» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inggarputra Masih kecil aja udah songong gini muka nya -___- 3mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Kembar 4mon
  •   dhitadhit ganteng gitu dibilang kembar 4mon
  •   rizkamandaa Lucuuuu banget dungg ponakann loo 4mon
  •   inggarputra @dhitadhit hahaha bentar lg shabi ulang tahun tuh dit, om nya minta kado dong. *loh 4mon
  •   inggarputra @rizkamandaa heem kyk om nya dong ya berarti dung hahaha 4mon
  •   dhitadhit kapann ree? yang keberapaa? hihi asikk. undang tante makan2 dongg shabi *lah hahaha 4mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Gk ngerti lg sama kelakuan ini anak 5mon
  •   dhitadhit Shabidermennnnn! huehhee itu ujung nya tetep mesem2 apa nangis ree jatohin badan gitu? hahahaha lucu ngets sih udah gede ajaaa 5mon
  •   inggarputra @dhitadhit hahaha itu aja udah yg kesekian kali nya dit baru gua rekam, dan abis itu kyk gitu lg hahaha. 5mon

» LOG IN to write comment.

  •   skipztore Misi Ane jual bandana Buff multifungsi. Kali aja minat cocok utk naik motor dan kegiatan outdoor lainnya. 4mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Family trip 7mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inggarputra Best mate !! 7mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inggarputra Yess !!! 8mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Alhamdulillah rezeki anak soleh 9mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Mangats.!!! 9mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inggarputra Chillin' 10mon
  •   bakhtra Tiati mas itang kejadian yg itu hahahaha 10mon
  •   inggarputra Waduh, kejadian yg mana tuh teh desy? Hahaha @bakhtra 10mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Vespa to work.! 11mon

» LOG IN to write comment.