Perpetua Intan Indriasari
hallointan yuhuuuuu! gigi aku akhirnya tumbuuh! setelah 13 bulan penantian.. 2d

» LOG IN to write comment.

hallointan Selfie with the bride & groom! Finally Dear Ersaaa! #BFF 6d

» LOG IN to write comment.

hallointan Best friends forever! 6d

» LOG IN to write comment.

hallointan Pasukan belum mandi 😛 1w

» LOG IN to write comment.

hallointan my everything 2w

» LOG IN to write comment.

hallointan 1. Haduhh apaan sih ambu pakein aku iket nih ah panas tau! 2. Aduh ambu apaan sihh pake foto segala, aku kan lg ga kobe nih ahh.. Aku mau ngaca dulu lah.. 3. Oke deh aku senyum mbu, dikit aja tapinya.. 4. Ehh ternyata aku keren juga ya kalo pake iket.. Baiklahhh ambu.. Aku mau senyummmm! Smile!!! #sambilcirambay #ambumaksa #12m18d 2w

» LOG IN to write comment.

hallointan Bocah seneng banget diajakkin kesini.. #altafgazelle #12m18d 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

hallointan epic expressions 😗 3w

» LOG IN to write comment.

Valencia Intan Indriasari
hallointan Kenikmatan tiada tara.. Mimi dot sambil berjemur di dalem mobil. Udah semau maunya aja deh ni bocah. Bebass nak.. -,- 3w

» LOG IN to write comment.

hallointan Hai japati.. Main sama aku yuk.. #altafgazelle #1y12d 3w

» LOG IN to write comment.

Perpetua Intan Indriasari
hallointan Choo choo train 3w

» LOG IN to write comment.

hallointan Used rosy lipntint from etude. Peachy peachy lip! 3w

» LOG IN to write comment.

hallointan 4w

» LOG IN to write comment.

hallointan 💭💭💭💭 4w

» LOG IN to write comment.

Inkwell Intan Indriasari
hallointan Mother and son 4w

» LOG IN to write comment.

hallointan I'm 12 months today! #milestone #toddler #baby 1mon

» LOG IN to write comment.

hallointan Anak bayiku hari ini setahun umurnya! Berikanlah selalu kesehatan, kebahagiaan, dan ketenteraman dalam hidupnya ya Allah.. tepat di jam 00.24, tanggal 22.04.14 kamu lahir ke dunia ini nak.. Dengan berat badan yang kecil banget, cuma 2,6 kg! ambu kira kamu bakalan gede nak.. Secara ambunya gendat banget! saat di ruang operasi, ambu terharu ketika mendengar tangisan pertamamu, saat itu ambu masih setengah sadar karena masih di bawah pengaruh anestesi. Seharian pake induksi 2 labu, kamu ga memberikan sinyal untuk keluar, nak.. Kamu pengennya keluar lewat jendela rupanya yah nak.. Ga kerasa umur kamu setahun, ah! Kamu bukan bayi lagi yah! Jadilah anak Soleh kebanggaan abah ambu nak! :') #asix #bayiasi #asi #anakasi #babyboy #birthday #toddler #baby 1mon
  •   hallointan @heykandela maacihhh onty kanne yang lucukk jugaa 1mon
  •   hallointan @kusumaatmadja amin aminnn ya Allah.. Tambah adik?? Kan ada adib.. 1mon
  •   achamono Selamat ulang taun altaf! Ntar kencan sama dawai ya... 1mon
  •   ganeshasubhi Dirgahayu nak Al, semoga menjadi anak yg sehat dan sholeh, mudah2an nanti nambah temen, El dan Dulnya nyusul, minta ke abahnya ya hehe.. 1mon
  •   topdealshop Hi bund. Kita ada jual Blackmores nih untuk ibu menyusui dan ibu hamil. Import lgsg dr Australia. Sgt bermanfaat bgt en berguna nih untuk mommies. Yuk coba diintip, kita lg ada bonus en promo nih bund. Line aja ke: beth4th untuk info lbh byk hehe. Semangat asi yah bund! Ve a nice day, cheers!! 1mon
  •   joy_photocontest Hai smart mom...si kecil lucu bgt,cocok ikutan event qt,bp awal cuma 30rbu mom,murahhh bgt karna no bp akhir,free ongkir,n kuota hanya 50 pserta,yuk mom ikutan,hadiahnya kece bgt,ada piala import,gambar karikatur pemenang,piagam laminating,n souvenir no abal2. Buruan cek ig qt ya mom . makasih 1mon
  •   hallointan @ganeshasubhi makasiii om ganesh.. Maap gabisa dtg ke weddingnya ya ommm selamaat! 1mon
  •   hallointan @achamono maacihh onty acha dan kaka dawai cancikkk 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon hallointan
Inkwell Intan Indriasari
hallointan ️ kembar beda umur #father #son #family 1mon

» LOG IN to write comment.

hallointan Sekarang sekali merah dapet segini udah sujud syukur, girang banget! Anaknya besok setahun! Mudah2an masih bisa menyusui sampai 2 tahun bahkan lebih.. Aminnn.. #asip #asix #breastmilk #workingmom 1mon
  •   ctupriany Hi sis.. gimana caranya bs ttp banyak gt.. pake booster kah? 1mon
  •   hallointan @ctupriany aku minum segala jenis asi booster mba dr mulai fenugreek sampe mama soya, mama honey, lactamam, asifit, asi booster tea.. Tp yg paling bikin penuh ya.. Mood sih hehe.. Sama powerpumping 1mon
  •   alnio_babywear ^^ 1mon
  •   ctupriany Powerpumping mksdny gimana.. salam kenal ya 1mon

» LOG IN to write comment.