harazad Kata jenu foto ini bagus. Makasih yumna udah fotoin 3d
  •   zenubiamf Emang bagusss apalagi jarinya. Eh. Salah fokus. 3d
  •   ladymau7 Kep amat jukut lautnya 3d
  •   yumnae Keren amat yg moto 2d
  •   harazad Makasi yumnaaaaa udah motoin tangan akuu @yumnae 2d
  •   yumnae Muahahaha :D 2d

» LOG IN to write comment.

harazad Hayumnis 5d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

harazad hasna&hanan 4w

» LOG IN to write comment.

harazad Semoga mata merahnya cepet sembuh, Hanum 2mon

» LOG IN to write comment.

harazad Kata jakita aku gendutan, semoga kata kamu engga 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

harazad Hampir setaun blm dikasihin ke elu juga. Maaf saaal 2mon

» LOG IN to write comment.

harazad Ka-ngen. Ah kurang hasna nih. 3mon

» LOG IN to write comment.

harazad Gayanya tuek banget sih nuuum. Smg kita bisa cepet ketemu ya hanum adenya kak hanaaan aaah angeeeeuunn:( 4mon
  •   dindaayudiap Follback ya ade hanuuuum...eh kaka hanan maksudnya._. 4mon

» LOG IN to write comment.

harazad Ceritanya sih kita jd juri lomba mewarnai bocah se-Solo Raya wkwkwkw 4mon
  •   yumnae Ciyee solihaah 4mon
  •   harazad InshaAllah ya ukhti solihah wkwkwk 4mon
  •   windiastutii follback nan:)@harazad 4mon
  •   rhimaa Mba mau tanyaa, tau nomer telpon temennya husna yg magang di jakarta g? Ini kakaknya husna. Sukron yaa 2mon

» LOG IN to write comment.

harazad A cute spider fell down on my sketch! 5mon

» LOG IN to write comment.

harazad Hayumnan 5mon

» LOG IN to write comment.

harazad Kapan ngumpul lagi woy 5mon
  •   zakytapg Kapan balik dr solo woy:(( 5mon
  •   zenubiamf Balik atuh woyy 5mon
  •   zenubiamf Trus knp itu muka gue gitu woy 5mon
  •   harazad Pengennya juga balik woyy 5mon

» LOG IN to write comment.