ichsanadya Ngantor rasa piknik. Rahat 👭 3d
  •   yulia_rita besok menunya apa @ichsanadya . Sering2 aja deh gini,lumayan ngirit. wkwkwkwkw. 3d
  •   ichsanadya Kesempatan bgt ya anak kosan, mumpung ada buibu rumah tangga yg mau masakin @yulia_rita 3d
  •   nadiatiarasari Azeek. Dulu di "tempat lama" ngga gini ya nad? 3d
  •   ichsanadya Gitu juga sih, tp disini makan barengnya ga pake "panas2an sama senggol2an" aja nad. Hahaha. Disana belum diajak makan di orange aja 3d

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Done SGPC alias Sego Pecel Surabaya Jl. Dr Wahidin Pekalongan. Endeeeussss 5d

» LOG IN to write comment.

ichsanadya RnD and Regulatory Officer day out 3w

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Once you wake up and smell this fresh-made coffee from @mikicafe_indonesia , it's hard to go back to sleep 4w

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Cooking is at once child's play and adult joy. And cooking done with care is an act of love #cooking #food #foodporn #foodgasm #instafood #spaghetti #love #care #instagram 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya My comfort zone 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani

» LOG IN to write comment.

3mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Kantor rasa cafe. Atau cafe rasa kantor? 3mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya #throwback fitting baju pengantin, H-6 nikah. Salah satu hari paling menyenangkan. Sore pulang kantor, capek, pas liat dan nyoba bajunya, capeknya langsung ilang 4mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya My favorite 4mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Black and white pouch for my HDE
#pouch #bw #ukpouchingpalagigii #uploadkompakan
4mon

» LOG IN to write comment.

4mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya #edisikangenkuliah kangen kemana-mana bertigaan, dr mulai jemput-jemputan mau berangkat kuliah, makan YS bertiga, sampe duduk di kelas pun ga kepisah, tetep bertiga. Baru kepisah pas mau praktikum karena semuanya beda golongan. Kangeeeen, yuk kumpul lagi bertigaan! Love you my girls, sehat-sehat ya dimanapun kalian berada 👭 4mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Selamat ulang tahun yang ke-54 Bapak 😙 Semoga selalu dalam lindungan Allah, pinaringan rahmat, rezeki, dan kesehatan, jauh dari penyakit fisik maupun hati, semakin istiqomah dalam iman, islam, dan taqwa Dan, happy wedding anniversary, Bapak Ibu yang ke-24. Semoga selalu rukun, harmonis, dan selalu saling membahagiakan hingga akhir hayat One thing I always worry when I'm growing, that my parents were growing older too. Selalu saling menjaga, saling mengingatkan, biar kita bisa kumpul bareng terus hingga Jannah. Aamiin 6mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya 6mon

» LOG IN to write comment.

7mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Friendship is like money, easier made than kept. Friendship isn't about whom you have known the longest, it's about who came, and never left your side. Thank you my best girl @minaervani for being there for me at my special day. Love you to the moon and back 7mon

» LOG IN to write comment.

7mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Teman berbagi apapun selama 3 tahun. Mulai dari berbagi makanan, berbagi kasur, berbagi film, berbagi cerita, dan berbagi keluh kesah.

Kangen film-film dari @nugrahaningsani , kangen Kak @esambot dengan pernak-pernik gajahnya , kangen Kak @nura_uya yang baru bangun jam 10 dan selalu mengucapkan "Selamat pagiiii" , kangen bobo-bobo cantik sama @septianaekasari 😴, kangen gangguin kamar @nfitrianmogin , kangen Mbak @silvia_hyd kangeeeeennn semuanyaaaa! *group hug*

Kalo kata RAN "jarak dan waktu tak kan berarti, karena kau akan selalu di hati" Terima kasih semuanya udah nyempetin dateng jauh-jauh dari Bogor. Love you all
7mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Momen paling fun selama resepsi: lempar bunga! Mukanya bahagia semua 7mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Our baby wedding book and wedding clip, fresh from our camera-man! #wedding #weddinginspiration #weddingphotograph 7mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya 7mon

» LOG IN to write comment.