iienbiz Minggu ini temanya adalah saus rujak pengantin dg aneka sayuran.

Untuk malam ini, saus rujak pengantinnya di temani oleh timun, tomat, daun gingseng, paprika hijau, daun slada dan irisan alpukat.

Jujur, ini sayuran memang bukan pakemnya rujak pengantin. Tapiii Ternyata kombinasi yg tdk lazim ini tetap enak lohhh..:) Kalo ngak percaya..cobain sendiri deh

Yang penting sekarang mindset kita klo pilih menu makanan itu bukan hanya enak di lidah, juga harus sehat di perut yaaa... #KoleksiResepku.com
#foodcombining
#rujakpengantin
#diner
#menumakanmalam
#healtyfood
3d

» LOG IN to write comment.

iienbiz Menu pagi ini, 1 gelas jeniper+sarbu apel manggis dan pisang ini.
Alhamdulilah sejak jalanin jeniper plus sarbu ekslusif tiap hari, sakit maag saya tdk kambuh lagi :)
5d

» LOG IN to write comment.

iienbiz Di udarapun teteub sarbu loh :) ini pisang yang ke dua dan ketiga sedang dalam antrian.
Psst...org yg duduk di sebelah kayaknya bingung lihat ibu2 ini sarapannya aneh sendiri
#BekelPisang #SarapanBuah #foodcombining #otwsurabaya
4w

» LOG IN to write comment.

iienbiz Alhamdulillah... Tito sdh pulih & siap beraktifitas kembali.

#Gontor 6
#bundakembalike JKThari ini
4w

» LOG IN to write comment.

4w iienbiz
Clarendon Dewi Intan
iienbiz Seperti inilah suasana pondok Gontor 6 Magelang saat kolam renangnya terisi penuh dan habis di kuras... Hmm.. pantesan Tito betah di G6,
Selamat berjihad menuntut ilmu kehidupan di sana yaa nak... #h-12jelangfinaltest
4w

» LOG IN to write comment.

iienbiz Aku sdh coba 1 botol oil protecting cleo dr oriflame ini dan suka banget dg hasilnya. Rambutku yg jewowo jadi lembut dan mudah di atur. Daaan suamiku sekarang tambah suka mencium rambut eike, karena aromanya yg wangiiiiii tahan lama, seperti hbs creambat di salon :) So.. temen2 enggak perlu mahal2 creambath ke salon tiap hari buat nyenengin suami, cukup pake oil protecting cleo di rumah saja bisa kok :-* #oriflame
#nyenengin_suami
#ibadahseorangistri.
1mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz RESEP Asinan bogor isi sayuran.
BAHAN:
Wortel
Loba
Timun
Paprika
Bangkuang
Kol
Sawi asin

BUMBU:
Cabe merah 10 bh (sesuai selera)
Gula pasir (sesuai selera)
Garam (sesuai selera)
Ebi/udang kering (1-2 sendok teh)
Cuka 1/2 sendok teh
CARA MEMBUAT:
- kupas bangkuang,wortel, loba dan timun, lalu cuci bersih semua bahan.
- wortel potong seperti korek api
- loba potong tipis bulat - paprika buang biji dan potong halus - sawi asin potong tipis - kol iris halus - timun potong tipis bulat-bulat
- bangkuang potong dadu.
- siapkan bumbu untuk kuah yaitu cabe di giling halus, tambahkan ebi yg sudah di sangrai dan dihaluskan, gula pasir, garam dan cuka, lalu beri sedikit air dan aduk rata.
- masukkan kuah ke dalam potongan sayur yang sudah di siapkan, aduk rata agar semua bumbu tercampur. Tidak perlu di tambah air, karena sayuran asinan ini mengeluarkan air.
- masukkan dalam wadah tertutup dan dinginkan di kulkas 30 menit.
- asinan bogor siap di santap :) #www.koleksiresepku.com
#asinanbogor
1mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz DOA pagi ini :
Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kami dari pasangan kami dan dari keturunan kami "cahaya mata" (keturunan yg sholeh) & jadikanlah kamu pemimpin bagi orang2 yg bertakwa. (Al Furqon 25: 74)

Aamiin ya robbal aalamin..
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon iienbiz
Normal Dewi Intan
iienbiz Anak laki klo sudah ABeGeh, begini ni..posenya.. ngak mau diambil fotonya oleh bundane :D
Padahal dulu masih kecil paling demen klo di foto...
#kangen
#gontor6
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon iienbiz
Normal Dewi Intan
iienbiz Bakwan jagung home made.
http://www.koleksiresepku.com
2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Before and after 2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Yangtie dan eskrimnya :) 2mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Permintaan Mr.T, Sop bakso slada air ini bisa jadi pilihan menu #praktis dan #sehat buat makan malam bunda sekeluarga. Yukk di coba, cara buatnya simpel ngak pake ribet. Bumbunya hanya bawang merah, bawang putih & merica. Nanti saya share resepnya di www.koleksiresepku.com yaaa..
#menudiet #menudiabet
6mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Breakfast MR.T pagi ini. Telur orak arik, tomat panggang dan roti bakar dg olesan sedikit butter. Kata Mr.T, sarapan seperti ini lumayan tahan sampe siang baru doi laper. Hmm.. Klo saya sendiri sih sarapannya teteubbbb dg buah mangga dong :-) Bagaimana sarapan temen2? #sarapan #breakfast 6mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Alhamdulillah hujan sdh turun di sini. " Ya Allah turunkan pada kami hujan yang bermanfaat"
Amin YRA.
Saat hujan turun adalah saat yg mustajab untuk berdoa. #HR. Bukhari
Yukkk .jangan sia-siakan waktu mustajab itu yaaa teman-teman :)
#doasaatturunhujan
6mon

» LOG IN to write comment.

6mon iienbiz
Normal Dewi Intan
iienbiz Pohon kambo saya di depan rumah ini berbunga tiada henti... Sementara pohon mangga yg di tanam bersamaan sudah lebih 5 tahun ini belum juga berbunga :D hmmm...Pasti ada sesuatu yg salah nih... Apa yaa??? ada yg bisa bantu?? 6mon
  •   fitra_rafli Iennn, rajinnya nanam nanam, kalo jadul si mamahku suka nanam pohon buah(rambutan, jambu) biasanya sering dikasih bekas air cucian daging, subur sering berbuah, hi hi hi percaya gk percaya, Alhamdulillah berbuah banyak&manis pulak😀 6mon
  •   iienbiz @fitra_rafli : wahh makasihhh sarannya, ntar ku coba deh... Moga berhasil yaa... 6mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Malam ini sisa bahan tomyang hari minggu kemarin, saya olah jadi kwetiau goreng buat makan malam Mr. T. Kata doi kwetiau buatan eike enak :D . Hihihi...Benar ya ternyata pujian dr suami klo pas kita masak itu bikin kita lebih semangat masuk dapur lohh! #catetan_buat_para_suami , "jangan pelit pujian, walau udah nikah puluhan tahun " yoooo 6mon

» LOG IN to write comment.

iienbiz Gubrakkk ....Baru sadar kalau saya sudah bercocok tanam bawang merah dan putih di dlm kulkas :D #janganditiru #koleksiresepku.com 6mon

» LOG IN to write comment.

6mon iienbiz
Lo-fi Dewi Intan
iienbiz Peserta nya baru 3 yg datang :) 6mon

» LOG IN to write comment.

7mon iienbiz
Lo-fi Dewi Intan
iienbiz Secangkir teh hijau di pagi hari menunggu yg punya gawe dateng, cukup menghibur dan menyamankan suasana. #menunggu jadi tdk terlalu menyebalkan :) Alhamdulillah #stratatitle_consultant #cimonecity 7mon

» LOG IN to write comment.