng, masa kamu enggak? 2w

» LOG IN to write comment.

joannalessandra Luv♡♡ 4w

» LOG IN to write comment.

Video Joanna Alessandra K
joannalessandra Kesalahan sholat anak jaman sekarang. 3mon

» LOG IN to write comment.

joannalessandra iron man pulang ronda 4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Joanna Alessandra K
joannalessandra Tft y! 11mon

» LOG IN to write comment.

joannalessandra Indonesia punya 12mon
  •   imabillah Gak ajak ajak :( 12mon
  •   joannalessandra Budalo dewe2:)) aku aja gapunya rencana ke sana @dianayuf @imabillah 12mon
  •   dianayuf Oh jd itu mimpi ya ndis? Aplikasi apa bisa ngecapt Mimi? 12mon
  •   dianayuf Mimpiiii 12mon
  •   joannalessandra Mongopo seh day-_- btw aku sanjo bukan andis:)) maksudnya tadi aku gatau kalo diajak ke sempu. Aku aja pake baju tebel soalnya dibilanginya cuma ke malang:') @dianayuf 12mon
  •   dianayuf Iyooo ciiiiiyyyy uisinnn,aku mimpi opo seh kolenk ngenee 12mon
  •   dianayuf Oh 12mon
  •   fhenrian Sorry sis cuma mau nanya doang gimana caranya pano di ig ya ? @joannalessandra 12mon

» LOG IN to write comment.

joannalessandra Bener bener pingin balik kecil lagi #childhood 1y

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Nashville Joanna Alessandra K
joannalessandra kawe :') 2y

» LOG IN to write comment.