inggiitak Ngefansnya pas jaman kelas antara 2-3 SD dan akhirnya ketemu pas kuliah yang bentar lagi semester 6. Seneng banget bisa ketemu band yang udah ditunggu tunggu aksi manggungnya. Dan selama konser bener bener nyanyi sambil jingkrak jingkrak dengan mandi keringat. Btw, ditunggu lagi yaa manggu di Balinya! 3w

» LOG IN to write comment.

inggiitak The stonehenge
Taken by @chikakiranaa
1mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Hello 1mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Ceritanya membersihkan diri sebelum menuju taun baru, namaste 1mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Dulu pas ngeliat kamu aku kira bule Arab. Eh nggak taunya orang Bali. Trus pas kuliah pertama mulai kenal sama kamu dan 5 biji manusia itu. Dulu kita kebagian sering nggak tidur tidur yaa dan sampe sekarang. Trus dari kamunya belum expert nyopir sekarang udah pro abis. Dulu kita (aku, kamu, sama ungek) suka telat masuk kuliah pas smst 1 sekarang udah nggak terlalu telat lagi wkwkw. Dulu yang tinggal bareng dan sekarang tinggal di rumah masing - masing. Kadang bingung kok bisa yaaa kita jadi twin gini. Yaahh ternyata kita suka sehati, walaupun sebenernya kita yin dan yang. Aku yinnya kamu yang yang (ciyeee ayang). Tolong dimaklumi ajaaa yaa aku yang suka nggak jelas dan kadang suka malu - maluin wkwk. Semoga kamu semakin sabar menghapapi aku yaa twin xoxo btw, terimaksih buat @putuvindytha yang udah mau bantuin buat fotoin kita berdua yaa.
#isengajagitu #kasiajadehyaa #biarseneng #smst5masihsehat #besokngumpulstruktur
2mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Yuk atur jadwal, kasian tuh pantainya udah nunggu kita 2mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Jalan masih panjang, jadi nikmatin aja yang ada sekarang #apakabarsemester5 #smst5masihsehat 2mon
  •   am_archie Kayaknya sy kenal tmpt ini hehehe... Ini dmn ya? :p 2mon
  •   inggiitak @am_archie di hutan bamboo di panglipuran pa wkwkwk katanya kenal kok nanya 2mon
  •   am_archie Oohh berrti bukan hehe... Lokasinya mirip hutan di puskesmas tmpt mama ku kerja hahaha.... 2mon
  •   inggiitak @am_archie Oalahhh hmmmm 2mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Akhirnya bisa juga posting foto berdua! Happy Anniv yaaa ngek! Udah 2 tahun aja nih kita bareng bareng. Inget banget deh dulu ketemunya di Renon buat pengambilan kontribusi di Teknik, trus kita sempet duduk berdua pas dengerin Pak Lanus (kayaknya sih) ceramah di studio. Dan ternyata kita satu PA yaaa. Oh iyaa, pas kuliah pertama Pengatur, kamu sempet ngomer gara gara aku telat hahah maap deh kan jamnya ternyata mundur ya. Makasih yaaa ngek, gara gara kamu jadinya ketemu sama manusia manusia yang lagi 5 biji itu. Makasih yang udah selalu meladeni chat dan juga snapchatku yang suka gaje. Makasih udah menemani ngebaper, ngecurhat, gila gilaan, ngebully walaupun ujungnya aku yang di bully wkwkw. Jangan pernah bosen yaaa dengerin curhatan aku yang isisnya ituu itu ajaa. Semoga kita cepat ketemu sama tulang rusuk kita yaaa. Astungkara kita masuk sama sama keluar juga sama sama! XOXO #ceritanyacurhat #kasiajadehyaa #apakabarsmst5 #apakabarstudio 2mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Selama pagi :) 2mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Let's get lost! 3mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Di asik asikin ajaa deh biar asik 3mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak 5/7 3mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Selamat ulang tahun temen berantem, temen curhat, temen sekamar, temen serahim di perutnya mama. Semoga apa yang kamu inginkan tercapai yaa, makin rajin belajarnya biar kesampean jadi dokter. Makin dikurangin labilnya yaaa kan bentar lagi udah nggak pake putih abu lagi. Walaupun kamu rada nyebelin, suka bikin bete dan rese aku sayang kok sama kamu dek 👭 3mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Nungguin yang nggak dateng - dateng 3mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Ceritanya sih masih eruforia teraktirannya maha 3mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Moodboster 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon inggiitak
Normal Putu Inggita Karina Dewi
inggiitak Itadakimasu! 4mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Cuteness overload 4mon

» LOG IN to write comment.

inggiitak Biar pernah posting foto bersembilan 4mon

» LOG IN to write comment.