harazad Mt. Andong, Magelang, Central Java. Starring at Mt. Merbabu. 4d
  •   mromdonsulllivan12 Dipuncaknya bagus nan. 3d
  •   harazad lu pernah ndaki andong? Iya gua sampe puncak juga kok, tp kabutnya tebel bgt kemaren. Ntar gua upload foto yg di puncak juga dehh haha @mromdonsulllivan12 3d
  •   mromdonsulllivan12 Pernah, dlam mimpi gua haha Tapi puncaknya keren emang ada jalan panjang gitu. Planning nan kesana nnti lah. @harazad 3d
  •   mromdonsulllivan12 Emang rutenya harus lewar Mt.Merbabu dulu nan?@harazad 3d
  •   harazad Oh, smg kesampean ya don haha. Gua mah pengennya rinjani. Engga kok, itu gua cuma foto merbabu dari andong aja. @mromdonsulllivan12 3d
  •   mromdonsulllivan12 Aaamiin gua mah mau yg deket-deket dulu di Jabar aja belum semua haha. Ajib tuh ke Rinjani, banyak spot buat foto kalau di Nusa tenggara wkwk hhm begitu kirain dari merbabu ke andong.haha 3d
  •   hanayzd 😧 3d

» LOG IN to write comment.

3w harazad
Normal Hanan Syahrazad

» LOG IN to write comment.

harazad Semalem adalah pertama kalinya nonton wayang! Sebenernya kalo dengerin dalangnya ngomong apa mah ga ngerti, untung ada terjemah teks bahasa inggris buat bule-bule, jadi bisa tau dari situ ceritanya gimana walaupun berkali-kali liat kamus. Penerjemahnya? Ibu-ibu bule orang belanda dan beliau ngomong bahasa jawa kromo (halus)-nya fasih banget. Dan yang ngajak saya nonton ke sini juga bule. Kebudayaan punya siapa yang ngajak liat siapa. Malu sih sebenernya, tapi bersyukur banget kesampean nonton wayang 3w

» LOG IN to write comment.

harazad "Hey Hanan in 2015! Don't make me disappoint, please!" -Hanan in 1999 4w

» LOG IN to write comment.

harazad Best monday ever!!! 2mon
  •   uwidzilhaq yaaahhh -_- 2mon
  •   nisrinaas Aku yg terlupakan..... aku yg tak dianggap.... 2mon
  •   harazad Hampuraaaa @nisrinaas 2mon
  •   dindaayudiap Fix Nan, ga temen luuu--" 1mon
  •   harazad Perlu gua jelasin diiin? Wkwk @dindaayudiap 1mon
  •   dindaayudiap Cukup Nan cukup:" 1mon
  •   harazad Yamaap, org gua sekitar 2 jam doang di bogor ke nenek gua trs mampir ke jakita kan cm jalan kaki doang. Maapyak @dindaayudiap 1mon
  •   dindaayudiap It's okay bebiiii:* becanda kali ah wkwk tp nanti kalo lu kesini lg kabarin nya lebih cepet ya siapa tau bisa ketemu:') 1mon

» LOG IN to write comment.

3mon harazad
Normal Hanan Syahrazad
harazad Kangen sama rahimah! Semoga makin solihah dan jadi hafizah quran kebanggaan kak hanan ya, aamiin 3mon

» LOG IN to write comment.

harazad Kata jenu foto ini bagus. Makasih yumna udah fotoin 3mon
  •   zenubiamf Emang bagusss apalagi jarinya. Eh. Salah fokus. 3mon
  •   ladymau7 Kep amat jukut lautnya 3mon
  •   yumnae Keren amat yg moto 3mon
  •   harazad Makasi yumnaaaaa udah motoin tangan akuu @yumnae 3mon
  •   yumnae Muahahaha :D 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon harazad
Normal Hanan Syahrazad
harazad Hayumnis 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

harazad hasna&hanan 4mon

» LOG IN to write comment.

5mon harazad
Normal Hanan Syahrazad
harazad Semoga mata merahnya cepet sembuh, Hanum 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon harazad
Normal Hanan Syahrazad

» LOG IN to write comment.

6mon harazad
Normal Hanan Syahrazad
harazad Ka-ngen. Ah kurang hasna nih. 6mon

» LOG IN to write comment.

7mon harazad
Normal Hanan Syahrazad
harazad Ceritanya sih kita jd juri lomba mewarnai bocah se-Solo Raya wkwkwkw 7mon
  •   yumnae Ciyee solihaah 7mon
  •   harazad InshaAllah ya ukhti solihah wkwkwk 7mon
  •   windiastutii follback nan:)@harazad 7mon
  •   rhimaa Mba mau tanyaa, tau nomer telpon temennya husna yg magang di jakarta g? Ini kakaknya husna. Sukron yaa 5mon

» LOG IN to write comment.

harazad A cute spider fell down on my sketch! 7mon

» LOG IN to write comment.

7mon harazad
Normal Hanan Syahrazad
harazad Kapan ngumpul lagi woy 7mon
  •   zakytapg Kapan balik dr solo woy:(( 7mon
  •   zenubiamf Balik atuh woyy 7mon
  •   zenubiamf Trus knp itu muka gue gitu woy 7mon
  •   harazad Pengennya juga balik woyy 7mon

» LOG IN to write comment.