inesnurazizah Happy Birthday Ganteng! 3d

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Happy Birthday Sisterrrr! Ngga kerasa ini foto udah 5 taun yg lalu ya. Semoga Aisha jd anak yg sholeh, ipk naik terus, cepet lulus, banyak rezekinya. Aamiin. Mwah! 6d
  •   kikikusnandarm Ini Ines sebelah kanan 5 taun lalu? Pantes asa beda. Masih botjah. 6d
  •   inesnurazizah Iyaaaaq imut bgt ya :'> @kikikusnandarm 6d
  •   kikikusnandarm Iya aseli imut, beda sm sekarang udah keliatan dewasa siap jadi ibu wkwk 6d
  •   aishanrd Mba inesssss hehehe makasihhhh mba iness doanya aamiin ya Rabb semoga semua doanya dikabulkan Allah SWT dan segera tercapai aamiiiiiinnnn. Kangen mba yuk ke malang main mba biar nanti ada foto baru lagi hahaha :> 5d

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Happy Birthday KPM! 3w

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Yeay! Happy 22! YaAllah terimakasih telah memberikan mereka sebagai teman-teman hidup#100happydays #day2 2mon

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah CIEEEE SARJANA!!! Selamat ya duo budok. Selamat menempuh perkoas-an. Jangan lupa cari cara bikin aku gendut. Pffft. Muaaah! #happyday1 2mon

» LOG IN to write comment.

Normal inesnurazizah
inesnurazizah Kyaaa! Ribbon wallet lucu bangeeetttt. POnya gampang, barangnya cepet nyampe. Thankiss @edgyideas sukses terus @alfiyanr 2mon
  •   edgyideas Terima kasih ines cantiiik 2mon
  •   nadyanshabrina Wedannnn... endorse sist... ahahah 2mon
  •   daffaalh teh ines selamat ulang bulan @inesnurazizah 2mon
  •   inesnurazizah Huaaaa makasih Daffa ganteng️ maafin teh ines belum sempet kesana :' 2mon
  •   nupvh Ines.. selamat ulang taun.. maaaf ya kmrin ga sempey ngucapin cepet lulus 2mon
  •   inesnurazizah Eh Novy maaf baru liaaat. Aamiin makasih novy sayaaang. Temu yuk! @nupvh 2mon
  •   nupvh @inesnurazizah sama sama inees... hayu nes.. udah lama banget ga ketemu hehe 2mon

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Good bye KPM 2mon

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Ka-ngen-loh! Dan dina juga @dinaaaaw 4mon

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Good friends are like stars. You don't always see them but u know they're always there #latepost 6mon

» LOG IN to write comment.

Normal inesnurazizah
inesnurazizah Got tagged by @cutputripohan @kikikusnandarm @benindanesti & @dinaaaaw to share #20factsaboutme. Males sih, tapi aku tersanjung buat kalian udah ngetag berarti aku ada di otak&hati kalian bgt wkwkwk️. Ok Challenge accepted!
1. Nama lengkap : Siti Nur Azizah Syah. Dari lahir ditekankan yah DARI LAHIR dipanggil ines (ini singkatan nama ayah+ibu berkat pemikiran tante yg protes dgn nama aku yg susah buat dipanggil :')
2. Family oriented. Mother oriented
3. Gapunya kakak ade. Mau yg dari lahir atau ketemu gede -.-
4. Suka ayam tapi selalu bingung harus mulai dari mana makannya, jadi selalu minta di suirin dimanapun kapanpun sama siapapun. Thanks for all people who always be there :">
5. Addicted to blue, eeyore, owl, and my room. Lebih rela ngabisin uang buat beli barang2 buat kamar dibanding beli baju.
6. Jarang banget foto selfie. Buat challenge ini aja pake foto masa lalu.
7. Kalo beli bubur ayam gasuka pake ayam tapi pake telor, kalo beli mie ayam gamau pake ayam tapi pake baso.
8. Tidur jam 8 malem.
9. 9 is my lucky number!
10. Pendek, kurus, tapi gak imut. Sedih emang. Gapernah ngerasain gendut seumur hidup di dunia, entah kapan bisa gendutan padahal udah segala cara dilakuin.
11. Moody, sensitif dan cengeng ba-nget.
12. Punya muka yg pucat sekali. Alis tipis. Bulu mata tipis. Bibir pucet.
13. I love singing. walaupun selalu dimarahin org gara2 suaranya jelek tapi tetep pede aja. Bodo amat
14. Suka komik doraemon, conan, hai miko! Novel apa aja asal jgn teenlit. Karena aku wanita bukan cabecabean.
15. Doyan cetak foto + majang foto.
16. Pake kerudung dari kelas 2 smp gara2 ngerasa aneh kalo keluar gapake kerudung karena jaman sd sekolah di sd islam. Soleha banget kan............
17. Dibehel biar ga cameuh.
18. Doyan curhat sendiri. Punya temen curhat setia dari kecil. Putri cermin.
19. Gak tahan kalo diajak main. Selalu haaaaayu kemana aja gapunya uang juga hayu hayu aja -.-
20. Selesai! Fyuh.

Sekarang giliran kamu!!!!!!! Pasang foto cetar membahana. Buat yg di tag, aku sayang kaliaaaaaaan :-*
8mon

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Saking jaraaaaaaaaaang banget ketemu, susah banget punya foto bareng. Temen sebangku paling hiperaktif dan paling ngangenin sedunia! Mwah! 8mon

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Best friends are people you don't need to talk every single day. You don't need to talk to each other for weeks, but when you do, it's as if you'd never stopped talking 10mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Yes, I'm Red rose before 10mon
  •   inesnurazizah Itu bunga dari mae -.- kok malah jadi cewe cewe yg ngarep dikasih bunga sih -_- @rikmaemae 10mon
  •   rikmaemae Eh kapan nes aku kasih bunga? :( yg waktu beli bareng tea bukan yg tukeran ? Lupaaa :'( 10mon
  •   inesnurazizah Yang aku pulang umroh lalu kalian bikin welcoming party. Itu ada tulisannya juga bunganya. Dilupakan </3 @rikmaemae 10mon
  •   anitaputri Bagi2 atuh nes :( 10mon
  •   cutputripohan Mae ih, sanggup2nya lupa. Malah ngode -___- @rikmaemae 10mon
  •   rikmaemae Ohhhhiyaa ku inget sekarang ._. Lupa sejenak kok, abis ada nadya juga, nadya kan ngarep jg di kasih bunga makanya salah paham -_- hahahaha maapka aku shay :* iyanih cut udh kode lagi, malu ._. @cutputripohan 10mon
  •   aviiciena Bungaku yg manaaa 10mon
  •   inesnurazizah Yang ada tulisan2nyaaaa. Yg waktu aku ulang tahun setahun yg lalu@aviiciena 10mon

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah My twentyfirst thank you mineeeeeee!!!! 1y

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Big family. Edited by @kikikusnandarm 1y

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah ️Bestfriends are the people in life that make you laugh a little louder, smile a little brighter, and live a little better. -unknow 1y

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah Sunrise🌞🌞 #nofilter 1y

» LOG IN to write comment.

inesnurazizah The letters, thank you guys #kkn 1y

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.