1d iienbiz
Lo-fi iienbiz
iienbiz Lucu jg yaa klo punya rak buku multifungsi yg sekaligus bisa jadi kursi seperti ini ;-) #colekMr.T ahhh... Kali2 aja dia mau buatin tuk eike :-) 1d

» LOG IN to write comment.

iienbiz Karna tak ada mangga lagi, maka terpaksa beralih ke markisa dan strawbery deh sarbu pagi ini.. Nah...strawbery nya asem banget, jadi biar bisa ketelan, dicocol sama gulaku :-) Apa sarapan sahabat pagi ini?

#vilcen31jan'15 #muzy
2d

» LOG IN to write comment.

iienbiz #RENUNGAN MALAM JUMAT
Seberapa pun besarnya air hujan, dia tak kan mampu merubah air laut menjadi tawar.
Kadang kita harus selalu selalu mengingatkan diri bahwa dalam hidup ini ketentuan Allah berlaku.
Menjadi TUA, LEMAH, sakit dan akhirnya wafat adalah KETENTUAN.
Berbahagialah sang BUNGA, meski pada akhirnya layu dan mengering namun dia telah mampu memancarkan KEHARUMAN semasa hidupnya.

#pelajaranhidupdaribunga
#ustadrahmanhusein #muzy
3d

» LOG IN to write comment.

iienbiz Mengamati si cowcow tumbuh membuat saya dan mr.T jadi semakin menyadari kebesaran Allah SWT. Ckckck... Subhanallahh. Merinding... Masih beranikah kita mendustakan nikmat dan kebesaranNYA?
#harike7 #bonekahorta
3d
  •   riameutya Ini tanaman yg mbak @iienbiz ?? Kok berbentuk sapi yak?? 3d
  •   iienbiz Iya @riameutya tanaman. ini namanya boneka horta, aku belinya online. Bentuknya bonekanya macem2, lucu2 deh, ada org2an, kura2, kodok dll. Bagus lohh klo buat putri belajar cinta sama alam. Anak2 pasti excited deh mengamati si horta tumbuh dari hari ke hari. Mbak iien sengaja beli, tuk testing, klo berhasil mo menghadihin rani/rayan boneka ini :-) 3d
  •   riameutya Ooohh..saya malah baru tau mbak @iienbiz hihhiii lucu jg yaa 3d

» LOG IN to write comment.

iienbiz Mie goreng vs sarbu mangga pisang n dragon fruit. Nahh siapa yg bisa tebak, yg mana sarapannya mr.T dan yg mana punya eike ;-) #muzy #enakvssehat 6d

» LOG IN to write comment.

iienbiz Seneng banget pagi2 bangun tidur pas ke dapur lihat si cowcow mulai ditumbuhi tunas2 kecil :) Nahh tadi sore pulang kantor tunasnya sekarang sudah setinggi 2 cm-an.
subhanallah cepat sekali pertumbuhannya yaa... #day3 #muzy
6d
  •   benefiko Anaknya mba iin yg baru 6d
  •   iienbiz Hihihihi.. Iya @benefiko , ini sdg testing, nanti klo sdh berhasil mbak mau order lagi, mo tak kadoin buat aqila n rayan :-) #media pembelajaran bagus buat anak2 6d
  •   benefiko 6d
  •   titi_umiyati Itu tanaman apa mba 6d

» LOG IN to write comment.

iienbiz Selesai acara lamaran inong :-) 1w

» LOG IN to write comment.

iienbiz Bismilahirohmanirohim. Mhn doa agar niat baik adikku tercinta inong yg ingin membentuk keluarga insyaAllah bisa segera terlaksana yaa. #acaralamaraninong
#25januari2015 #muzy
1w

» LOG IN to write comment.

iienbiz Horeee boneka horta nya udah dateng, siap menghias dapur saya. Nahh ini penampakan hari pertama si cowcow yg masih gundul. Nanti saya foto yaa klo sdh tumbuh rumputnya yaa ;-) 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

iienbiz Ihh seneng deh, barusan dpt suprise di kirimin kalender 2015 dari oriflame ;-)
Kamu2 sdh terima kalender dr oriflame juga kah? #muzy #oriflame
1mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Alhamdulillah akhirnya Mr.T selesai juga merampungkan dapur mungil ku. Makasih yaa Mr.T, insyaAllah bunda makin semangatt deh menyiapkan hidangan dari koleksiresepku.com buat dikau ;-) nahh klo temen2 ingin dibuatin dapur yg special, boleh colek aku, nanti tak colek Mr.T ku tersayang tuk mewujudkannya dapur impian temen2...
#masihsumringah
#sambilmandangindapur
#muzy #kitchen #mydreamKitchen
2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Tadi pagi pas lagi buka lemari, kepikiran pengen beli mukena baru.
Subhanallah siang ini tiba2 di telpon bubu sharah n eike dapet kejutan dikirimin mukena cantik ini dr uplineku terchayank. Makasih banyak yaa bubu sharah. Muachhh :-)
Nah...kejadian siang ini membuat eike jadi makin yakin bahwa apa yg ada dalam pikiran kita itu adalah DOA. So perhatikan baik2 pikiran kita, dan buang jauh2 pikiran atau prasangka negatif yaaa ...
2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Sedang hujan lebat seperti ini, mareee kita manfaatkan untuk memanjatkan doa dgn khusyuk yukkk... Bismilahirohmanirohim... 2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Saya percaya manusia menjadi tua adalah sunahtullah.... Tidak ada seorangpun yg bisa menghindar dan lari dari "MENJADI TUA"....
Tapi kita bisa memilih menua dalam kondisi sakit2an atau tua dalam kondisi fit...
dgn cara memperhatikan apa yg kita makan, bagaimana memakanannya dan kapan memakannya. #foodcombining
#muzy
3mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Nasi goreng tahu dan segambreng lalapan daun ketumbar, letuce, tomat dan timun dgn dresing nya dari air jeruk nipis +madu+olive oil , menu makan siang saya hari ini. happy lunch temen2 semuaa .... #foodcombining #menumakansiang #hidupsehatitupilihan 3mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Semangat pagiiii,
Sarapan apa hari ini ?
Kalau saya sarapannya 1 buah mangga harum manis+1 buah jeruk.

Karena suami eike belum mau jalanin FC, as istri eike kudu wajib teteub siapin sarapan kegemaran doi : NASI goreng TELUR dadar , tapi sebelumnya makan Mr.T saya sodorin buah mangga dulu ... ( gpp Mr.T cobain dulu #FC_abal2 ) #muzy
3mon
  •   cathyadzisona Minimalnya 3, in. buah yg terakhir pisang 3mon
  •   iienbiz Oww gitu... Okee thank u tuk koreksinya say...hehe..klo pisang terakhir bisa cukup mengenyangkan ya @cathyadzisona ?? Jadi ngak perlu bawa ke kantor sarapan buah ronde ke 2 yakk..secara kadang eike agak masih kelaparan sikk qiqiqiq ;-) 3mon
  •   cathyadzisona Makanya, buah itu kan bertahan lama cm 1-2 jam di perut. Makanya sarbunya bisa 3-4 macam smp dgn jam 11 siang. Ditutup dgn pisang yg lebih lama bertahan dibanding buah yg lain. Smp kita menerima makan siang jam 12. 3mon
  •   iienbiz Oh jadi maksudnya 3 macem itu kita makannya bertahap gitu ya? Enggak sekaligus dihabisin dlm 1 waktu saja, misalnya sebelum berangkat kerja gitu @cathyadzisona ?? 3mon
  •   iienbiz Hihii.. Maap @cathyadzisona .. Banyak nanyanya nih gue, secara new comer sikk :-P 3mon
  •   cathyadzisona Iya bunda iin .... sarbu itu bertahap, bukan sekaligus. Kasish dong ususnya dipaksa buat kerja. Sarbunya dibagi smp dgn jam 11 siang, jd perut tetap terisi. Pokoknya gak blh tahan lapar. Makanya aku kalo ke kantor, sarbunya dibawa. Seblum ke kntr, udah sarbu dl 1 x di rmh. Yg pasti jeniper dl ya setiap bgn pagi, trus tggu 15 menit, br mulai sarbu. 3mon
  •   iienbiz Hahaha... Ternyata selama ini eike salah persepsi yakk ttg sarbu..sampe di bela2in bunyi keroncongan nih perut :-) oke deh Siap laksanakan bu guru @cathyadzisona makasih ilmunya yaa.. Muachhh , jgn bosen nanti gue sering recokin yaa cat.. #umursudahditentukan tapi #sehatitupilihan yaakk 3mon
  •   cathyadzisona Awal2 mmg ada aja yg salah. Sama2 in ... siiip hahahahaaa. Jgn lp olah raga jg ya. Btw, kalo jam 4 sore diisi dgn snack sore ya. Itu wajib. 3mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Doa buat yg punya beban hutang ini saya dpt dr sahabat saya Witri. "Allahummak fini bi halalika an haramika wa aghnini bi fadhlika 'amman siwaka" Artinya : Ya Allah, cukupkanlah aku dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu dan kayakanlah aku dengan anugerah-Mu dari org selain -Mu.
catatan : doa ini sebaiknya di baca sesering mungkin di sembarang waktu, terutama di dalam shalat, yaitu sesudah tahiyyat akhir sebelum salam.
True story : Alhamdullillah waktu saya bersama suami mempraktekkan secara rutin, Subhanallah ....pertolongan Allah datang dari tempat yg tdk kami sangka2.
Terimakasih ya wit :-* #berbagiituindah #berbagiitumenyenangkan #berbagiituberkah
4mon

» LOG IN to write comment.

4mon iienbiz
Normal iienbiz
iienbiz Mbak nad sedang menyihir peserta Bazoom oktober 2014 #muzy 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon iienbiz
Normal iienbiz
iienbiz Seseruan nya acara bazoom, semua pencapaian di oriflame dihargai loh :-) #muzy 4mon

» LOG IN to write comment.