ichsanadya Black and white pouch for my HDE
#pouch #bw #ukpouchingpalagigii #uploadkompakan
2d

» LOG IN to write comment.

Normal Nadya Ichsani
ichsanadya #edisikangenkuliah kangen kemana-mana bertigaan, dr mulai jemput-jemputan mau berangkat kuliah, makan YS bertiga, sampe duduk di kelas pun ga kepisah, tetep bertiga. Baru kepisah pas mau praktikum karena semuanya beda golongan. Kangeeeen, yuk kumpul lagi bertigaan! Love you my girls, sehat-sehat ya dimanapun kalian berada 👭 3d

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Selamat ulang tahun yang ke-54 Bapak 😙 Semoga selalu dalam lindungan Allah, pinaringan rahmat, rezeki, dan kesehatan, jauh dari penyakit fisik maupun hati, semakin istiqomah dalam iman, islam, dan taqwa Dan, happy wedding anniversary, Bapak Ibu yang ke-24. Semoga selalu rukun, harmonis, dan selalu saling membahagiakan hingga akhir hayat One thing I always worry when I'm growing, that my parents were growing older too. Selalu saling menjaga, saling mengingatkan, biar kita bisa kumpul bareng terus hingga Jannah. Aamiin 2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya 2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Friendship is like money, easier made than kept. Friendship isn't about whom you have known the longest, it's about who came, and never left your side. Thank you my best girl @minaervani for being there for me at my special day. Love you to the moon and back 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Teman berbagi apapun selama 3 tahun. Mulai dari berbagi makanan, berbagi kasur, berbagi film, berbagi cerita, dan berbagi keluh kesah.

Kangen film-film dari @nugrahaningsani , kangen Kak @esambot dengan pernak-pernik gajahnya , kangen Kak @nura_uya yang baru bangun jam 10 dan selalu mengucapkan "Selamat pagiiii" , kangen bobo-bobo cantik sama @septianaekasari 😴, kangen gangguin kamar @nfitrianmogin , kangen Mbak @silvia_hyd kangeeeeennn semuanyaaaa! *group hug*

Kalo kata RAN "jarak dan waktu tak kan berarti, karena kau akan selalu di hati" Terima kasih semuanya udah nyempetin dateng jauh-jauh dari Bogor. Love you all
2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Momen paling fun selama resepsi: lempar bunga! Mukanya bahagia semua 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Our baby wedding book and wedding clip, fresh from our camera-man! #wedding #weddinginspiration #weddingphotograph 2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya 2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya In our daily lives, we must see that it is not happiness that makes us grateful, but the gratefulness that makes us happy. Thanks Allah for sent him as my life partner #1stmonthversarry 3mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Sarapan pagiku, deadline 3mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Lunchy lunch 3mon
  •   chendy1st Mangane akeh yo kwe nad :-p 3mon
  •   ichsanadya Iyo ra, ben cepet gede. Semono ki ora wareg chen liwat tok 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Saturdate at @WarungOrangePkl. Desain interiornya bagus hampir semuanya dibuat unfinished tapi dengan penempatan yg bagus bikin terlihat mewah, suasananya juga nyaman, tapi dateng pas rameee banget jd agak sempit gitu kesannya. Rate: 8 of 10 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya 3mon
  •   papinkprapti Wew udh punya anak aja niiii nadya 3mon
  •   ichsanadya @papinkprapti iya dooong kita mah diem diem sat set pergerakannya pink hahaha 3mon
  •   papinkprapti Nad nad kamu ngga undang aku. Kamu lupa sm akoh nad nad T_T 3mon
  •   ichsanadya @papinkprapti hehe ga lupa pink tp emang ga ramean. nanti diundang di ulang tahun pertama anak aku lah pink 3mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Sweet escape 3mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Nail art: spectrum red-pink fusion #padahalluntur #red #pink #hena #nail #nailart #art 4mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Alhamdulillah, diberi kesempatan untuk segera menyempurnakan separuh agama sekaligus membuka ladang pahala yg sangat besar buat Ibu dan Bapak karena telah menjaga dan menikahkan putrinya.
Terima kasih Bapak Ibu, sudah membimbingku dengan baik hingga ke fase ini. Terima kasih Mas, sudah menerima amanah dari Bapak, untuk membimbingku ke surga dan menjauhkanku dari api neraka. Terima kasih teman-teman dan keluarga yg telah hadir dan memberi ucapan selamat serta doa untuk kami. Tak terhingga rasa syukur kami, alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillaah 😇😇😇
4mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya I'd rather have roses on my table, than diamonds on my neck 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya We seek the comfort of another. Someone to share and share the life we choose. Someone to help us through the neverending attempt to understand ourselves. And in the end, someone to comfort us along the way 4mon

» LOG IN to write comment.