Normal Muhammad Jafar Hasibuan

» LOG IN to write comment.

jafarhasibuan Setelah melewati seminggu penuh Derau dan Kesalahan dan Penat, akhirnya kita sampai juga pada akhir pekan yang kita tunggu yang kita rencanakan untuk Berlibur ke Poznan yang berakhir kandas. Tak disangka tiba-tiba seorang teman berucap "Lihatlah Dunia! Agar tubuhmu berkelana, Lalui kegelisahan, Mencari keseimbangan, Mengisi ketiadaan, di kepala dan di dada." Sehingga akhirnya kita berakhir disini di bawah Sinar Surya yang Menua dengan Sejumlah Bilang yang Menggila di Samping Kawan... | @humblezing & @focalpointbdg |
#LeaveTheComfort #FocalPointHumbleWeekend
1w

» LOG IN to write comment.

Normal Muhammad Jafar Hasibuan

» LOG IN to write comment.

Normal Muhammad Jafar Hasibuan

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Muhammad Jafar Hasibuan
  •   rifkysatriazy Hobi banget nih kayanya bapa foto2...kali2 fotoiin aku atuh pa :( @jafarhasibuan 2w
  •   jafarhasibuan @rifkysatriazy hello yg fotografer dsini siapa ya?kebalik meren.. 2w
  •   rifkysatriazy Kan bapa fotografernya aku mah Ob pa Ob @jafarhasibuan ko bapa ganteng sih pa pas ketika bapa pake jas :( saya aja jadi ngiri pa .. Semoga next bapa yg pake toganya yah .amin 2w
  •   jafarhasibuan @rifkysatriazy suka merendah ya bapa yg satu ini.. ganteng ti hongkong?wkwk aamiin semoga yah bisa dipotoin jg sama aa fotografer ketje papyrus haha.. 2w
  •   rifkysatriazy Hahaha pa knapa yah ko ga mau sih pa di bilang ganteng @jafarhasibuan hahah bapa mah bisa aja .masa iyah di fotoin sama ob pa ah ..suka ada2 aja nih bapa mah ah 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

jafarhasibuan “When you photograph people in color, you photograph their clothes. But when you photograph people in Black and white, you photograph their souls!” ―Ted Grant-
-
-
-
-
-
#quotesalala #captionalala #anakikutikutan #vsco #vscocam #vscogang #vscodaily #justgoshoot #makeportraits #makeportraitsnotwar #makeportraitsmag #peopleinframe #postthepeople #bnw #bnw_captures #bnw_society #bnw_life #bnw_demand #blackandwhite #blackwhite #bw #bnw #blackwhitephotography
3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Muhammad Jafar Hasibuan

» LOG IN to write comment.

jafarhasibuan Saatnya mengawang
Dengan pertanyaan-pertanyaan
Yang akan kita jawab dengan indah
Dengan tabah
______________________________________

Caption by : sist' @dinnyrahma
______________________________________

#squaregrapher #squaregram #colorful #balloons #ig_minimalshots #ig_minimalismo #rsa_minimal #minimalmood #mindtheminimal #minimalexperience
1mon

» LOG IN to write comment.

jafarhasibuan " Women are made to be loved, not understood " -Oscar Wilde-
-
-
inframe: @nfitriyanaaa
-
-
-
-
-
#anakikutikutan #biar #kaya #orangorang #qoutesalaala #quotesnyopasgugel #captionalaala
1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.