fitripeel I Wish that you were here.. Haha harusnya Kita poto bareng disini!! 7d

» LOG IN to write comment.

fitripeel Hey KAMU!! Main yuk... 1w

» LOG IN to write comment.

Mayfair Nur Fitriani PL ☮
fitripeel Senja nan manja.. Manja-kan mata subhanallah~ 2w

» LOG IN to write comment.

Amaro Nur Fitriani PL ☮
fitripeel Partnerincrime!! Kkkkk 4w

» LOG IN to write comment.

1mon fitripeel
Video Nur Fitriani PL ☮
fitripeel Raraimu mas... MANGAS kabeh! Tapi tetep aku PADAMU!! Hahaha #BaeBaeMV #BIGBANGisback 1mon
  •   mellyapril_ina Kak fiittt suka sama taeyang yaah..?? Agustis depan dtg konser kak..?? 2w
  •   fitripeel Iya suka @mellyapril_ina suka banget.. Hehe inshaallah mau tp liat rate harganya dulu kkkkk.. Kmu suka juga? 2w
  •   mellyapril_ina Ahhhaha baru suka kak.. tadi nemu ig kka pas nyari hastag nya taeyang.. Kalau sampe ntn salam yah kak.. Ahhahhahaav 2w
  •   fitripeel Hahaha kali kek nonton apgan bisa disalamin.kkkk. @mellyapril_ina hayu atuh nonton aja hahaha 2w
  •   mellyapril_ina Ahhahha kali ajj kak papasan gtu gasengaja.. aduuh kak gakuuaatt di dompet kalau ntn yg bgituan.. 2w
  •   fitripeel Kalii. Hahaha itu sih aku ge pengen banget papasan kkkk kalo ga kuat gausah di angkat meelll. @mellyapril_ina eh bagi pin ngapa..biar enak ngerumpinya wkwkwk 2w
  •   mellyapril_ina Iya aku doain biar papasan sama taeyang trs aku titip VN huahhahhahhaa... Ini kak 52BDCF97 2w
  •   fitripeel Berasa artis lokal aja ah hahaha @mellyapril_ina 2w

» LOG IN to write comment.

1mon fitripeel
Video Nur Fitriani PL ☮
fitripeel @__youngbae__ Coboy?! Long Hair? Haha please i can't stop laughing buahahahaha #BaeBaeMV #BIGBANGisback #MADE #GD #TAEYANG #TOP #DAESUNG #SEUNGRI #VIP 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon fitripeel
Normal Nur Fitriani PL ☮
fitripeel Gagal pulang gegara HUJAN!! AAAH BETE 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon fitripeel
Lo-fi Nur Fitriani PL ☮
fitripeel Spaghetti with barbeque sauce made by me.. Nooommmm 😀 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon fitripeel
Normal Nur Fitriani PL ☮
fitripeel 2mon

» LOG IN to write comment.

fitripeel Umbrella giant at Masjid Al-Nabawi Medina #stilcan'tmoveon #Latepost 😇 2mon
  •   esmdshoes Flatshoes keren harga bersahabat..3pasang cuma 100ribu..cocok banget buat ke mall,jlan-jalan,kuliah,kerja maupun pesta atau buat hadiah ultah...model selalu terupdate.follow ig kami yuk sist untuk melihat koleksi kami. 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon fitripeel
Normal Nur Fitriani PL ☮
fitripeel Sunset in Red Sea Jeddah 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon fitripeel
Sierra Nur Fitriani PL ☮
fitripeel Ya Allah berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-MU,yang bisa menjadi sahabatku dalam urusan agama, dunia & akhirat.. amin ya robbal'alamin 3mon
  •   nindia_ns Aamiin ya Rabb. Doa muliaaa :") sehat2 ya disana omfit ~ 3mon
  •   fitripeel Amin ya allah nek.. hehe inshaallah sehat selalu amin.. neknin sehat juga kan? Pasti! 😙😙 @nindia_ns 3mon
  •   nindia_ns Wess pasti dong sehatt alhmdulillah, cuma batin aja serada gmn gitu omfit. Wkwkw nitip doa ya biar kelak neknin mu ini bisa ke tanah suci :3 3mon
  •   mandanggg Dek fit.. titio doa terbaik yaa buat aku dan keluarga di tanah suci :D 3mon
  •   fitripeel @nindia_ns Haha batinnya kenapa? Kosong kaah? *eh.. amin ya allah amin ayo neknin kumpulin niatnyaa.. // kakmand @mandanggg inshaallah disampaikan kak.. semoga niat baiknya bisa cepet diijabah.. amin allahuma amin 3mon
  •   mandanggg Amiin allahumma amin.. sampe kapan dek di sana?? Yaa Allah kangen banget bisa sujud bersimpuh disana :'))) 3mon
  •   fitripeel Hari ini terakhir di makkah, siangnya ke jeddah hari rabu pulang ke indo ka... aaahh tidaaakkk asa cepet pisan masih pengen disini :'((( segera menyusul ka amin ya allah amin @mandanggg 3mon
  •   nindia_ns Aamiin semoga niat dan rezekinya terkempul di wktu yg tepat :3 3mon

» LOG IN to write comment.

fitripeel 8 tahun yang lalu gedung dibelakang sayang masih tahap pembangunan dan sempat berkata dalam hati "semoga suatu saat nanti saya bisa bermalam di situ" dan alhamdulillah sekarang saya bisa bermalam disitu #ZamZamTower 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon fitripeel
Normal Nur Fitriani PL ☮
fitripeel Mango ice cream 3mon

» LOG IN to write comment.

fitripeel Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa yang bersuci di rumahnya, kemudian pergi ke Masjid Quba, lalu ia shalat di dalam masjid quba, maka baginya pahala seperti pahala umrah”.( HR. Tirmdzi) 3mon

» LOG IN to write comment.

fitripeel Rasulallah SAW bersabda "shalat di masjidku (masjid nabawi) lebih baik dari 1000 shalat di masjid lainnya selain Masjidil Haram" (HR.Bukhari) SUBHANALLAH 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon fitripeel
Video Nur Fitriani PL ☮
fitripeel I love you ~~ i need you ~~ aku cinta kalian~~! Aaah @__youngbae__ #latepost #RiseinJKT #Taeyang 3mon

» LOG IN to write comment.

3mon fitripeel
Rise Nur Fitriani PL ☮
fitripeel Had wonderful valentine's day because of you @__youngbae__ ! #latepost #RiseinJKT #Taeyang 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.