Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Sarapan pagiku, deadline 4h

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Lunchy lunch 7d
  •   chendy1st Mangane akeh yo kwe nad :-p 7d
  •   ichsanadya Iyo ra, ben cepet gede. Semono ki ora wareg chen liwat tok 6d

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Saturdate at @WarungOrangePkl. Desain interiornya bagus hampir semuanya dibuat unfinished tapi dengan penempatan yg bagus bikin terlihat mewah, suasananya juga nyaman, tapi dateng pas rameee banget jd agak sempit gitu kesannya. Rate: 8 of 10 7d

» LOG IN to write comment.

  •   papinkprapti Wew udh punya anak aja niiii nadya 1w
  •   ichsanadya @papinkprapti iya dooong kita mah diem diem sat set pergerakannya pink hahaha 1w
  •   papinkprapti Nad nad kamu ngga undang aku. Kamu lupa sm akoh nad nad T_T 1w
  •   ichsanadya @papinkprapti hehe ga lupa pink tp emang ga ramean. nanti diundang di ulang tahun pertama anak aku lah pink 1w

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Sweet escape 2w

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Nail art: spectrum red-pink fusion #padahalluntur #red #pink #hena #nail #nailart #art 4w

» LOG IN to write comment.

Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Alhamdulillah, diberi kesempatan untuk segera menyempurnakan separuh agama sekaligus membuka ladang pahala yg sangat besar buat Ibu dan Bapak karena telah menjaga dan menikahkan putrinya.
Terima kasih Bapak Ibu, sudah membimbingku dengan baik hingga ke fase ini. Terima kasih Mas, sudah menerima amanah dari Bapak, untuk membimbingku ke surga dan menjauhkanku dari api neraka. Terima kasih teman-teman dan keluarga yg telah hadir dan memberi ucapan selamat serta doa untuk kami. Tak terhingga rasa syukur kami, alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillaah 😇😇😇
4w

» LOG IN to write comment.

ichsanadya I'd rather have roses on my table, than diamonds on my neck 1mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya We seek the comfort of another. Someone to share and share the life we choose. Someone to help us through the neverending attempt to understand ourselves. And in the end, someone to comfort us along the way 1mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya rahasia di balik jilbab anteng ga geser kemana-mana: jarum pentul #random #colour #colorfull #pin #hijab #daily #hijabdaily #igdaily #instagram 1mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya my favorite all the time. motif brokatnya cantik, warnanya juga cantik, suka banget. saking cantiknya sampe bingung mau dijahit model apa #brokat #tosca #green #fabric #fancy #ukkain #ukawangimun #uploadkompakan 2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Nemu tanaman ini di lingkungan plant, sekalian foto buat setor #uploadkompakan #ukdauns . Tanaman ini namanya tanaman lidah mertua atau Sansevieria sp. Sekilas memang bentuknya kurang menarik, tapi tanaman ini multiguna. Bisa sebagai antipollutant, penangkal radiasi, antiseptik, obat wasir, bahkan bisa buat obat diabetes. buat ciwi-ciwi juga bisa buat mengobati rambut yg rontok
Kalo kenapa dinamain lidah mertua, mungkin menyimpan filosofi bentuknya tajam dan mungkin bisa melukai seperti 'lidah', tapi sebenernya maksudnya baik dan bermanfaat untuk kita #abaikan #ciumtanganmamahmertua #menantusholehah
#plant #green #gogreen
2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Bestfriend can turn a horrible day, into one of the best day of your life - Nathanael Richmond 👭#latepost 2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya jeruk unyil, kecil-kecil manis makannya sekali hap
@uploadkompakan #fruit #fresh #orange #sweet #uploadkompakan #ukchallenge22
2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Pulang kantor dalam keadaan laper dan disambut sama yg seger-seger begini. Rezeki anak sholehah
@uploadkompakan #mango #fresh #uploadkompakan #ukMempelam
2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya Pake lotion serasa mandi sirup marjan melon. Wanginya manis bangeeet 2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya cuma di Indonesia ada itik warna warni begini
#indonesiabanget #instaindo #instanesia #instagram
2mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya What should I call it? Work? But it's fun. Hot Choco malt made by myself yummm 3mon

» LOG IN to write comment.

ichsanadya #dibuangsayang McFlurry Oreo blueberry 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon ichsanadya
Normal Nadya Ichsani
ichsanadya Soto Tauto Khas Pekalongan. Soto daging/ayam dihidangkan dengan kuah racikan tauco di mangkok mini. Seger dan porsiny pas @kulinerpekalongan #kuliner #kulinerpekalongan #pekalongan #visitpekalongan #uksandeys #uploadkompakan #yummy #foodporn #foodgasm #instafood #instagram 3mon
  •   ichsanadya Atooo @astriroro nanti kl aku makan soto grombyang kamu tak tag yaa hihi 😛 3mon
  •   astriroro Gak mau di tag! Maunya dibeliin soto nya! :))) 3mon
  •   deasy_k Bwli dmn nad? Ayamnya banyak bener? 3mon
  •   ichsanadya @deasy_k di pasar sayun deket sri ratu des. Efek mangkoknya kecil aja itu jd keliatan banyak ayamnya 3mon

» LOG IN to write comment.