inggarputra Kayak ada yang aneh kura kuranya 4w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inggarputra Masih kecil aja udah songong gini muka nya -___- 5mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Kembar 6mon
  •   dhitadhit ganteng gitu dibilang kembar 6mon
  •   rizkamandaa Lucuuuu banget dungg ponakann loo 6mon
  •   inggarputra @dhitadhit hahaha bentar lg shabi ulang tahun tuh dit, om nya minta kado dong. *loh 6mon
  •   inggarputra @rizkamandaa heem kyk om nya dong ya berarti dung hahaha 6mon
  •   dhitadhit kapann ree? yang keberapaa? hihi asikk. undang tante makan2 dongg shabi *lah hahaha 5mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Gk ngerti lg sama kelakuan ini anak 6mon
  •   dhitadhit Shabidermennnnn! huehhee itu ujung nya tetep mesem2 apa nangis ree jatohin badan gitu? hahahaha lucu ngets sih udah gede ajaaa 6mon
  •   inggarputra @dhitadhit hahaha itu aja udah yg kesekian kali nya dit baru gua rekam, dan abis itu kyk gitu lg hahaha. 6mon

» LOG IN to write comment.

  •   skipztore Misi Ane jual bandana Buff multifungsi. Kali aja minat cocok utk naik motor dan kegiatan outdoor lainnya. 6mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Family trip 8mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inggarputra Best mate !! 9mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inggarputra Yess !!! 9mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Alhamdulillah rezeki anak soleh 10mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Mangats.!!! 10mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.