inggarputra Kembar 5d
  •   dhitadhit ganteng gitu dibilang kembar 5d
  •   rizkamandaa Lucuuuu banget dungg ponakann loo 5d
  •   inggarputra @dhitadhit hahaha bentar lg shabi ulang tahun tuh dit, om nya minta kado dong. *loh 5d
  •   inggarputra @rizkamandaa heem kyk om nya dong ya berarti dung hahaha 5d
  •   dhitadhit kapann ree? yang keberapaa? hihi asikk. undang tante makan2 dongg shabi *lah hahaha 4d

» LOG IN to write comment.

Video inggarputra
inggarputra Gk ngerti lg sama kelakuan ini anak 3w
  •   dhitadhit Shabidermennnnn! huehhee itu ujung nya tetep mesem2 apa nangis ree jatohin badan gitu? hahahaha lucu ngets sih udah gede ajaaa 3w
  •   inggarputra @dhitadhit hahaha itu aja udah yg kesekian kali nya dit baru gua rekam, dan abis itu kyk gitu lg hahaha. 3w

» LOG IN to write comment.

  •   skipztore Misi Ane jual bandana Buff multifungsi. Kali aja minat cocok utk naik motor dan kegiatan outdoor lainnya. 5d

» LOG IN to write comment.

inggarputra Family trip 3mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Family trip 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inggarputra Best mate !! 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inggarputra Yess !!! 4mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Alhamdulillah rezeki anak soleh 5mon

» LOG IN to write comment.

Normal inggarputra
inggarputra Mangats.!!! 5mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal inggarputra

» LOG IN to write comment.

inggarputra Chillin' 6mon
  •   bakhtra Tiati mas itang kejadian yg itu hahahaha 6mon
  •   inggarputra Waduh, kejadian yg mana tuh teh desy? Hahaha @bakhtra 6mon

» LOG IN to write comment.

Normal inggarputra
inggarputra Vespa to work.! 7mon

» LOG IN to write comment.

inggarputra Love it !!! 7mon

» LOG IN to write comment.

Normal inggarputra

» LOG IN to write comment.

Normal inggarputra
inggarputra Seellfiieeeee 9mon

» LOG IN to write comment.