» LOG IN to write comment.

  •   anjanikhay coba mie organik Alamie, mom.. Non MSG/pewarna buatan. ada mie wortel, buah naga, bayam merah, bayam hijau. chat me ya. :) 9mon
  •   desyudadiana Mom itu mienya pakk mie apa ya? 7mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   anjanikhay coba pakai kaldu alania mom.. kaldu bubuk serbaguna NON MSG/pengawet. ada jg mie organik & tepung krispi non msg. aman & sehat. chat me. ;) 9mon

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Menu makan siang Jelly hari ini, fried gindara fish plus mashed potato with broccoli. Porsi ngirit krn ada yg malas makan. Untungnya ludes, sejam kemudian nambah minta roti hahaha masih laper ya neng? Abisan klo dikasih porsi normal, suka gak abis. Ujungnya dibuang or worst, masuk mulut mama. Gendooot dong akuu makan mulukk?!!?! #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun
#mpasirumahan18bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia #blwonthego #bekalanak #mpasi18bulan
9mon
  •   yolla_laa Slm kenal mom..bole minta resepnya ga mom??mkasi sblmnya.. 9mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Lunch: chili con carne and steamed potato. Jangan ditanya ya resepnya, ngasal bebaaaaas. Walaupun anyaak tapi gak dimakan sama anaknya tuh. Dia cuma mau makan nasi ama keju aja #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun
#mpasirumahan18bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia #blwonthego #bekalanak #mpasi18bulan
9mon

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Lupa upload menu makan siang tadi hehehe steamed chicken with ginger and rice. Gak terlalu hits, ayamnya gak habis tapi kuahnya ludes hahaha nasi setengah. Eh tapiiii setelah satu jam, Jelly minta makan nasi. Nasi aja lho. Belakangan ini, Jelly doyan bgt ngemil nasi deh.. Adoohhh hahaha ada yg senasib gak boibo?? #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun
#mpasirumahan18bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia #blwonthego #bekalanak #mpasi18bulan
9mon

» LOG IN to write comment.

  •   fitfreakk_karli Love your page!️ What age did you start led weaning your child? Soon to start my son, in a few months... He's almost 4 months but he's been very interested in my food lately, watching me eat and coo's at me. 6mon

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Menu sarapan pagi tadi: cheesy rice ball and mango slices. Mangga gedong kesukaan Jelly belakangan ini nih. Manis bgt dan porsinya pas buat anak yg gampang bosen kayak Jelly hihi 😀
#blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun
#mpasirumahan18bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia #blwonthego #bekalanak #mpasi18bulan
9mon

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Ini makan yg bisa sekalian cemil cemil iseng haha pasta, telur puyuh dan tumis wortel. Simpel aja karena bangun tidur sore tadi dia udah makan nasi keju sampe 3 mangkuk. Pasti masih kenyang deh #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun
#mpasirumahan18bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia #blwonthego #bekalanak #mpasi18bulan
9mon

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Fried tempeh, broccoli and carrot soup, rice for Jelly's lunch. Not a hit, Jelly cuma ngabisin brokoli, 1 tempe dan setengah nasi. Okay, smg nanti malam dapet 'all gone' moment lagi #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun
#mpasirumahan18bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia #blwonthego #bekalanak #mpasi18bulan
9mon

» LOG IN to write comment.

  •   smartdetox_order Wonderful photo ! ka., Ka, sekarang jangn takut untuk mkan malam lagi, ada rahasianya untk tetap sehat enggak gemuk lagi, rahasianya udah aku ulas di profilku, :) Gampang banget ka .,. 9mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.