Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Congrats brad! #Smabelcup 2d

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri NGAKU CINTA INDONESIA? Belum terbukti kalo belum dateng ke acara ini!

HIMMARCOMM (Himpunan Mahasiswa Marketing Communication) Binus University, mempersembahkan :
HIMMARCOMM 6th Anniversary
Aging Through Action
"Preserve Indonesia's Legacy" "BATIK"
Pelestarian bersama Kampoeng Batik Palbatu. [Kamis, 18 Desember 2014
@ Piazza Gandaria City
15.00 - 21.00]

Akan ada berbagai penampilan menarik:
• Teater dari Sanggar Seni Drama SMAN 78
• Tari Tradisional dari ICES SMAN 78
• DJ Performance oleh Anggit Kwan
• Fashion Show oleh Ageman, Giffa, dan Parama Batik
• Band Performance Nuhade The Swooper
• Spesial Performance oleh PAYUNG TEDUH!

ACARANYA GRATIS!!!
Yuk, gabung bareng kita dan lestarikan budaya Indonesia!

More information:
@HIMMARCOMM

#HIMMARCOMM6thAnniversary
2d

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Yeah we're dressed in black from head to toe, we've got guns hidden under our petticoats 1w

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Happy birthday for my lovely sister. Semoga cepat lulus kuliahnya ya! I love u somuch, teh. -Ale 3w

» LOG IN to write comment.

Video ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Medan! Thankyou somuch! 3w

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Tsuuuup 1mon

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri My love. 1mon

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri It's a wrap!
#CJRTM2
2mon

» LOG IN to write comment.

Video ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Cjr Always In Your Heart Concert!

#throwback
3mon

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Sueekkkk!!! *iniyangmainaldi 3mon

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Foto sama salah satu penyiar radio terkenal sedunia yg katanya mirip @dijahyellow Sampai bertemu di udara besok pagi kak! Semangat pagi! @987genfm 3mon

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Bandung! Thankyou for the great crowd!

#cjralwaysinyourheart
Photo by: @ichanmaulana
3mon

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale

» LOG IN to write comment.

Video ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri American Idiot!

#CJR
3mon

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Vespa rider!

#toyphotography
3mon
  •   davina_zahra Follback kalii 5d
  •   nilam_aprilia Follback woyy!!! My idol 4d
  •   nurfaizaalwin Hai kak 4d
  •   erikaaa_282 Wow this mini vespa!! @iqbaaldhiafakhri 3d
  •   indry_damayanti Yg belakang juga ada ya satunya besar satunya lagi kecil:) 1d
  •   fathianurandini Keren yg ini ka 21h
  •   fikafellina Terkadang bingung juga ya,kita?aku aja deh..udah balas comments2 dari idolaku(idola disini juga berarti temanku) gk ngerespon apa yg kita comments-comments ini,rasa kesel sedih campur jadi bubur asin..Klo aku,cukup dengan dibaca aja gak papa (walaupun aku gak tau dibaca ato enggak)Kita yg udah semangatin idola kita berkali2,tpi cuma dibalas apa(gak gak dibalas apa2:') )..Tapi aku ngerti kok kalo kalian ini Sibuk dengan aktivitas idola kita masing2,dan tangan cuma ada dua gak beribu untuk balas comments2 aku..Aku sadar disini posisiku cuma Penggemar.Tapi tetap semangat Idolaku(teman),inssyaallah Aku terus mendoakanmu..Salam sayang sebagai penggemar dari ku dan untukmu.baca ya*gak sampai 5 menit juga kan,belajardong menghargai orang lain,bisakan? #GoBetter to idolku(temanku) @iqbaaldhiafakhri ,hanya dari penggemar yg tak dianggap haha*bercanda justkidd sorry 19h
  •   khafa_ Iqbaal I Love U 3h

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale
iqbaaldhiafakhri Ketemu disini deh 3mon

» LOG IN to write comment.

Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Iqbaale

» LOG IN to write comment.