hejunko Friendship last forever, like this ocean wave.. Electrical Engineering 4C
State Polytechnic of Jakarta
4w

» LOG IN to write comment.

hejunko makasih Payung Teduh udah menghibur kami di ANEXPO PNJ, ga nyangka dulu kalian mahasiswa Poltek (sebelum kena DO) :D
sukses terus Bang Is dkk!
#ANExpo2015 #PoliteknikNegeriJakarta #PayungTeduh
3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

hejunko Aksi teatrikal dari rekan IPB.
Indonesia dalam keadaan darurat ekonomi! Rupiah melemah, Dollar meroket naik! Imbasnya rakyat sengsara, rakyat kecil semakin tertindas, buruh lokal diPHK, namun pekerja asing dipertahankan! Kami di sini ingin membela rakyat! Mahasiswa juga rakyat! #HidupMahasiswa #HidupRakyatIndonesia #IndonesiaDaruratEkonomi #BEMSI #AksiMahasiswa #PNJ
5mon

» LOG IN to write comment.

hejunko diajak dosen masang instalasi listrik MTs Darul Islam, Citeureup, Bogor 5mon
  •   ar_bhasri Biayanya le... 5mon
  •   hejunko @iajfatih gua, toke, pajar, sama kelas D 4 orang, sisanya pak silo dll 5mon
  •   ar_bhasri Kok bukan instalsai tanam kan lebih rapi le ? 5mon
  •   hejunko biaya kurang tau pak, ini kita ngasih bantuan sekolah yg ga ada listriknya, cuma ruang guru dan 3 kelas aja yg ada listrik, sisanya ga ada 5mon
  •   sathend_ Folback cil 5mon
  •   agusbudiyanto_ keren :) 5mon
  •   hejunko makasih :) 5mon
  •   lizaacp Follback jun 5mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

hejunko my father's birthday 7mon

» LOG IN to write comment.

hejunko Pengawatan dan pemipaan instalasi listrik penerangan rumah mewah 7mon

» LOG IN to write comment.

hejunko motor listrik AC 3 Phase 7mon

» LOG IN to write comment.

hejunko Tacho Meter 2y

» LOG IN to write comment.

  •   denalfi Ngikutin gua aja lu motonya wkwk.. 2y
  •   hejunko emang iya apa? kagak wee 2y
  •   denalfi Lu liat dong foto ig gua.. Ada steer nissan gua :P 2y

» LOG IN to write comment.

hejunko @irshan_chandra 's celebration! 2y

» LOG IN to write comment.

hejunko Bhinneka Tunggal Ika (Berbeda Tapi Tetap Satu)#Indonesia #WonderfulIndonesia 3y

» LOG IN to write comment.