•   erlin_owen_oswin Mom bs minta resep cake nya 2d
  •   titiesz Jelly mam nya enak bangeetttt 2d
  •   toddler_bites Yummy! 2d
  •   cristinatinkz Kak @jellysbelly bagi recipe steamed cake nya donks thanks 2d
  •   jellysbelly Resepnya: 200 gr tepung protein sedang, 30 gr coklat bubuk, 130 ml air, 1 pisang ambon sedang, setengah potong pear, 1 sdt pasta vanili, 100 ml minyak, 1/2 soda kue, 50 gr gula, 1 sdt garam halus. Cara: blender pisang dan pear dengan air. Kemudian campur semua bahan dgn whisk atau garpu. Tuang adonan ke dalam cetakan bolu kemudian masukan ke dalam kukusan yg sudah panas dan berasap banyak. Smg mengerti ya @cristinatinkz @erlin_owen_oswin 2d
  •   jellysbelly Halo onti haha lumayan deh mau makan si Jelly walau gak habis. Lg tumbuh gigi agak drama @titiesz 2d
  •   cristinatinkz Thank you kak, will try @jellysbelly 2d

» LOG IN to write comment.

  •   indahdsp Resep crepesnya doongg 4d
  •   leonavictoria_ahligizi Wawwwkeren 4d
  •   jellysbelly @indahdsp resep green creepe. Blender 150 ml susu, 1 telur ayam kampung dan sayuran hijau (bayam/kailan/caisim). Lalu ayak 75 gr tepung terigu, masukan gula secukupnya, kayumanis secukupnya dan satu sendok makan butter. Setelah rata, tuang campuran susu telur dan sayur ke dalam adonan terigu. Aduk rata kemudian pan fried deh. Semoga paham ya 2d
  •   indahdsp Okee makasii yaa @jellysbelly 1d

» LOG IN to write comment.

jellysbelly lunch: sauteed broccoli with garlic, sauteed tempeh with soya sauce, rice. Akhirnya ngerasain 'all gone moment' lg setelah sekian lama Jelly makan selalu ada ajaaa sisanya #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun
#mpasirumahan15bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia #blwonthego #bekalanak #mpasi15bulan
5d
  •   edukiddo Menarik sekali Bun menunya.. Izin promosi ya bun.. :) Mainan Edukatif untuk Anak. Standard SNI dan Aman untuk Anak.
    Terbuat dari Kayu. Reasonable Price.
    Cek @edukiddo ya 5d
  •   erlin_owen_oswin Hebat jelly 2d

» LOG IN to write comment.

  •   amellyarmalinda Resepnya dong mama jelly, INI Athariz hihihi 6d
  •   jellysbelly Halo ameelll hahaha aku tau dongg! gampil ini mah. 1 Telur ayam kampung di kocok sampai agak ngembang, masukin 3 sdm oat, parut pear (bisa diganti pisang yg dihalusin atau buah buah lain), 1 sdm maizena, kasih cinnamon secukupnya, kasih butter dikit, kalau dirasa kurang manis bisa tambah gula, trus masukin wadah tahan panas, kukus deh smg atharis suka yaaaa @amellyarmalinda 6d
  •   amellyarmalinda Makasih ya momy... 6d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   edukiddo Menarik sekali Bun menunya.. Izin promosi ya bun.. :) Mainan Edukatif untuk Anak. Standard SNI dan Aman untuk Anak.
    Terbuat dari Kayu. Reasonable Price.
    Cek @edukiddo ya 7d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Breakfast: banana and pear crumble. Hasil nyontek resep @mariazhiematupang berhubung anaknya lg tidak lancar BAB jadi ditambahin pear sekalian jd pengganti gula OMG ini enaaak sekali. Jelly habis dua cup thx for sharing the recipe yaa mom #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun #mpasirumahan14bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia #spoonfeeding 1w

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Halo halo udah lama gak posting nih. Biasalah, kemarin lagi maidless jd sibuk deh. Breakfast: spinach chocolate pancake and slices cheese. Maafin ya bentuk pancakenya yg lebih mirip kue cucur tapi serius deh itu dalamnya ditambah bayam lho. Gak berasa bayam sama sekali. Anaknya doyan. Habis gak bersisa haha

#blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun #mpasirumahan14bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia
1w

» LOG IN to write comment.

  •   na_v3e @jellysbelly lg sakit mom?? Tumben makannya bubur 2w
  •   jellysbelly Iya nih lg senang makan bubur dan pegang pegang gusi. Sepertinya gatal dan ngilu mau ada yg tumbuh lg giginya hehe @na_v3e 2w
  •   mamamaonline Amazing photos! xx 2w

» LOG IN to write comment.

jellysbelly (Masih) belajar makan pakai sendok. Belakangan ini Jelly lagi giat bgt makan pakai sendok. Berantakan mah udah pasti yaa But i like how she holding the spoon #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun #mpasirumahan14bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia 2w

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Breakfast: kiwi and apple stuffed toast, brocoli scrambled egg and kiwi apple juice (no pic). Gak ada ampun deh kalo masalah batpil, tiap hari tiap makan selalu diselipin buah yg bisa boost imun. Thx God, demam dan pileknya cuma sehari aja.. #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun #mpasirumahan14bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia 2w

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Lunch: spinach soup, corn patty and rice. Cuma setengah yg dimakan. Sayur bayam cuma dimakan wortel dan kuahnya aja. Gpp deh, lekas sembuh ya nak #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun #mpasirumahan14bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia 3w

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Ada yang semalam tiba tiba demam dan flu berat. Jadinya pagi ini langsung kasih comfort food deh. Breakfast: brown rice porridge with spinach and leftover chicken, apple- lemon-carrot juice. Shoo shoo cold and flu #blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun #mpasirumahan14bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia #spoonfeeding 3w

» LOG IN to write comment.

jellysbelly Dinner: veggie fried noodle and veggie soup. Tumben banget bisa posting dinner nih. Iya soalnya Jelly bobok siangnya cuma sebentar bgt jadi jam makan malam dipercepat.

#blw #babyledweaning #ledweaning #selffeeding #babyfood #toddlerfood #toddlermeals #mpasi #mpasihomemade #mpasirumahan #mpasi1tahun #mpasirumahan14bulan #mamakokihandal #mamakukokihandal #jellysbelly #buatsendirimakanananakmu #vscocam #makanananak #blwindonesia
3w

» LOG IN to write comment.