iienbiz Semangat pagiiii ! #muzy 1mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Alhamdulillah sore ini ngerasain #BURGO dan #TEKWAN Palembang asli di rumah mama :-) #muzy 2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Barusan terima katalog C4 dan buku nya mbak Thia yg terbaru dari mamak Sharah ku yg cantik Makasihhh ya Shar :-* makasih juga buat mbak Thia tuk buku2nya yg inspiratif buanget.
Siap akan tak hadiahkan juga buat pasukan saya yg progress nya paling ....bulan ini ;-) #muzy
2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Alhamdulillah, perjalanan pulang ke Jakarta melintas Semarang, jadi mampir dulu ke kota tua ambil lumpia mbak Kesy tuk oleh2, lanjut maksi soto ayam pak NO di Jln. Thamrin. Psst..Mr.T nambah 2 mangkok lohh. RECOMENDED!
Mariii kita lanjut perjalanan kembali ke JKT. Bismilahirohmanirohim..
Smoga spanjang jalan pantura, signal lancar, bisnis cantik ku #oriflame jg lancar yoo ;-) #muzy
2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Sukses itu tidak bisa kita dapat secara instans . Seperti naik tangga, kita harus memulainya dari bawah :) Sudah berada di tangga keberapakah kamu?
Jangan lupa yaa fokus kita adalah tuntaskan SM tahun ini, agar dpt bawa pulang Scooternya yaa team.. !

Selamat pagiiiiii!! #OriflameID
#muzy
2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Alhamdulillah akhirnya sampe juga di GP1. Kali ini bunda n Mr.T sengaja ngak kasih tau kakak klo mau nengok, ben suprise maksudnya ;-) #muzy 2mon
  •   iienbiz @mrssupra , gimana inbox mbak ien soal cuka apel malang? Pliss info dunk.., thx ya 2mon
  •   iienbiz Mbak ien inget, klo ngak salah dulu riri @mrssupra kan jualan cuka apel yaa? 2mon
  •   mrssupra Ohh iya mb @iienbiz cuma bingung ngirimny. Kadang jne gitu ga mau terima kiriman cairan aplg botol kaca. Ada mb, 33rb hrgany.. 2mon
  •   iienbiz Oh susah kirimnya ya @mrssupra :( oke deh... Klo beli di jkt tau ngak di mana ya ri? Plis info yaa say. Thx 1mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Ternyata gudeg Yu Djum ini buka cabang juga di jl. Mayjen Sutoyo yg saya lewati dlm perjalanan dr Magelang ke Mantingan loh.
Tuh kan, penjual gudeg saja tau persis bahwa untuk menjaring pembeli dia harus investasi buka bukan cuman 1 cabang ya.
Nah sama dengan kita pebisnis #oriflame kalau cuman punya 1 katalog, dijamin bisnisnya ngak bisa berkembang ya. Jadi, kalau mau jadi pebisnis #oriflame minimal harus investasi 20 pc katalog yg ditujukkan pada org2, bukan dikekep jadi bantal di tempat tidur yaa;-) #muzy
2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Mr.t Testing dulu rasa gudeq ini sambil sarapan sebelum bungkusin makan siang tuk Tito nanti. Hasilnya RECOMENDED !! Tempatnya bersih, rasanya enak, harganya juga pas. Jadiiii langsung deh Bungkus 6 nasi gudeq buat Tito n temen2nya maksi nanti . Nasi gudeq telur tahu krecek hanya @Rp.10rb plus enak ;) . Sayangnya warung gudeqnya hanya buka sampe jam 13.00 saja.
#gudeg
#indonesianfood
#magelang
#muzy
2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Persiapan masak Makaroni skutel untuk dibawa besok jenguk Tito di G6 Magelang. Bismilahirohmanirohim, walaupun bunda sdg puasa , jadi ngak bisa nyicipin, InsyaAllah tetep enak karna masaknya ditambah bumbu baca salawat selama masak yaa:-)
Resep lengkapnya bisa di lihat di http://www.koleksiresepku.com/2012/11/resep-makaroni-skutel/
#muzy
2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Biarlah... Asal bukan Saya atau Kamu yaaaa

#90DGP
#KerjaDasteranGajiJutaan #muzy
2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Tadi pagi sarapan pisang dan jambu biji, nah siang ini buka bekal maksi : tahu telor kecap yg didampingi oleh tomat timun dan letuce. Yukkk yg belum maksi, kita makan bareng2 yaa :-) #muzy #jagastamina #kalauikut90DGP #makantepatwaktu 2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Liburan beberapa waktu yang lalu si Kakak Vinie bilang begini ke bunda.
Alhamdulillahhh bunda hatinya jadi tentram.
makasih sdh diingetin si kakak, smoga engkau istiqomah juga dg hijab mu ya nak.
#belajardarianak #berhijabyukk
3mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Hari ini mau masakin Mr.T ke tumis kembang kates atau bunga pepaya. Sebenarnya, sayur kembang kates ini lebih enak kalau di tumis dengan ikan teri medan. Nah berhubung ikan teri medannya enggak ada, akhirnya bunda ganti dengan udang deh. Mau tau cara bagaimana agar kembang katesnya enggak pahit banget?? Silahkan buka rahasianya yg aku share di resep #tumis #kembang #kates atau #bunga #pepaya pada link di bawah ini yaaa. :) http://www.koleksiresepku.com/2012/11/resep-sayur-tumis-bunga-pepaya-kembang-kates/ #muzy 3mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Suatu hari ketika sedang masak, saya tanpa sengaja ketumpahan minyak panas. Nahh saat mau pake bioplacenton (obat luka bakar) yg biasa ada di lemari obat itu ternyata sudah kadaluarsa.. Hiks ...Mau pergi beli ke apotik kok ya rempong bingit :( Untung saya inget punya tender care yg biasa saya pake tiap hari tuk merawat bibir kering saya. Saya oles lah tender care tersebut ke area luka tadi. Alhamdulillah, bagian kulit yg kena tumpahan minyak panas itu tidak gosong dan melepuh loh... Sejak saat itu, kemanapun pergi, tendercare selalu berada di dlm tas saya :-) #muzy #oriflame 3mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Assalamualaikum teman2..
Pagi ini saya mewakili temen2 di #BerbagiItuIndah, mau ngucapin terimakasih buanyakkkk buat para donatur & sahabat BerbagiItuIndah (BII) yg istiqamah (konsisten) menyisihkan sebagian rejekinya setiap bulan untuk puluhan anak yatim yg saat ini jadi anak asuh BII.
Semoga rejeki yg tersisa menjadi rejeki yg membawa keberkahan hidup di dunia dan akherat..
Aamiin YRA.. #muzy
3mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz CPW n CPP nya kali ini di syaratkan sebelum merit harus qatam Al Quran dulu :) asyik yaa #muzy 3mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Mau aku ajarin caranya dpt gratisan ini dan transferan bonus 5juta/bln dari Oriflame seperti aku? Cek link berikut ini yaa
Http://www.sharahsugarda.com/iienbiz #khususnonmemberoriflame #oriflameid #bisnisrumahan #persiapanpensiun #dBCNetwork
3mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Seneng banget yaa jadi member #oriflame, karena order di pebruari ini buanyakk keuntungannya, ada bazar dg harga2 yg fantastik bertabur hadiah keren loh.
Kayak aku skarang ini dpt gratis:
- hand blender seharga 479rb
- tendercare give box seharga 179rb
- dpt 3 vial parfum more by demi @1 ml
Dan satu lagi yg paling penting, transferan bonus bulannya di rekening bank dr oriflame itu sesuatu bingittt yaaa ;-)
#gajike3
Yang mau juga kayak aku punya gaji ke 3, sini aku ajarin caranya :-)
#orderanku
#bisnisrumahan
#onlinebisnis
#dBCNetwork
#persiapanpensiun #muzy
3mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Boneka horta si COWCOW yg sudah tumbuh subur, bisa jadi salah satu koleksi cantik yg siap majang di rak hias ini :-) #muzy 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon iienbiz
Lo-fi
iienbiz Lucu jg yaa klo punya rak buku multifungsi yg sekaligus bisa jadi kursi seperti ini ;-) #colekMr.T ahhh... Kali2 aja dia mau buatin tuk eike :-) 3mon

» LOG IN to write comment.