» LOG IN to write comment.

ghinaamani Mr. India 4d

» LOG IN to write comment.

ghinaamani COMING SOON 4d

» LOG IN to write comment.

ghinaamani throwback 7d

» LOG IN to write comment.

ghinaamani "Can i turn back time?" 1w

» LOG IN to write comment.

ghinaamani 2w

» LOG IN to write comment.

ghinaamani orang-utan 2w

» LOG IN to write comment.

ghinaamani Lumos Maxima 2w

» LOG IN to write comment.

ghinaamani “Katakanlah: Sesungguhnya shalatku, sembelihanku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. Tiada sekutu bagi-Nya dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)” (QS Al-An’am: 162-163) 2w

» LOG IN to write comment.

ghinaamani ️white white 2w

» LOG IN to write comment.

ghinaamani Selamat Hari Raya Idul Adha 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ghinaamani Hello instagram 3w

» LOG IN to write comment.

ghinaamani "Don't waste a minute not being happy. If one window closes, run to the next window- or break down a door." -brooke shields- 3w

» LOG IN to write comment.

ghinaamani saturdate 3w

» LOG IN to write comment.

ghinaamani "A faithful friend is the medicine of life." 4w

» LOG IN to write comment.

ghinaamani Tagged by @anastasiahsn @trishasamara @dellasarafina @anandremyrr @daralaksmana @shafadila @nadaanisa @rskiameliaa @aldooktasio @taniaternita
#20factsabout me
1. Ghina Amani luthfiyah biasnya dipanggil ghiman atau ghina atau amoy atau apa aja yang lo suka dah
2. 9 maret 1998
3. Suka banget sama kucing
4. Waktu kecil suka banget gigit orang, apalagi kalau digendong sama orang yang ga dikenal
5. Seneng banget kalau rumah rame
6. Kalau ngomong udah kayak ngomong sama satu RT gede banget
7. Ga bisa diem kalau dikelas, harus jalan2 loncat2 atau ga ngobrol
8. Hobi memfoto hal penting sampe hal ga penting
9. Semua meme yang gue buat adalah pelampiasan dari kehidupan nyata gue
10. Punya tanda ditangan sebelah kanan yang menandakan pernah di silet sama mba pas umur 4/3 tahun
11. Blak-blakan dan frontal
12. Keingin tahuanku sangat tinggi apalagi kalau soal hal2 yang ga ada hubungannya sama pelajaran...
13. Akhir2 ini gaya foto gue selalu kayak foto yg gue post
14. Kalau lagi pms sukanya diem aja dan ga banyak berbicara
15. Bahasa yg gue pake baku, susah menghilangkannya
16. Ga bisa duduk rapi kayak cewek2 anggun pas lagi makan, kaki kanan harus naik satu
17. Kalau lagi makan makanan padang ga bisa pake sendok garpu, harus pake tangan
18. Pas tk pernah sok mau ngeracunin temen pake saos sambel dimasukin ke botolnya dan sampe dipanggil kepala sekolah
19. Baru tau kalau ada yang namanya tajwid
20. Kalau ngebalas line/whatsapp suka satu abad.. #maafkan
1mon

» LOG IN to write comment.

ghinaamani Dreams are the bright creatures of poem and legend 1mon

» LOG IN to write comment.

ghinaamani charta 1mon

» LOG IN to write comment.

ghinaamani "Need you more than ever" 1mon

» LOG IN to write comment.