intangmr Lutuna chayankqu, nanti kalo kalian masuk surga, cari aku ya di neraka.. love yuu 1w

» LOG IN to write comment.

intangmr Repost caption from : @tausiyahku_
Yaa Allah Aku Dulu Tak Seperti Ini.

Yaa Allah,
Dulu aku dengan bangga menunjukkan aurat.

Yaa Allah, dulu aku dengan mudah menerima perasaan dan bermain perasaan dengan yang bukan mahromku.

Yaa Allah,
Dulu aku tak kenal khimar panjang.

Yaa Allah,
Dulu aku cuek dengan panggilan adzan.

Yaa Allah, dulu aku asing dengan kehidupan dan tak mengerti tujuan hidupku.

Yaa Allah,
Dulu aku tak peduli dengan amalan-amalan ku untuk di akhirat.

Yaa Allah,
Dulu aku menjalani hidup seadanya, sekenanya, sebahagianya tanpa memandang hidupku yang lebih kekal kelak

Namun, dengan berjalannya waktu. Dengan adanya berbagai teguran hidup dariMu. Dengan adanya saudara-saudara yang merangkulku menuju padaMu.

Alhamdulillah, sekarang dengan perlahan aku mulai membuka hati, mata, telinga, pikiran. Perlahan aku mulai merangkak mencarMu. Perlahan aku mulai menundukkan kepala. Perlahan mulai mencari makna kehidupan. Perlahan mulai menikmati hidup didunia dan mengumpulkan bekal untuk kehidupan yang lebih kekal.

HidayahMu terus kujemput.
HidayahMu terus kucari.
HidayahMu terus kukejar.
Meskipun tertatih imanku, meskipun godaan silih berganti. Namun usahaku tak kan henti, karena peelindunganMu pun takkan terputus.

Maafkan aku kawan jika masih banyak khilaf. Akupun sekarang bukan apa-apa. Hanya ingin mencari dan memaknai hidup bersama Sang Pemberi Kehidupan.
-ALS-
2w

» LOG IN to write comment.

Normal Intanoviana Gamiri
intangmr Aku jatuh cinta…
Padamu, yang bahkan aku tak tau siapa namamu.…
Aku tak tau bagaimana wujudmu…
Aku tak tau dimana dirimu…
Aku tak tau sama sekali bagaimana kamu.…
Namun aku jatuh cinta.
Aku jatuh cinta pada kenyataan bahwa kaulah yang tertulis di lauh mahfudz ku.
Aku jatuh cinta pada kenyataan bahwa kamulah yang Allah ciptakan untuk aku lengkapi sebagai tulang rusukmu.
Aku jatuh cinta pada kenyataan bahwa kaulah lelaki yang takkan pernah menyakitiku…
Aku jatuh cinta pada kenyataan bahwa kaulah lelaki yang akan bertanggung jawab atasku dunia maupun akhirat…
Kaulah lelaki kedua, setelah ayahku.

Aku jatuh cinta.
PAda kenyataan bahwa nanti kita akan dipertemukan dengan skenarioNya yang terindah.

Tanpa bermesra ria sebelum akad.
Tanpa berpandang ria sebelum akad.
Tanpa bersentuh ria sebelum akad.
Tanpa bermanja ria sebelum akad.

Dengan jalanNya
Dengan menjauhi larangannya
Kau menjemputku.
4w

» LOG IN to write comment.

2mon intangmr
Lo-fi Intanoviana Gamiri
intangmr Islamic Book Fair 2015^^ 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

2mon intangmr
Normal Intanoviana Gamiri
intangmr Astghfirullahaladzim 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon intangmr
X-Pro II Intanoviana Gamiri

» LOG IN to write comment.

intangmr Astaghfirullah.. 4mon

» LOG IN to write comment.

5mon intangmr
Inkwell Intanoviana Gamiri

» LOG IN to write comment.

intangmr Food coma. 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

intangmr Bulan bahasa #ABHINGGA 6mon

» LOG IN to write comment.

7mon intangmr
Normal Intanoviana Gamiri
intangmr Selamat hari batik! 7mon

» LOG IN to write comment.

7mon intangmr
Normal Intanoviana Gamiri

» LOG IN to write comment.

8mon intangmr
Normal Intanoviana Gamiri
intangmr fabilquh:> 8mon

» LOG IN to write comment.

10mon intangmr
Normal Intanoviana Gamiri
intangmr Si Unyu:> 10mon

» LOG IN to write comment.

11mon intangmr
Normal Intanoviana Gamiri
intangmr mersi : merapi, singgalang. 11mon

» LOG IN to write comment.

11mon intangmr
Normal Intanoviana Gamiri
intangmr Kangen anak kerta dulu<3 11mon
  •   tasyaoo Dek... mau foto ini dong wkwk yg aslinya 10mon
  •   intangmr ada ka mau kirim lewat mana? tapi itu gaada angkatan kakanya @tasyaoo 10mon
  •   tasyaoo Itu yg paling pojok kanan kayanya gue deh dek.. haha lagian ini bukannya kostum pas masih ada angkatan gue? Ada line ga? @intangmr 10mon
  •   intangmr bukan ini angkatannya ka ardy, ka yudha, dll. kaka kalo gasalah udh lulus deh.-. @tasyaoo 10mon

» LOG IN to write comment.

Normal Intanoviana Gamiri
intangmr Gedung Walikota 1y

» LOG IN to write comment.

Normal Intanoviana Gamiri

» LOG IN to write comment.