gilangcem Video paling ngakaaak aksa gk kangen sama mommy tity dan mama.. padahal dimedan mreka smua yg jagain aksa.. hahaha bikin smua pada gemes sama video ini @ntiwi @chitacy_larasati #bayingoceh #53daysold #danadyaksaandraditerahmaan #babyboy #babycute 4d

» LOG IN to write comment.

gilangcem Hhahhahaa..naaaak.. bersinnyaa bikin kangeeeeeeen @rufy_rahmaan @chitacy_larasati @ntiwi #bayibersin 1w

» LOG IN to write comment.

gilangcem Anak kesayaaaaaangan udh pinter liat kameraa.. #babyboy 1w

» LOG IN to write comment.

gilangcem Lamaaa kali ndak selfie smenjak punya bayi, skalinya selfie kok brasa cantik kali.. hahahaa eaamang mak oooi #selfie #mahmudabas #mahmud 3w

» LOG IN to write comment.

gilangcem Haappy First Month mas Aksa kesayaaaaangan ibuk #firstmonth #babyboy #babycard thanx yaa @kartuselfieviera .. Syuuuuka bgt design kartunya.. 12.12.15-12.01.16 21.25 wib 1mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem Bukti pemberentokan bayi jaman sekarang dibedong biar gk garukin muka, biar bobo nyenyak, malah gini -,- #4harimenuju1bulan #babyboy #bedongbayi @rufy_rahmaan 1mon
  •   lmrkhrz Keliatan loh anak siapa ini, tingkah si gilang kali loh hahahaha 1mon
  •   gilangcem ih mana ada.. jelas kali aku penurut, baik budi, gk melawan, iya iya aja kalo dibilangin.. mbaahaahhaa asal jgn lbh bandal dr mamaknya aja ini mi.. ngeri ngeri sedap awak.. @lmrkhrz 1mon
  •   lmrkhrz Hahahaha ini watak mamaknya, tapi kelakuan bapaknya aja ya hahahaah 1mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem Hello world..! #babyboy #3weeksold 1mon
  •   tini_afda Mas aksa muaaaaach..... 1mon
  •   gilangcem Haaaaaloo ami tinooy @tini_afda bsk kepekanbaru maen kerumah yaaaaaaaaa.. 1mon
  •   tini_afda Oke mas aksa...kpan tuh?jgan lma2 yaak 1mon
  •   gilangcem Insyallah akhir bulan ini ami tinoy.. mamaa juga ikutan.. @tini_afda 1mon
  •   tini_afda Iya lah ami tungu ya mas aksa....muaaach 1mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem Baaayi ini selaluuu mengulet, selesai ngulet yaaaa bobo lagi.. gimana gk jatuh cinta terus sama bayi ini.. mas aksa I Love You Full #babyboy menuju umur sebulan.. 1mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem Mas Aksa diajaakin sunbathing, balik ke dalam rumah, langsung gelap -__- gk papa.. Lakik itu coklat kulitnya nak..! #sunbathing #3weeksold 1mon
  •   dhodo.ab Slamat untuk putra pertamanya yaa , sehat trs aksa @gilangcem 1mon
  •   gilangcem Alhamdulillah.. Aamiin om dodo.. gmn kandungan istrinya om dodo..?? Semoga sehat terus yaaaaa @dhodo.ab 1mon
  •   dhodo.ab Alhamdulilah sehat dah jln 5 bln nih,.. Amin makasih doanya mami aksa smoga sehat trs semuanya 😇 @gilangcem 1mon
  •   gilangcem Wowoowowowooo.. sudah 5bulan..?? Cow apa cew do ..?? Sehat2 smua ya do @dhodo.ab 1mon
  •   dhodo.ab Trakhir kontrol kata dokternya sih cewe, tar bs ttm an sm aksa ya kalo cocok hahaha @gilangcem 1mon
  •   gilangcem Hahhahahahahaaa.. bapak e lo gatel -__- @dhodo.ab kita tunggu kabar si brilla ya,. Nanti anak kita se genk.. 1mon
  •   dhodo.ab Hahahaha, emg da isi si @febrillaprisca ? Katanya seminggu sekali 1mon
  •   gilangcem Seminggu sekali liburnya do, lainnya taaaaaaaancap gas teruuuuussss.. hahahaa @febrillaprisca .. ntar kalo dia dah isi anak kita barter2an yaa.. 1mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem ILOVEYOUSON.. Mas Aksa cuma 19hari ngrasain 2015.. Yuk songsong 2016 nak, jd anak soleh, baik budi yaa 1mon
  •   citra.christina Mukanya gilang banget gemeshh 1mon
  •   gilangcem Hhahaha.. iyaa cit.. pleeek pleek.. kelamin doang dia mirip bapaknyaa hahaa @citra.christina 1mon
  •   estiviel_ Gen mu kuadh kali bah, anak medan pasti kau ya? 1mon
  •   gilangcem Woi, kuadh nya gk bs biasa aja..? Bisa kan..?? -,- hahhaa.. iyaa dong, ucok ini, klo macem2 di libasnya kw nanti.. @estiviel_ 1mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem #thebestnine2015 #bestnine2015ofinstagram
09Januari2015 awal kebahagiaan kita, Insyallah selamanya..
Januari akad nikah, maret hamil, agustus foto hamil dan pregnancymoon ngejogja, september mybirthday dpt mawar putih, oktober 7bulanan, 12desember Danadyaksa Andradite Rahmaan lahir, 7hr berikutnya aqiqah, dan ayah pergi untuk tugas ke site 2 hari setelahnya.. What a great year..! Semoga tahun depan akan banyak kejutan membahagiakan.. Aamiin.. Love you swam @rufy_rahmaan
2mon
  •   lmrkhrz Aminnn. Terus tahun drpan mas Aksa dpt adek bayi lg dipeyut bunda. Hihiy 2mon
  •   gilangcem Hhahahaa gilak..!! Yg ini sakit dan stretchmarknya aja blm ilang mi mi -,- nanti 4th lg insyallah.. @lmrkhrz nunggu adek dr kw aja kami mi.. 2mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem Terimakasih telah memberikan temen baru dihidupku suamiii @rufy_rahmaan .. we love you ayah 2mon
  •   estiviel_ Bahagia kau ya nak punya mama yg cerdas dan papa yg budiman. Selamat Lang. 2mon
  •   gilangcem Men.. Thankyou yaa ucapannya Gk sabar lo aku terima undangan bahagia dr kw men.. Sehat terus kw yaa.. Semoga selalu dmudahkan segala urusan cita cinta dan rejeki mu.. Aamiin.. @estiviel_ 2mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem #danadyaksaandraditerahmaan si pipi bakpaaaaaaoooo.. eeemeeeeesh, pengen ngunyah.. #newborn #babyboy 2mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem "Setiap anak yang lahir tergadai aqiqahnya yang disembelih pada hari ketujuh, dan pada hari itu ia diberi nama dan digunduli rambutnya.” (Hadits Sahih Riwayat Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, Nasa’I, Ibnu Majah, Baihaqi dan Hakim).. Alhamdulillah acara aqiqah dan tabel nama berjalan lancar, terimakasi doanya #aqiqah #7daysold #danadyaksaandraditerahmaan #firstchild 2mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem Prepare for tomorrow.. #aqiqah #newborn #babyboy #baymax 2mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem Tiap hari ngrasain jatuh cinta sama bayi ini.. Sehat terus ya naaaaaak.. #newborn #babyboy #sixdays 2mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem I Love both of you BOYS #firstchild #son #121215 2mon
  •   nixon_siahaan Selamat yaa mbak 2mon
  •   silasakti Selamat gilang,, semoga sehat terus, tumbuh jd anak yg sholeh & pinter,, aamiin . . 2mon
  •   gilangcem Hahahaaa..Jagoan ku udh keluaaaar xon.. Semogaa febe dan bayimu sehat2 yaaaaaaaaa @nixon_siahaan 2mon
  •   gilangcem Aamiin Aamiin mbaaaa @silasakti .. Semoga beribu kebaikan selalu dilimpahkan Allah buat sila jugaa... Aamiin 2mon

» LOG IN to write comment.

gilangcem Telah lahir 12.12.15.... Putra Pertama Kami dengan nama Danadyaksa Andradite Rahmaan dengan berat 3.75kg dengan panjang 53cm pada pukul 21:25 dengan jenis kelamin laki-laki melalui proses SC...Terimakasih atas doa dan dukungannya... Semoga Tuhan melimpahkan rahmat-Nya kita semua... aaammmiinnn....
Salam
Rufy&Gilang
#babyboy #newborn #firstchild
2mon
  •   dibabarat Aaaaa selamat kakak ku sayangg buat babyboynya titip salam buat semua y kak love uu 😙 2mon
  •   _ntnaybxlltrh_ Selamat ya mbk gilang N mas Rufy atas kelahirannya.Salam buat semua ya kk. @gilangcem 2mon
  •   gilangcem Makasi tante dibaaa Insyallah nanti salamnya kakak sampaikan ke keluargaa, salam buat ayah dan keluarga dsna yaaaaa dek @dibabarat 2mon
  •   gilangcem Siaaaaap nayo, nanti kakak sampekan yaa.. Maen kemedan sini.. Insyallah hari minggu mau aqiqahan dpasarmerah @nayyaramaharanii 2mon
  •   _ntnaybxlltrh_ SIIP insyaallah kami datang @gilangcem 2mon
  •   dibabarat Iya kakak 2mon
  •   marycristerna1 This is tooo adorablee!! 2mon

» LOG IN to write comment.