1mon ichsanadya
Nashville Nadya Ichsani
ichsanadya Kangen dua baris kosong bangku paling depan, kangen AC RK PAU yg super dingin waktu ujian, kangen kuaci bison, kangen ngerjain laporan sambil dengerin kuliah, kangen simprod, kangen pake jas lab, kangen berangkat kuliah jam 7 pagi, kangen ngitung 'ehm'nya Pak SUB, kangen ngegosip di kelas, dan selalu kangen kamu #pangan46 1mon
  •   milakharisma Kangen ngegosip di kelas, kangen cabut ke Sapta, kangen ngerujak di Florida, KANGEN! 1mon
  •   ichsanadya @milakharisma naaah! Kangen ngerujak abis pengsu. Kangen ngatain asprak pengsu sambil kepedesan makan rujak gara2 cabenya diaduk semua. Hahahaha. Time flies 1mon
  •   milakharisma HAHA Pengsu! Kerjaannya nangisin laporan. Kalo itu gak kangen deh. Haha kangennya ngebut ngerjain laporan bareng sejam sebelum masuk lab 1mon
  •   iqbalguci Kangen gw? 1mon
  •   yandagen Gua kangen raisa 1mon
  •   desisaka :) 1mon
  •   ichsanadya @milakharisma pengsu dulu kerasanya nyiksa bgt ya tp skrg dikangenin juga hihi // @iqbalguci bal, lo mau jawaban jujur apa boong? // @yandagen sama gue ga kangen? #krik // @desisaka kangen P2 :)) 1mon
  •   suwikatmono Ciye yang lagi kangen kangenan.. 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Semacam dapet tamparan keras beberapa minggu ini. Dapet peringatan buat lebih bijak lagi menjaga omongan sikap. Karena ketidaksukaan kita terhadap sesuatu tidak harus diungkapkan sedemikian frontalnya. Karena apa yg menurutmu baik untukmu belum tentu benar-benar baik untukmu, begitu juga sebaliknya. Justru pengemasan sikap dan kata yg baik, bisa jauh lebih menentramkan hati 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani

» LOG IN to write comment.

1mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Selamat ulang tahun my super best mate @minaervani
Semoga rezeki dan jodohnya kian mendekat yaa hihi aamiin
1mon

» LOG IN to write comment.

3mon ichsanadya
Valencia Nadya Ichsani
ichsanadya Full motif bunga.
IDR: 120k
Material: Rayon Super
Untuk pemesanan, hubungi via:
Phone/Whatsapp: 089638848014
PIN: 7517F388
Line: ichsanadya
Happy shopping! #batik #pekalongan #batikpekalongan #batikindonesia #batikpria #batikwanita #batikmurah #bajubatik #blazerbatik #atasanbatik #batikdress #mukena #mukenabali #mukenamurah #jualbatik #jualbatikmurah #onlineshop #trustedseller #trustedolshop #recommendedolshop
3mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Dan ini kondisi hujan abu di Tugu Jogjakarta. Tebal. Jarak pandang hanya bbrp meter :(
lindungi kami ya Allah, selamatkan kami #PrayForKelud
6mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Kondisi hujan abu di Surabaya pasca letusan Gunung Kelud 13022014 :( #PrayForKelud 6mon

» LOG IN to write comment.

6mon ichsanadya
X-Pro II Nadya Ichsani
ichsanadya Pemahaman wajib bagi yg sudah, belum, atau berencana menikah :") 6mon

» LOG IN to write comment.

8mon ichsanadya
Valencia Nadya Ichsani
ichsanadya Going to office wearing blouse batik from @raneeshabatik. Formal, tapi tetep manis modelnya :D 8mon

» LOG IN to write comment.

8mon ichsanadya
Nashville Nadya Ichsani
ichsanadya I have nothing to say but super big thanks to both of you, for this never-ending support, love, and care until these day. I wouldn't ever reach this moment without you, and YOU :") 8mon
  •   blitutde Selamat nadya!!! 8mon
  •   farvidy selamat ya ka naaad!!! 8mon
  •   qorryamanda Congrats naaad 8mon
  •   fararera Congrats naaadd 8mon
  •   inidaa Selamat mbaaaak @ichsanadya 8mon
  •   papinkprapti Nadiaaaaaaaa selamat ya 8mon
  •   indoboxstore Hai sis & bro check Ig kt yuk... Jual Nano Spray dan Magic Stick...Bermslh dgn jerawat, flek hitam, komedo, mengurangi lemak dan keriput dll?? Gunakan Nano Spray dan Magic Stick.. Manfaatnya : membersihkan jerawat, komedo, flek hitam, melembabkan kulit, mengurangi kerutan, menghilangkan strechmark dll
    Order/Tanya? BBM 2145ee6e. Line michaeldarwin .WA/SMS 081282345256. Nano Spray & Magic Stick aman dig oleh pria, wanita hamil/menyusui bhkn ank-ank sekalipun krn bhn yg aman yaitu Air O2. Ayo coba dan rasakan manfaatnya.
    Sorry for spamming ya dear :) 8mon

» LOG IN to write comment.

10mon ichsanadya
Brannan Nadya Ichsani
ichsanadya Happy @hakeem_ 's Day. Semoga cepat naik haji (sama aku) hihihi :* 10mon

» LOG IN to write comment.

10mon ichsanadya
Nashville Nadya Ichsani
ichsanadya Mood-booster <3 10mon

» LOG IN to write comment.

10mon ichsanadya
Valencia Nadya Ichsani
ichsanadya Jendral kecil siap beraksi :D 10mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Open minded yet not easily mind blowed. 11mon

» LOG IN to write comment.

12mon ichsanadya
X-Pro II Nadya Ichsani

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Ied Food Combining. Neutralize excess carbs, sugar, and trans fatty acid with fruits ;) 12mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Happy Ied Mubarak 1434 H. Taqabbalallaahu minna waminkum taqabbal yaa kariim. Minal aa'idzin wal faaizin, mohon maaf lahir dan bathin.. O:) 12mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Pearl milk tea chatime :"D 1y

» LOG IN to write comment.