ingwz Hello #February.. Halo bulan kelahiran 1w

» LOG IN to write comment.

ingwz Ketemu teman-teman lama semasa aliyah itu menyenangkan! Apalagi kalo udah lama banget ngga ketemu.. Meski awalnya agak canggung, tapi lama-kelamaan akan mencair dengan sendirinya... Semoga bisa ketemu lagi di kesempatan yang berikitnya! 1w

» LOG IN to write comment.

ingwz ِِِِِِِِِِاِهدِنَا الصِّراطَ المستقيمَ...
آمِين.. يا رب العالمينَ
2w

» LOG IN to write comment.

ingwz "Jangan kau seperti iblis, hanya melihat air dan lumpur ketika memandang Adam. Lihatlah dibalik lumpur, beratus-ratus ribu taman yang indah"
#Rumi #kutipan #iblis #Adam #lumpur #air #taman #indah #chillinaris
3w

» LOG IN to write comment.

ingwz Aamiin... repost from : tagged 3w

» LOG IN to write comment.

ingwz Oh no! Kado dari Haru bikin pulsa kepotong! But worth it sih, hehe. Makasih yaa. Sering-sering ngasih kado lah.. hahahah xp 3w

» LOG IN to write comment.

ingwz No pain, no gain..
고통 없이는 얻는 게 없다..
Ga ada sesuatu yang didapat tanpa bersusah payah. Bahkan saat kita bikin makanan yang katanya paling instan macam mie goreng ind*mie pun pasti pake acara masak air dulu buka bungkus mie-nya dulu, dan seterusnya... Makanya Ing, bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian.. #SelfTalk #Thought #Quotes #quote
3w

» LOG IN to write comment.

ingwz #ThrowBack sekitar tahun 2012-an. Nina lagi main di halaman TK Anak Bangsa Kalibata Jakarta Selatan. (Featuring tangan @tiqahsy 😀) *colek @abdul_hamid_w @tomylutvan 4w
  •   tomylutvan Lucu hhhh 4w
  •   ingwz Ada beberapa sih sebenernya videonya yg lebih kecil lagi. Tapi kayanya ada di laptop & laptopnya lagi diserpis. Semoga kapan-kapan bisa dibagi.. @tomylutvan 4w

» LOG IN to write comment.

ingwz Happy sweet seventeen keponakan yang sekarang makin tinggii.. Hihi.
Have a blast and semoga semua yang dicita-citakan bisa tercapai dan barokah umurnya...
4w
  •   haikalazaim Uh uh uh... Jd terharu (sambil nelen air mata). شكرا 4w
  •   ingwz Aww~ jangan sampe keselek air mata ya.. Hihi @haikalazaim 4w

» LOG IN to write comment.

ingwz Dear Allah... 4w

» LOG IN to write comment.

ingwz Selamat datang di Surabaya. Selamat tinggal Jakarta, semoga bertemu dalam kesempatan yang jauh lebih baik dan lebih membahagiakan lagi... Selamat bertemu lagi sahabats.. Sampai kita bertemu lagi.. @izmilina @nadiavinandita @farizaulia @linalenong @ikaratnayulianti @anisarl (dll maap yg ga kesebut) 1mon
  •   ingwz Okeee. Btw aku di Probolinggo (yg ada Bromonya). Bukan Surabaya sebenernya. Gue tunggu yaa kalo lagi mau ke Bromo hihii @ikaratnayulianti 1mon
  •   ikaratnayulianti hihi iyaa lupa mulu maap mbokk. . oke pankapan mau ya ajakin ke bromo kalo main kesana. gratis kan penginapan @ingwz 1mon
  •   ingwz Hihihi. Gratis kalo nginep rumah gue.. Aku tunggu yaw @ikaratnayulianti 1mon
  •   ikaratnayulianti iyaaw doaken ada rejeki nyaa mak @ingwz 1mon
  •   ingwz Aamiin. Moga rejeki duit & kesempatannya lancar ya Mak. Biar benerean bisa ke mari. Aamiin.. @ikaratnayulianti 1mon
  •   anisarl Hil bagi kontrak lu dong 2w
  •   anisarl Atau ga lu wa gw 2w
  •   ingwz Gue ga punya kontrak hihihi.. @anisarl 2w

» LOG IN to write comment.

ingwz Pengennya sih berenang ya. Tapi ngga boleh sama nyokaps tersayang & blm bawa baju ganti sih tadi pas turun ke bawah..
Hari terakhir di Jakarta heheu. Sampai jumpa lagi saat anniversary insyaallah..
1mon
  •   anisarl Masih lama bgt hil 1mon
  •   amaliasulunk Ndak tau bi ing.. @ingwz 1mon
  •   ingwz Yaahh, emang sekarang udah berapa bulan Bu RT? @anisarl 1mon
  •   anisarl Msk 9 bln hil 1mon
  •   ingwz Waahh udah hampir brojol tuh. Moga lancar jaya yaa semuanya. Ibu & anaknya ngga kurang suatu apapun. Dilancarkan semuanya sama Allah.. @anisarl 1mon
  •   anisarl Amin mksh hilya, ditunggu kado nya ya hihi 1mon
  •   ingwz Hahahaa kadonya insyaAllah ya. Kagak janji wkwkw @anisarl 1mon
  •   anisarl Ok deh , yng utama doa say 1mon

» LOG IN to write comment.

ingwz 뒷모습.. Always bows 90°... #ParkBogum #박보검 #박보검짱 #박보검 credit as tagged 1mon

» LOG IN to write comment.

ingwz Buset part 2.. 1mon

» LOG IN to write comment.

ingwz Bucett!! Poto bareng kalian emang ga ada habisnya!! Hahaha... 1mon

» LOG IN to write comment.

ingwz Yaa!! 1mon

» LOG IN to write comment.

  •   jamajang35 Me too i miss these 2 bromance! 3w
  •   ingwz Yup, I miss them so much that make me wish that Seo In Guk will make appearance in Reply 1988. But it never happen, lol @jamajang35 3w
  •   jamajang35 @ingwz i wonder how its gonna be like if seo in guk were to made a cameo in reply 88 it will be soo interesting! 3w
  •   ingwz Will be super interesting!! XD @jamajang35 3w

» LOG IN to write comment.

ingwz Asyik banget ya kayaknya.. Hehe #쥐가백마리 1mon

» LOG IN to write comment.