honaleva "You don't have enough guts to get out from your comfort zone." NOW DANG! 3d

» LOG IN to write comment.

honaleva Tinutuan garis keras 5d

» LOG IN to write comment.

honaleva Mashbash green tea and beet ice cream 6d

» LOG IN to write comment.

honaleva Having passions or hobbies are so important. If you forget to make time for them, you can get too wrapped up in your own head or somebody else’s life that you lose your center, and its important to stay centered. 1w

» LOG IN to write comment.

honaleva Tak usah menambahkan gula jika ingin kopimu lebih manis; cukup memandangku saja.
.
.
.
Caption ter-asu 2015.
1w

» LOG IN to write comment.

Normal Aya Honaleva
honaleva Kumpul kebo 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Aya Honaleva
honaleva Best Quesadilla in town 1w

» LOG IN to write comment.

honaleva How bad you want this? 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Aya Honaleva
honaleva It is easier to build strong children than to repair broken men. -Frederick Douglass 2w

» LOG IN to write comment.

honaleva My Valentine's gift comes a bit late 2w

» LOG IN to write comment.

honaleva The Most Badass photo of the year: Kuli bangunan, istrinya, dan anak buruh tambang never look so good in a frame. 2w
  •   dittada Kok durhaka sih ay?.... 2w
  •   honaleva @dittada durhaka apanyaaah? Emang papah aku kuli bangunan kak beneran wkwk 2w
  •   dittada Oooooooohhhh hahaha aduh kirain lagi ngebercandain yaudah hampura atuh yahhh 2w
  •   honaleva @dittada iyaaaah kaaak gapapaaah emang orang suka kaget hahaha dari kecil aku udah diajarin kalo ditanya papanya kerja apah disuruh jawab "kuli bangunan" wkwkwk 2w
  •   iramirandha Lucubgt ayaaa ponakannyaa...gemezzzz 2w
  •   honaleva @iramirandha iya raaaa lucu bgttttt hihihi 2w

» LOG IN to write comment.

honaleva Beauty, to me, is about being comfortable in your own skin. That, or a kick-ass red lipstick.- Gwyneth Paltrow 3w

» LOG IN to write comment.

honaleva Ini namanya kue cubit green tea dari Hobit. Kalo di cisangkuy, harganya 20ribu tapi rasanya kaya kue cubit biasa diwarnain ijo. Kalo ini.... green teanya kerasa banget deh. Harganya mahasiswawi lagi, cuma 13ribu. Yang mau beli, ke depan entog jenggot aja.
P.s: ini bukan paid promote, sumpah deh.
3w
  •   pipitidp Aih jatinangor punya? Keren ey 3w
  •   honaleva @pipitidp iyadong haha ada yang taro juga tapi yang taro fotonya terlalu gelap euy :( 3w
  •   pipitidp Mau ah beli kalo udah menangor. Tunjukin tempatnya ay ntar yes. 3w
  •   honaleva @pipitidp hayeuuu piiit enak sumpah. Malem tp bukanya. Daripada yang 20rban di Jams mendingan ini jauh sih hehehhe 3w
  •   pipitidp Emang di jams ada? Yang di cisangkuy juga belum pernah sih.... 3w
  •   mywatchgame Wow! 3w
  •   honaleva @pipitidp adaaaa tapi toppingnya cuma meses warna warni gitu terus rasanya juga standar lah.... 3w

» LOG IN to write comment.

honaleva Sweater Weather
Tap for details
3w

» LOG IN to write comment.

honaleva Gak usah liat yang di belakang. Plis gak usah. 3w

» LOG IN to write comment.

honaleva Mamiiiii! Jojo dicium nyamuk niiiih..... 4w
  •   happybabynkidspc Mom ikutan event perdana kita yukk.. Pake BP awal dan pastinya FREE BP akhir loo mom.. Banyak hadiah menanti jika se kecil menang.. Info lebih lengkap boleh cek di #hbnkpc1 ya moms di tunggu 4w
  •   honaleva @rethanovixc tuh mom ikut mom.. 4w

» LOG IN to write comment.

1mon honaleva
Normal Aya Honaleva
honaleva Nyesel suka bilang poni orang kaya pager kabupaten. Ternyata dulu poni guepun kaya pager kabupaten............ 1mon

» LOG IN to write comment.

honaleva Bukan, rambutnya bukan panjang sebelah. Itu kepalanya dimiringin aja biar keliatan tirus sedikit. Maafkan daku yang sok cute. 1mon

» LOG IN to write comment.

honaleva Salah satu alasan konyol gue 'takut' nikah ya cuma satu; takut gak bisa jadi orang tua sehebat mereka ini. 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon honaleva
Normal Aya Honaleva
honaleva Suwer aku pernah kurus......... dan akan kurus lagi 2mon

» LOG IN to write comment.